Alasan Kenapa Paxel Adalah Aplikasi Wajib Buat Kamu

Pernah ketinggalan barang padahal jadwal kita super sibuk? Atau mungkin belanja online yang butuh untuk dikirim cepat? Pasti pernah kan ya.  Sepertinya jasa pengiriman adalah solusi yang bisa membantu kirim barang yang kita butuhkan. Nah, sepertinya di jalan sekarang ini kita dimudahkan banget baik melalui teknologi maupun hal lainnya, termasuk lewat kirim barang ini ya.


Pernah denger paxel? Sebelum lebih lanjut, aku mau cerita sedikit ya. Jadi aku kemarin, bersama blogger Surabaya tanggal 14 Februari 2019 dapat undangan dari Paxel Surabaya. Acara ini sebelumnya sudah dilakukan di Jakarta, tujuannya yakni memperkenalkan paxel kepada kita. Dihadiri langsung oleh owner yakni pak H Djohari Zein. Nah, penasaran sebenarnya apa sih paxel itu? simak yuk postinganku yang satu ini.
Paxel adalah perusahaan perusahaan pengiriman berbasis teknologi. Jadi untuk melakukan pengiriman ini kita harus memiliki aplikasinya. Tenang kita bisa download langsung di playstore android kita kok dan lagi aplikasi ini gratis. Temen-temen pasti nggak bakalan asal download kan ya. Nah aku mau jabarin alasan kenapa temen-temen harus instal aplikasi Paxel ini.

Alasan Kenapa Paxel Adalah Aplikasi Wajib Buat Kamu 

Layanan same day, same price
Yap betul banget temen-temen nggak salah baca. Paxel memiliki tarif flat 35ribu ke semua wilayah yang dijangkaunya. Meskipun jaraknya Surabaya - Jakarta, paket kita akan sampai di hari yang sama. Keren banget kan ya... Contoh langsungnya kemarin ini adalah pengiriman visa seseorang yang tertinggal dari Surabaya yang beliaunya berada di Jakarta, Alhamdulillah visa tersebut dalam sehari sampai di tangannya. 

Mengangkat derajat kurir
Pengalaman pak H Djohari di dunia jasa pengiriman ini membuat beliau paham bagaimana perjuangan kurir untuk menghantarkan paket-paket. Banyak terobosan yang beliau lakukan untuk mempermudah hero cepat menuju lokasi pengambilan barang ataupun lokasi tujuan. Oia hero adalah panggilan dari paxel untuk kurir, karena salah satu tujuan berdirinya paxel ini karena ingin mengangkat derajat kurir. Mulia sekali ya. 

Memprioritaskan Kepuasan Pelanggan
Jika kita menggunakan aplikasi paxel ini, barang yang akan kita kirim ini di jemput langsung dari rumah, jadi kita tidak perlu pergi ke counter. Setelah itu barang akan dilanjutkan untuk di sortir langsung secara estafet, jadi kemungkinan barang penyok akan kecil sekali. Ini penting banget kan ya. Tracking paket akan muncul mulai dari penjemputan, sortir barang hingga sampai ke penerima. Kita akan mendapatkan update atas paket yang kita kirim, sehingga kita juga lebih tenang jadinya. Hero juga akan mengabari kita untuk penghantaran, jadi bisa berjaga-jaga atau memberi pesan kepada orang rumah jika akan ada paket yang tiba. 

Aku sendiri merasa senang sekali paxel ini bisa datang dan mulai menjangkau wilayah Surabaya. Karena tergolong masih baru, jangkauannya juga masih terbatas, aku sendiri udah nyoba, Alhamdulillah wilayah rumah mertua terjangkau, jadi bisa nyobain pengalaman pakai paxel ini. 

Kesan pertama yang aku rasain ini seneng banget soalnya paketnya beneran sampai gak pakai lama. Barang tetap rapi sampai di tangan penerima, ini penting banget kalau barang yang dikirim adalah barang pecah belah atau barang yang mudah penyok. Oia buat temen-temen yang punya online shop apalagi yang punya usaha frozen food, karena bagaimana pun makanan jenis ini kan tidak tahan berada di suhu ruangan yang lama. Insya Allah ini berguna banget.



Mau saldo 100rb GRATIS caranya gampang kok :
- Download aplikasi paxel 
- Masukkan kode "adeuny" saat pendaftaran
Udah gitua aja kok, gampang banget kan... dan aplikasi paxel kamu langsung terisi 100ribu dan siap untuk melakukan pengiriman atau penjemputan barang. 

Yuk langsung aja download terus pakai aplikasinya. Yakin nggak bakalan rugi kok. Malah yang ada bakalan ketagihan kirim-kirim paket terus pakai Paxel. 

Komentar

  1. Yuhuuu aku sudah donlod dan nyoba juga loh. Hero nya baek. dan santun banget hahha.

    BalasHapus
  2. Seneng banget bisa tau aplikasi Paxel, ada banyak manfaat dan kebaikan yg didapat. Salah satunya dapat saldo gratis 100 ribu

    BalasHapus
  3. Ternyata layanan Paxel beda ya, kirain sama dg yg udah ada. Aku jg rekomensasiin Paxel buat teman2ku khususnya yg di area tercover

    BalasHapus
  4. Mengangkat derajat kurir, keren deh tujuan Paxel. Aku berharap kopiku bisa makin berkembang nanti kalau Paxel masuk ke Lamongan. Bisa sehari sampai. asyik!

    BalasHapus
  5. Tepat waktu si Paxel ini. Sukak.

    BalasHapus
  6. Kenapa ya d daerahku bandung barat pngiriman paxel g terdetek?

    BalasHapus

Posting Komentar

back to top