Social Icons

Pages

Minggu, 15 September 2019

Wajah Glowing Cerah Merona Dalam Seminggu

Wajah glowing adalah dambaan setiap wanita. Teman-teman pernah merasa nggak pede karena jangan kan glowing, kulit wajahnya aja belang, ada nggak? Terlebih buat yang pakai hijab ini kelihatan banget perbedaan warna kulit yang tertutup hijab dan nggak. Sinar matahari memang mengakibatkan kulit kita menjadi kusam dan kerusakan kulit lainnya. Nah, aku kemarin dapat Rangkaian Garnier Sakura White. Penasaran sama hasilnya nggak? Beneran bikin kulit cerah merata dan wajah glowing nggak, yuk simak yaa :)


Rangkaian lengkap garnier sakura white ini mengandung ekstrak sakura yang aman kita gunakan setiap hari agar bisa mendapatkan hasil kulit yang mulus cerah merona dan kulit kita juga akan menjadi glowing secara optimal.

Minggu, 08 September 2019

Saliha Salon Muslimah, Perawatan Maksimal Harga Murah

Wanita tak terlepas dari kecantikan, bukan hanya sekedar untuk penampilan saja tapi juga untuk me time terutama bagi muslimah yang wajib menjaga kecantikan untuk sang suami. Kalau boleh jujur, sebenarnya sekarang aku bukan mengkhususkan kecantikan untuk suami saja tapi untuk diri sendiri juga. Jadi sebagai rasa tanggung jawab sekaligus terima kasih untuk me time melepas penat dari berbagai tugas dan pekerjaan. Nah kali ini aku melakukan spa untuk me time aku di Saliha Salon Muslimah.


Teman-teman lagi cari tempat potong rambut khusus muslimah? 
Atau lagi pengen memanjakan diri dengan melakukan spa, tapi budget terbatas?
Boleh banget yuk simak postingku kali ini sampai habis ya :)

Selasa, 03 September 2019

Silaturahmi Ke Gunung Kidul Jogja

Gunung kidul adalah salah satu kabupaten di Daerah Istimewa Yogyakarta atau yang lebih dikenal dengan Jogja, letaknya yang cukup jauh dari pusat kota sehingga membutuhkan waktu sekitar 2 jam perjalanan menuju kesana. Tapi banyak sekali yang ingin kemari, iya betul wisata gunung kidul yang indah banyak membius wisatawan yang ingin mengunjungi wisata ke tempat ini.


Liburan kali ini adalah berkunjung ke rumah saudara kami, iya kebetulan sekali 2 sepupuku mendapatkan jodoh warga Gunung Kidul, artinya jika aku main kesini harus dibagi kalau nginep hehehe. Asli Madiun dan tanpa rencana dan kenal sebelumnya ternyata sama-sama orang asli sana. Ya begitulah Tuhan mempertemukan jodohnya. Eh tapi kali ini aku gak mau bahas soal perjodohan, tapi liburan ke sana kemarin. Penasaran gimana serunya, simak terus yuk :)