English Academy, Belajar Bahasa Inggris Itu Seru Lho!

Benar ya, pelajaran sekarang memang semakin berkembang terutama dibidang teknologi dan bahasa. Ditambah lagi sekarang kurikulumnya juga secara tidak langsung mengharapkan anak bisa menggunakan bahasa Inggris pasif maupun aktif. Sebenarnya bukan di sekolah saja sih, pastinya di jaman yang sudah maju seperti sekarang ini skill bahasa Inggris sangat diperlukan nah aku sebagai orang tua jujur bingung karena aku sendiri kurang begitu bisa bahasa Inggris. Akhirnya aku searching info dan menemukan Kursus bahasa Inggris English Academy


English Academy By Ruangguru ini  merupakan tempat les Bahasa Inggris online yang interaktif dengan pengajar dan kurikulum berstandar internasional. Sehingga belajar disini aka membantu anak dalam menguasai beragam aspek keterampilan bahasa Inggris untuk bersaing secara global. Pastinya akan sangat bermanfaat untuk anak kedepannya. 

Hal lain yang bikin aku tertarik dari Ruangguru dengan produk English Academy mampu memutus jarak, ruang, dan waktu untuk memudahkan anak-anak selama PJJ untuk belajar Bahasa Inggris lebih mudah. Jadi membantu banget apalagi sekarang ini kan kembali di wacanakan untuk sekolah online lagi hingga keadaan nantinya bakalan memungkinkan. Nggak mungkin juga kan kita rela anak-anak sekolah tatap muka di musim yang angka positif kian naik seperti sekarang ini. Jadi Alhamdulillah banget deh pokoknya ada ini. 

Beberapa paket yang bisa diambil di English Academy :

- Runner yakni untuk anak usia 7-10th 

 mengenalkan subjek menarik untuk dipelajari.

- Sprinter untuk anak usia 11-14th 

 mengasah teknik berbahasa Inggris anak mulai dari menulis hingga berbicara.

- Ranger untuk usia remaja yakni 15-18th

 mematangkan kefasihan pelajar dalam berbahasa Inggris.

- Explorer nah kalau ini untuk usia diatas 18th

 meningkatkan kepercayaan diri pelajar dewasa dalam berbahasa Inggris. 

Selain kurikulum Cambridge yang mengusung desain belajar yang lebih modern & berkompetensi internasional, pembelajaran disini juga dibantu oleh tutor profesional berstandar internasional. Masih ada tambahan lagi, ada akses ribuan materi dan video belajar Bahasa Inggris yang menyenangkan. Jadi anak belajar bahasa Inggris juga pasti lebih menyenangkan tanpa rasa bosan. 

Keterampilan yang akan diajarkan disini meliputi :

- Listening yakni agar pelajar mahir dalam menyerap informasi lisan, dalam konteks keseharian hingga pendidikan

- Speaking yakni agar pelajar cakap dan percaya diri berbahasa Inggris, baik secara formal atau informal

- Reading yakni agar pelajar dapat membaca dengan efektif; bacaan keseharian hingga artikel akademis

- Writing yakni agar pelajar mampu menyalurkan gagasan dalam media tulisan; penulisan kreatif hingga esai

Oia berhubung aku ini memiliki anak yang tak lama lagi mau masuk usia SD, yang membuat aku tertarik rogram Runner ini fokus pada kegiatan belajar bahasa Inggris sekolah dasar yang dikemas dan disajikan secara komunikatif. Dalam prosesnya, program ini akan meningkatkan efektivitas pembelajaran. Pelajar diajak berpartisipasi dalam permainan dan kegiatan kelompok seru lainnya. Nah seperti yang kita tau kan kalau memang usia segitu anak memang lagi suka-sukanya main, terus juga gampang bosen kan. Nah itu poin plus banget, karena pastinya dengan anak belajar sambil bermain itu mereka tidak terbebani untuk belajar karena mereka merasa dengan dan tidak bosan sehingga pastinya bisa lebih paham yang diajarkan. 


Buat yang mau daftar bisa banget, bahkan ada pacement Test. Uji keterampilan berbahasa Inggris kamu dan dapatkan sertifikat. Sepenuhnya GRATIS! Kemudian untuk pendaftaran sekarang ini ada diskon 20% dan juga gratis sepatu Ando lho. Jadi tambah senang nih anak bisa dapat sepatu baru juga. 

Komentar