Social Icons

Pages

Jumat, 20 Oktober 2017

Traveloka Bikin Liburan Lebih Hemat

Tak lama lagi masa liburan akan tiba... hayoo siapa yang udah siap-siap mau ke pantai, ke gunung atau rekreasi ke tempat wisata? Eitss tunggu dulu sebelumnya, jangan lupa di cek dulu itu tabungannya sudah cukup apa belum, apalagi kalau sudah ada dedek kayak begini, banyak banget kebutuhan tak terduga hehehehe.. Desember besok banyak banget loh tanggal merahnya, yuk packing bajunya, persiapan lainnya untuk liburan. Emang selain baju-baju apa aja sih yang musti di persiapkan buat liburan?

Tiket pesawat adalah kunci utama kalau misalnya kita ingin pergi berlibur ke luar pulau atau ke luar kota yang jaraknya cukup jauh dan juga pastinya kan kalau pakai pesawat memakan waktu jauh lebih sedikit dibanding naik kereta atau mobil. Apalagi kalau mau pilih buat liburan jauh-jauh hari kita itu bisa dapet harga yang jauh lebih murah dan enaknya lagi kalau udah pesen duluan kan ntar di bandara kita tinggal masuk-masuk aja, tapi jujur kalau aku sih gara-gara lihat harganya yang memang uwww berjarak lah, hahahaha wajar ya emang udah emak-emak gini emang bener-bener kudu lebih perhitungan.

Persiapan hotel untuk tempat menginap, ini nih paling penting buanget, apalagi yang punya balita dibawah 3tahun dan juga kalau liburan ngajak kakek neneknya anak-anak. Hotelu kudu benar-benar dipilih yang cocok, selain pilih tempat yang bersih dan kita juga klihat lokasinya dekat dengan wisata yang bakalan kita tuju atau enggak. Soalnya anak-anak dan orang tua kan butuh istirahat lebih dan jangan lupa cari hotel yang nyaman, biar liburannya enggak moody gara-gara tidur enggak nyenyak.

Nah disini aku mau kasi saran buat kamu-kamu yang pingin bisa liburan nyaman dan hemat... yupp pakai traveloka aja, loh kok bisa?? Iya jelas di traveloka ini nyediain paket pesawat plus hotel, jadi lebih hemat kan, apalagi disana ituh ya sering banget ngadain diskon waaahhhh makin hemat dong pastinya.

Misalnya ini kalau kita mau liburan di Singapura nah kan aku dari Surabaya itu. Pesawat aja udah berapa pp diambah hotel, nah kalo sepaket itu kita nanti dapetnya lebih murah, ini tadi aku ambil contoh pilih paket yang nginepnya di hotel Jinshan hotel di daerah Chinatown harga yang aslinya buat 2 malam kena 2,1 juta eh tapi ternyata disini kenanya cuma 1,7juta.. lumayan banget kan menghemat 500ribu nya bisa buat jajan kita nanti. Nah setelah ditotal-total kenanya 3,4 juta ini buat 2 orang loh ya sudah termasuk pajak dan juga tarif lainnya. Jadi buat liburan 3 hari 2 malam kita nggak sampe 2 juta per orang.





Plusnya banget kita nggak perlu takut buat nggak dapet penginapan soalnya kalau pesan langsung via traveloka, otomatis kita udah bisa ngienp sesuai dengan hari dan jenis kamar yang kita pesan, endess banget deh pokoknya. Liburan jadinya pasti lebih seru dan juga lebih hemat.

Oia kalau bepergian sekiranya yang bener-bener butuh dibawa baru dibawa, soalnya biasanya ini ya.. semuanya penting, tapi pilih yang bener-bener penting banget dan pasti dipakainya biar kita enggak terlalu terbebani sama barang bawaan. Jadi enggak beribet pas perjalanan dan nggak namabah bagasi juga. Lumayan kan uang buat tambahan bagasi buat tambahan jajan, apalagi kalau pulang bawa oleh-oleh, bawaan makin tambah berat kan ya jadinya.

Mau liburan ? Yuk download aja aplikasi traveloka
pokoknya mah semua #JadiBisa liburan kalau pakai traveloka..
 cusss nikmati diskonnya :)

4 komentar:

  1. Memang enak sih kalau pesan pesawat sekaligus hotel di Traveloka. Saya bikin itinerary liburan ke Lombok aja jadi lebih ngirit kalau pakai Traveloka.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah mbakk lebih praktis plus ngirit hehehe

      Hapus