Social Icons

Pages

Kamis, 15 Maret 2018

Kiss Mineral Aqua Mud Foam Review

Kiss Mineral Aqua Mud Foam yupp ini adalah produk skin care yang bakalan aku review di postinganku kali ini. Bingung dengan wajah yang kotor dengan asap dan juga debu, apalagi daerah perkotaan dengan tingkat polusi yang cukup tinggi, sehingga mempercepat kerutan di wajah cantikmu? Bersihkan dengan KISS Mineral Aqua Mud Foam!! Penasaran apaan itu dan juga buat kamu-kamu yang lagi cari pembersih wajah, yuk disimak :)

KISS Skincare sendiri merupakan brand produk skincare yang telah diteliti dan dikembangkan oleh pakar kecantikan dan   kulit "Dokter Atomic dari Atom Clinic yang terkenal karena kliennya yang terdiri dari celebrity Thailand berupa   penyanyi dan aktris/aktor terkenal lainnya. Makanya produk ini jadi terkenal banget, jadi berasa sejajar ama artis-artis terkenal deh kalo pake ini hehehe... :D

Kiss Mineral Aqua Mud Foam ini memiliki beberapa macam fungsi, yaitu :
  • Membersihkan wajah dari kotoran yang tersumbat seperti minyak dan juga debu.
  • Membersihkan whitehead (Biasanya orang Indonesia menyebutnya beruntusan atau komedo putih).
  • Membersihkan blackhead (Komedo hitam biasanya terletak pada bagian hidung).
  • Mencerahkan warna kulit.
Kiss Mineral Aqua Mud Foam ini 2 in 1 loh... jadi cara pemakaiannya juga ada 2, yaitu :
  • Sebagai Masker  (Oleskan Kiss Mineral Aqua Mud Foam pada bagian wajah, diamkan selama 3 menit, kemudian dibilas)
  • Sebagai Sabun Pencuci Muka Biasa (Oleskan  Kiss Mineral Aqua Mud Foam pada bagian wajah, usap secara perlahan dan kemudian dibilas)

Wajahku jadi bersih, lebih kenyal dan juga terlihat cerah. kece badai deh pokoknya.... Pas makenya ini berasa ada sensasi dingin gitu, jadinya seger deh. Wanginya juga enggak nyengat kok, jadinya nyaman dipakai :)

Oia penasaran enggak, bahan apa sih yang terkandung dalam Kiss Mineral Aqua Mud Foam ini kok bisa sebegitu hebatnya membersihkan wajah? Dann... ternyata ini berasal dari mineral laut mati yang kandungan garamnya 5x lipat dari laut manapun di dunia jadinya itu bisa menciptakan dan memicu regenerasi kulit, elastisitas kulit, dan penyerapan dalam kulit. Top banget kan... Pokoknya Kiss itu Love at first KISS deh... :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar