Social Icons

Pages

Jumat, 20 Oktober 2017

Traveloka Bikin Liburan Lebih Hemat

Tak lama lagi masa liburan akan tiba... hayoo siapa yang udah siap-siap mau ke pantai, ke gunung atau rekreasi ke tempat wisata? Eitss tunggu dulu sebelumnya, jangan lupa di cek dulu itu tabungannya sudah cukup apa belum, apalagi kalau sudah ada dedek kayak begini, banyak banget kebutuhan tak terduga hehehehe.. Desember besok banyak banget loh tanggal merahnya, yuk packing bajunya, persiapan lainnya untuk liburan. Emang selain baju-baju apa aja sih yang musti di persiapkan buat liburan?

Tiket pesawat adalah kunci utama kalau misalnya kita ingin pergi berlibur ke luar pulau atau ke luar kota yang jaraknya cukup jauh dan juga pastinya kan kalau pakai pesawat memakan waktu jauh lebih sedikit dibanding naik kereta atau mobil. Apalagi kalau mau pilih buat liburan jauh-jauh hari kita itu bisa dapet harga yang jauh lebih murah dan enaknya lagi kalau udah pesen duluan kan ntar di bandara kita tinggal masuk-masuk aja, tapi jujur kalau aku sih gara-gara lihat harganya yang memang uwww berjarak lah, hahahaha wajar ya emang udah emak-emak gini emang bener-bener kudu lebih perhitungan.