Ide Kado Anniversary Sederhana Tapi Romantis

Pernikahan itu ibarat pohon, kita harus terus memupuknya agar tetap bisa tumbuh subur. Tentunya dengan memupuk rasa sayang kita terhadap pasangan agar tidak menjadi hubungan yang mudah bosan. Hidup bersama selama beberapa tahun kadang membuat hubungan menjadi bosan, nah sebelum itu terjadi mari kita charge rasa sayang terhadap pasangan. Untuk sebagian pasangan merayakan anniversary kecil-kecilan ini bisa ngefek banget lho untuk bisa kembali menghangatkan hubungan yang mulai menghambar atau bosan. Penasaran cara apa saja yang bisa kita ambil yuk simak postigan aku kali ini.


Ide Kado Anniversary Sederhana Tapi Romantis

Liburan Bersama
Kualitas kebersamaan akan sangat terasa jika kita memang melakukan sesuatu bersama-sama, tidak harus ke tempat yang mewah asal suami bersama kita, misalnya bisa jalan-jalan ke pantai minum air kelapa sambil menikmati sepoi-sepoi semilir angin atau sekedar jalan-jalan menyusuri indahnya kota tempat tujuan meskipun hanya makan gorengan di pinggir jalan, istri sudah merasa bahagia lho.

Scrap Book Lucu
Memerlukan kreativitas tinggi memang untuk membuat kado yang satu ini, tapi bukan tidak mugkin kok suami juga bisa membuat sesuatu yang seperti ini. Istri pasti akan sangat merasa istimewa jika dibuatkan kado dari hati seperti kreasi scrap book yang berisi kisah perjalanan cinta bersama. Tapi saran aku jika kurang percaya diri untuk membuat yang ini, bisa pilih yang lain saja ya. Masih banyak cara kok untuk bisa meluluhkan hati istri kembali.

Baju Couple
Aku pernah upload jaket dengan warna sama dan reaksi teman-temanku yang wanita itu sangat suka. Bahkan mereka ingin juga memiliki seperti itu. Aku sendiri sebenarnya tipikal yang biasa melihat ini, tapi merasa lucu saat dia merasa senang kalau aku pakai jaket atau baju yang samaan sama dia. Istilahnya secara nggak langsung dia bilang, ini istriku. Jadi secara nggak langsung ini menjadi identitas saat kita jalan bersamanya. 

Video Animasi Romantis
Sebenarnya ini hampir sama seperti scrap book, butuh kreativitas dalam membuatnya. Lebih mudah sepertinya ya karena di ponsel kita pasti ada aplikasi yang bisa kita gunakan untuk membuat video yang lucu dan bagus. Terlebih lagi videonya tentang perjuangan yang sudah dilalui bersama, seperti mengucapkan terima kasih sudah melahirkan atau terima kasih sudah membatu beres-beres rumah, terkesan aneh mungkin tapi coba saja pasti ini bakal bikin istri klepek-klepek.

Makanan Kesukaan Pasangan
Makanan mungkin ini terlihat paling sederhana ya, tapi untuk pecinta kuliner makanan ini membuat sesuatu yang berarti lho. Pilih makanan kesukaan pasangan kita baik itu istri maupun suami, makan bersama di rumah saat anak-anak sudah tidur dan membahas tentang sesuatu yang menyenangkan. Lupakan sementara tentang diet, sering juga tidak masalah. Karena mempertahankan hubungan lebih penting daripada mempertahankan bentuk badan hehehehe...

Untuk soal barang selain baju couple aku merekomendasikan jam tangan untuk menjadi kado. Jam tangan menggambarkan waktu dan waktu yang paling membahagiakan adalah bersama pasangan kita. Jangan lupa untuk memilih warna yang tepat untuk dijadikan kado untuk pasangan kita, pilih warna kesukaannya atau model kesukaannya karena ini menjadi salah satu pengukur kebahagiaan yang akan di dapatkannya. Jangan khawatir untuk pasangan, harga bisa kesekian. Pilih yang tepat ya model dan warnanya. 

Jadi rencananya nanti bakalan mau kasi kado anniversary yang mana nih? 
Jangan lupa sesuaikan dengan karakter pasangan kita dan keuangan yang kita miliki ya. Semoga pernikahan kita akan menjadi hubungan yang langgeng dan berkah ya :)

Komentar

  1. Liburan itu qualitytime bgt, pupuk cinta lagi��, longlast ya yun

    BalasHapus

Posting Komentar

back to top