Wajah Makin Flawless Pakai Purbasari Flawless Matte BB Two Way Cake

Purbasari mengeluarkan produk baru yang packagingnya semua bernuansa hitam nan elegan, salah satunya yaitu Flawless Matte BB Two Way Cake. Jadi ini BB yang berbentuk bedak atau bedak yang gunanya seperti BB Cream? Penasaran? Yuk simak ah postinganku kali ini.


Jadi Purbasari Flawless Matte BB Two Way Cake ini adalah paduan alas bedak dan bedak compact  yang diformulasikan dengan Pollution Protection yang bisa memberikan perlindungan untuk kulit anda sepanjang hari. Produk ini diperkaya dengan natural moisturizer, UV Filter, dan oil absorber, bedak dengan tekstur creamy membantu mencerahkan, melembabkan dan menghasilkan tampilan matte yang sempurna dan natural, jadi fungsinya mirip banget kan ya sama BB.


Buat lebih kenal secara langsung ini aku kasih lihat tampilan bedaknya ya...


Kemasan bedak yang cukup nyaman di genggam sekaligus tampilan yang hitam elegan ini membuat tampilan bedak terlihat menarik. Sistem buka dengan di tarik keatas plus sudah ada kaca di dalam wadah ini menjadi daya tarik juga karena praktis sudah bisa dibawa kemana-mana, kita sudah tidak perlu mencari kaca lagi jika ingin retouch lagi.


Purbasari Flawless Matte BB Two Way Cake Netto 12g
jadi 1 wadah ini kira-kira cukup lah untuk 2 bulan pemakaianku.
Tidak perlu khawatir juga karena sudah memiliki ijin POM.
Oia, disini ada satu yang unik, tau nggak bagian bawah nya spons ini dibuat berlubang, jadi mengurangi kemungkinan bedak bakalan lembab, jadi kemungkinan berjamur itu sangat kecil sekali. Nilai plus deh buat yang satu ini.


Nah ini pas aku coba cole pakai tanganku, kebetulan ini warna yang natural, jadinya tidak terlalu gelap, cocok dengan warna kulitku, oia jadi teman-teman yang mau beli bisa pilih sesuai warna kulit ya. Aku suka banget ini teksturnya yang creamy tapi gampang banget di blend di kulit. Selain itu warnanya juga nggak mbeluk, pas banget sama kulit, hampir sama kyak pakai bb cream. Ringan juga di pakainya enak.




Untuk pemakaian kita bisa gunakan spons yang tersedia di dalam wadah. Tekstur sponsnya ini juga lembut tapi bisa tetap menempel, jadi pas kita usapkan ke kulit ini rasanya enak, di tap tap ke kulit juga rasanya bisa lembut. Ukurannya yang lumayan mungil jadi mempermudah kita untuk memegang spons lebih mudah.


Ini hasil pemakaian di kulit wajahku. Pas banget kan ya, yang sebelumnya kelihatan agak kusam, pakai Purbasari Flawless Matte BB Two Way Cake ini kelihatan lebih segar. kalau dipakai di ke kantor atau ngeliput indoor ini enak banget. Wajah bisa lebih fresh, warna kulit wajah lebih merata dan juga yang pasti lebih flawless, meski tanpa pakai bb cream.

So far, aku puas banget sama bedak yang satu ini, jadi kalau di tanya mau beli lagi kalau habis?
Iya jelas dong, buat teman-teman yang mau beli bisa kok di toko sudah banyak di jual atau kalau mau praktis di ecommerse juga sudah banyak, dijual

Komentar

  1. Kemaren galau mau beli yang ini atau yang warna pink punya tetanggahnya ituuhh.
    Eh malah yang pink itu ketemu lagi diskon.
    Jadinya beli yang si pink deh hehehe

    BalasHapus
  2. Flawless nya cantik yah mbak, terlihat menutup sempurna, jadi keren. Cuma kurang ama lipstik mbak 😂

    BalasHapus
  3. Kemsannya elegan yaaak..
    Hasinya juga enggak mengecewakan, flawless gitu. Jadi penasaran mau jugaa cobak

    BalasHapus
  4. Packagingnya simple dan menarik sih kalo menurutku. Harganya bedak ini berapa ya, Mbak? Produk baru kah ini? Soalnya aku baru tahu setelah baca ini. Btw, salam kenal ya, Mbak.

    BalasHapus
  5. Patut nih dicoba, aku punya banyak compact powder di rumah. Selain suka utk review juga suka cobain make up, apalagi kalo lemasan nya bagus ..cari ah purbasari ini ..

    BalasHapus
  6. Kayaknya emang mengcover banget ya bedak purbasari ini? Makasih infonya mbak, bisa jadi pilihan juga

    BalasHapus
  7. purbasari kayaknya makin banyak ya produk barunya. bagus-bagus juga.

    BalasHapus
  8. Sempat lihat ini di drug store, penasaran sebenarnya cuma aku takut gak cocok jadi sayang deh. Tapi nampaknya bolehlah di coba, kalau lipstiknya aku cocok.

    BalasHapus
  9. Hasilnya bagus ya kak menutup sempurna dan bikin lebih glowing.

    BalasHapus
  10. Kemasannya elegan banget ya, cantik buat dibawa sehari-hari. Keliatannya juga cukup mengcover ya mbak.

    BalasHapus
  11. Hmm jadi pengen juga nih flawless di setiap keluar event blogger, hehe

    BalasHapus
  12. Aku punya Purbasari yang compact powder bentuk bulet warna item begini. Harganya cuma 16 ribuan tapi bagus banget hasilnya kayak second skin. Ternyata mukaku lebih cocok sama yang murah-murah, haha. Ntar mau coba beli yang varian ini juga ah.

    BalasHapus
  13. apik iki warnanya, sesuai dengan warna kulit kita ya,

    BalasHapus
  14. penasaran pengen nyoba kemarin sempet liat demo makeup hasilnya cakep bener

    BalasHapus
  15. Di wajah natural banget ya mbak? Tp aslinya kulit wajahmu emang udah flawless alami mbak.. Hehhee

    BalasHapus
  16. Purbasari merek kosmetik andalanku banget nih.. awalnya jatuh cinta sama matte lipstiknya yg simple but hasilnya wow.. sekarang pelan2 nyobain produk lainnya juga, salah satunya two way cake ini :)

    BalasHapus
  17. Aku suka tampian fawless karena fresh, cantik tapi ga mencolok. Bagus ya ini produknya

    BalasHapus
  18. Purbasari juga ada compact powdernya juga, yg pernah kupake lulurnya aja. Bagus ya mba, lebih flawless

    BalasHapus
  19. Mba kurang detail neh after dan beforenya.
    Tapi aman gak buat kulit sensitif dan berjerawat?

    BalasHapus

Posting Komentar

back to top