Pancarkan Cantikmu Bersama Goldmart

Setiap wanita itu cantik dan unik. Setuju? Kalau semisal ada yang merasa kurang percaya diri sesungguhnya itu bukan karena jelek, tapi memang kurang nyaman dengan penampilan yang kita miliki, dan ini harus kita perbaiki. Karena memang bagaimanapun kita sebagai wanita itu memang sudah ditakdirkan untuk cantik, jadi bagaimana kita menyamankan diri? Coba cari apa yang kita sukai :)


Senang sekali Goldmart memiliki campaign terbaru yakni "Dare to be You", mengajak untuk semua wanita bisa merasakan kenyamanan dengan apa yang mereka inginkan. Membantu kita untuk memilih apa yang kita sukai agar kita bisa lebih percaya diri dengan penampilan kita. Tidak semua wanita itu menyukai emas berwarna kuning tapi tidak semua juga suka dengan batu permata. Sehingga terasa menyenangkan sekali jika ada pilihan yang tepat untuk kita.

Pengen tampil cantik elegan?
✔ Bisa dong
Pengen cantik tapi keuangan berfokus masa depan?
✔ Bisa banget
Pengen cantik mewah?
✔ Bisa bisa banget

Bersyukur siang ini aku mendapat undangan dari Goldmart yang berada di Gresik Mall untuk mengintip beberapa koleksi super cantiknya. Aku amati perhiasan disini memang menyasar untuk banyak kalangan, emas putih dengan permata yang bersinar bisa banget untuk teman-teman yang ingin memiliki penampilan cantik nan mewah. Untuk yang menyukai batu permata juga ada, dengan design cincin yang sesuai dengan mewahnya batu permata.




Satu lagi jika teman-teman suka berinvestasi, seperti aku ini. KIta disini disarankan untuk membeli emas sehingga bisa lebih mengikuti harga pasar. Jadi disini kita bisa menyesuaikan dengan tujuan apa kita membeli perhiasan ini nanti. Karena kita membeli ini kan bukan tanpa tujuan pastinya. Nah aku sarankan sesuai dengan apa yang teman-teman tuju nantinya.  Dalam rangka campaign Dare to be You ini Goldmart cabang GressMall yang berlokasi di Gresik, Jawa Timur ini memiliki banyak promo isimewa lho.


PROMO selama 5-7 Juli 2019
🔸Diskon hingga 40%
🔸Lucky DIP berhadiah voucher belanja hingga liontin emas dan berlian
🔸Pembelanjaan minimal 25juta langsung mendapatkan LM 5gr
Gimana menarik banget kan ini promonya?

Yuk yang di sekitar Gresik, Lamongan, Surabaya maupun wilayah Jawa Timur lainnya, langsung aja buruan kesini. Pilih barangnya, dapatkan logam mulianya langsung dan semoga menang undian liontion emas ya.

Komentar

  1. Duuuh kak ade liat rangkaian perhiasan goldmart ini bikin aku ingin menarik narik suami sambil main mata centil. Hahaha. Designya nya pun apik dan diskonnya sungguh lumayan

    BalasHapus
  2. Bagus-bagus ya perhiasannya. Pengen cincin baru :D Kalau di Surabaya dimana mbak?

    BalasHapus
  3. Wah aku sempat juga kemarin lihat-lihat report storynya di ig. Gemes-gemes sih emang desainnya

    BalasHapus
  4. Wow diskonnya menggiurkan... mau bangeet.. modelnya juga bagus bagus ya mba, aksesoris idaman para wanita.hehe

    BalasHapus
  5. Makin #SemangatCiee nih belanja logam mulia Gold Mart, ada undian liontinnya jadi kepingin

    BalasHapus
  6. gold mart ini model perhiasannya

    BalasHapus
  7. Jika emas di Goldmart bisa dijadikan alat investasi, di manakah tempat untuk menjualnya? Apakah emas dari Goldmart hanya bisa dijual lagi di Goldmart atau bisa dijual lagi di tempat-tempat lain?

    BalasHapus
  8. Berasa lebih cantik ya mbak kalau pakia perhiasan Goldmart hehe. Aku suka beberapa perhiasannya yang desainya simple, tapi masih keliatan glamour jd bikin pemakainya tampak elegan. Aku blm pernah ke store Goldmart di Jkt tapi bbrp kali ke pamerannya :D

    BalasHapus
  9. Uwwweeeewww... Cakep amat ini Goldmart ya, senang banget pasti deh para perempuan kalau punya salah satu. Hahahahaa... Yang dipakai mbak Ade pun bagus banget.

    BalasHapus
  10. Gold Mart ini bener bener tidak lekang di makan waktu model dan tokonya...seingat aku sudah ada sejak 20thn yang lalu ya

    BalasHapus
  11. wah selain 'emas' sayang, emas yang ini dijamin juga jadi kesukaan wanita ~

    BalasHapus
  12. Setuju bgt mb, cantik or gak nya dari rasa percaya diri dan kenyamanan

    BalasHapus
  13. Emas memang salah satu investasi yang termasuk stabil. Goldmart designnya memang cantik cantik, bikin penampilan tambah elegant.
    Jadi kita bisa investasi sambil mempercantik diri ya.

    BalasHapus
  14. Wow, diskon 40℅ goldmart cuma berlaku di Gresik, ya?

    BalasHapus
  15. Bagus banget mba cincin nya. Pas banget ya buat cincin nikahan atau kado istri ulang tahun. Aku jadi mupeng deh...

    BalasHapus
  16. Wah promonya udah habis yaya huhu. Btw aku kogh makin penasaran yak, sama Goldmart. Kelihatan mewah nan anggun gt dipakainya hihi. Cuz ah berangkat ke Gressmall, ngintipin permata :D

    BalasHapus
  17. Wow emas goldmart kan mahal tapi emang sih bagus banget dari dulu ngincer perhiasaan goldmart ini

    BalasHapus
  18. Pembelanjaan 25 juta bisa dapet LM 5 gr menarik banget ini. Kalo ak type suka permata dan berlian wikikiki

    BalasHapus
  19. Salfok mbaa sama emasnya hihi. Btw, promonya menarik banget nih. Kepoin ahh

    BalasHapus

Posting Komentar

back to top