Social Icons

Pages

Senin, 03 Juni 2019

Lebaran Tanpa Baju Baru

Baju baru buat lebaran sepertinya sudah menjadi budaya di Indonesia, maksud aku disini bukan hanya soal baju tapi kadang ada yang sepatu, tas, atau hal lainnya. Sebenarnya ini sah-sah saja, terlebih lagi biasanya menjelang lebaran ada yang namanya THR sehingga banyak masyarakat yang memanfaatkannya untuk membelikan barang baru anak, istri, saudara atau keluarga lainnya. Apalagi saat lebaran ini saat-saat kita berkumpul, silaturahmi dengan keluarga besar, saat yang kita nanti-nanti bukan :)

Lebaran Tanpa Baju Baru? Gak Masalah Kok
Kalau boleh cerita aku dulu sebenarnya tim lebaran tanpa baju ataupun barang apapun lainnya yang baru. Seumur hidup baru sekali aja nerima THR pas kerja di PJTKI dulu, setelah resign aku gak pernah kerja sampai lebaran, hingga akhirnya aku kerja di rumah jadi ya udah nggak ada THR atau gaji bulanan lagi. Tapi sebenarnya bukan karena hal ini juga sih aku kenapa memilih tim tidak baru saat lebaran. Boleh cerita sebentar, kalau sabar boleh disimak sampai akhir yaa...