Honor 10 Lite, Ponsel Ekonomis Berbekal Kamera Super Canggih

Honor 10 Lite sepertinya memang sudah di tunggu-tunggu di Indonesia. Hal ini dibuktikan saat kemarin tanggal 27 Februari 2019 ini diadakan peluncurannya di Jakarta, yang kemudian dilakukan siaran langsungnya di facebook dan terlihat banyaknya yang menonton siaran live tersebut. Sepertinya ponsel yang satu ini memang layak ditunggu. Jangan jangan kamu salah satu yang menunggu ya :)


Seperti yang kita ketahui kebutuhan akan teknologi yang semakin meningkat ini membuat perusahaan teknologi terutama ponsel ini semakin berlomba-lomba untuk memberikan yang terbaik yang bisa dilakukan untuk konsumen. Bidang fotografi dan juga game di gadang-gadang menjadi perhatian penuh. Honor memilih untuk lebih fokus di perkembangan di bagian fotografi, itulah yang akhirnya membuat produk Honor 10 Lite ini disandang sebagai ponsel fotografi.

Kali ini Honor membuat gebrakan yang cukup mengagetkan aku, iya betul aku sempat kaget. Ini ponsel memiliki kamera depan 24 Megapixel yang artinya kita pastinya bakalan puas banget kalau mau bikin video selfie serta foto selfie tentunya. Terlebih sekarang jamannya video story yang banyak butuh menggunakan kamera depan. Ponsel ini dibekali kamera utama di bagian belakang dengan konfigurasi 13 MP, aperture f/1.8 + 2 MP ini berfungsi sebagai depth sensor. Ini berguna banget untuk content creator seperti aku. Bisa-bisa sudah lupa sama yang namanya kamera ini.

Honor melengkapi seluruh bagian kamera ponsel yang ada dengan teknologi AI. Honor 10 Lite dibekali baterai berkapasitas 3.000 mAh dan  berjalan dengan EMUI 9 berbasis Android Pie. Iya betul kita udah nggak takut lagi kalau-kalau sampai ketinggalan powerbank, karena ini memang lega banget baterainya, ditambah basisnya yang sudah terbaru ini membuat kita semakin nyaman karena lebih canggih lagi. Pasti seneng banget deh.


Honor 10 Lite ini memiliki layar berukuran 6,21 inci dan di dalamnya sudah bercokol chipset Kirin 710  selain itu disokong GPU Turbo 2.0. Selain itu ukuran layar yang cukup lega yakni dengan dimensi 154.8 mm 73.64 mm  7.95 mm selain itu cukup ringan juga yakni. 162g jadi kita juga nggak gampang capek buat pegangnya. Oia ada yang menarik dari ponsel pintar yang satu ini yakni adanya panel belakang yang yang ini dibuat dengan sentuhan warna gradasi merah dan biru. Nah otomatis penampilannya juga terlihat lebih keren kan ya.

Masalah keamanan kita sudah nggak usah bingung lagi karena ponsel ini sudah mendukung sensor fingerprint yang ada di bagian belakang ponsel. Untuk hal dapur pacu ponsel pintar yang satu ini dibekali chip Octa-core Kirin 710 dengan kecepatan 4x2,2 GHz dan 4x1,7 GHz, selain itu diperkuat   GPU Mali-G51 dengan teknologi GPU Turbo 2,0 serta pilihan RAM 4 GB atau 6 GB, dengan ruang penyimpanan 64 GB/128 GB. Nah lega banget kan ya nggak usah khawatir lemot deh pake ini.


Honor 10 Lite ini pertama kali dijual online tanggal 28 Februari pukul 12PM. Dibanderol denga harga yang cukup terjangkau mengingat kelebihan yang dimilikinya yakni 3,299,000. Ponsel pintar yang satu ini bisa kita beli via shopee dan juga lazada. Tinggal pesen terus tunggu sampai rumah, praktis banget udah belanja jaman sekarang emang mah. Buat temen-temen yang suka fotografi atau pengen feed kamu keren dengan upload tagar cumapakaihape ini aku rekomendasiin pokoknya :)

Komentar

  1. Harganya cukup terjangkau dan eknomis. Ponselnya super canggih dan sangat cocok untuk millenial ya.

    BalasHapus
  2. mantap pakai jiwa banget Honor 10 Lite
    bikin mupeng fitur kameranya

    BalasHapus
  3. Dengan harga sekitar 3,2 jt an cukup terjangkau untuk fitur yang ditawarkan, Honor 10 Lite keren nih

    BalasHapus
  4. harga dan spec-nya keren
    bikin mupeng

    BalasHapus
  5. Honor bikin mupeng nih. Kameranya bagus, specnya lengkap ditambah harga bersahabat pasti bikin aktivitas digital makin lancar.

    BalasHapus
  6. Sepertinya hape ini bakal jadi idola baru deh bagi banyak orang..

    BalasHapus
  7. sekarang enak ya, beli smartphone udah bisa cari-cari promo gratis ongkir hehehe jadi tambah terjangkau deh harganya

    BalasHapus
  8. Yeayyyy... ada smartphone kece lagi nihhh.. yang memanjakan kita-kita..

    BalasHapus
  9. Mantap banget emang deh Honor 10 Lite ini, keren banget

    BalasHapus
  10. Keren bgt ada smartphone dgn kamera canggih tapi harga ekonomis

    BalasHapus

Posting Komentar

back to top