Social Icons

Pages

Selasa, 30 April 2019

Memilih Fashion Hijab Yang Tepat Untuk Wanita Bertubuh Mungil

Wanita manapun bisa tampil cantik mempesona dan bahkan mereka yang memiliki postur tubuh
mungil, maka postur tubuhnya itu bukanlah penghalang untuk bisa tampil maksimal dalam berbagai
kesempatan. Dan bahkan jika mereka mengaplikasikan trik khusus maka bisa didapatkannya penampilan yang terlihat imut dan elegan. Misalnya saja ada sederetan aktris cantik yang memiliki tubuh mungil seperti Ayudia, Natasha Rizky, Tantri Namirah, Risty Tagor, dan masih banyak yang lainnya.


Supaya memiliki penampilan yang tetap stylish dan memukau, mereka pastinya memiliki trik jitu. Lalu fashion wanita seperti apa yang paling tepat untuk wanita berhijab bertubuh mungil?
Berikut beberapa fashion hijab ala selebriti yang bisa ditiru wanita bertubuh mungil diantaranya yaitu :

Senin, 29 April 2019

Pahami Bahaya Rokok, Bukan Sekedar Kesehatan!

Entah kenapa kalau membahas tentang rokok sesungguhnya ada gemuruh dalam hati. Iya betul, aku termasuk orang yang sangat emosional sekali dengan rokok. Indera penciumanku cukup tajam kalau soal rokok bahkan mungkin radius 10 meter beda ruangan aku masih mencium bau rokok dan itu sangat mengganggu sekali.


Terlebih lagi jika dalam kendaraan atau di ruang publik, banyak sekali interaksi dengan masyarakat. Tapi masih banyak sekali yang egois untuk merokok tanpa memperhatikan kesehatan sekelilingnya. Bukan hanya satu dua orang yang kehilangan nyawa karena rokok dan bahkan banyak juga yang menjadi korban itu yang merupakan perokok pasif alias bukan perokok sesungguhnya. Mereka terkena dampak dari kepulan asap rokok yang sesungguhnya sangat beracun.

Kamis, 25 April 2019

Waktu Lebih berkah Bersama QuranBest

Sering kali merasa salah kehabisan waktu untuk beribadah? Iya aku pun demikian, tapi ternyata selama ini kita yang tidak sadar jika kita sangat sering membuang waktu untuk tidak melakukan suatu ibadah yang sebenarnya itu bisa kita lakukan di saat kita sedang senggang. Benar, sebenarnya bukan tidak sempat, tapi kita yang sering tidak menyempatkan, sedih ya sebenarnya, tapi jangan sedih ya teman-teman, Allah pasti senang kok kalau kita terus belajar untuk memperbaiki diri.


Berdoa di saat lapang maupun sempit, inilah salah satu yang sering sekali kita lupakan. Kadang kita akan sangat rajin dalam beribadah saat kita jatuh, atau bahkan kita akan rajin beribadah jika impian-impian kita terwujud, lalu kitanya malah lupa untuk berdoa. Salah satu berdoa yang dianjurkan yakni dengan mengaji Al-Quran.

Selasa, 23 April 2019

Stop Eksploitasi Konten Negatif, Mari Viralkan Konten Positif

Sedih nggak sih kalau ada hasil survey yang menyebutkan 83% anak muda mengaku tidak bangga dengan Indonesia, kenapa? Padahal Indonesia ini indah banget. Banyak sekali budaya, bahasa, makanan ataupun prestasi anak bangsa yang bisa menjadi kebanggan untuk Indonesia. Bahkan selama ini mayoritas yang viral adalah hal-hal yang berbau negatif, anak Indonesia tidak tau prestasi Indonesia dan kabar positif lainnya. Sedih memang, tapi ini yang terjadi sekarang.


Betapa besarnya pengaruh media sosial di masyarakat. Begitu banyak kebaikan yang dimiliki Indonesia yang bisa kita angkat, namun kini seolah terbelenggu dengan banyaknya konten negatif yang bahkan selalu menjadi buah bibir masyarakat, yang kadang malah menjadi suatu kebanggan untuk membahasnya. Karena hari ini bintang tamu adalah Bu Risma yang the real influencer, aku mau bandingin. Temen-temen lebih banyak buka mana akun instagramnya bu Risma atau Lambe Turah? Hayo jujur??

Senin, 22 April 2019

Festival Bunda Generasi Maju, Surabaya Asli Seru

Pagi Surabaya, pelataran Grand City sudah mulai sangat rame sejak pagi 21 April. Betul bertepatan di hari kartini ini menjadi hari yang sangat membahagiakan bagi warga Surabaya, berbeda dengan acara sebelumnya yang selalu fokus kepada acara anak, kali ini SGM juga turut serta mengajak sang bunda untuk merasakan keseruan di dalamnya yakni sejak saat mulai hamil. Karena kehamilan merupakan cikal bakal nantinya anak menjadi seorang insan kecil yang kita sebut dengan anak.


Jika saat melalui kehamilan sang bunda mendapatkan kebahagiaan, besar kemungkinan si kecil akan tumbuh menjadi seorang yang ceria dan penuh semangat. Berbalik jika saat merasakan kehamilan sang bunda merasa sedih, sang anak pun juga akan merasakannya sehingga dia akan tumbuh menjadi pribadi yang murung. Maka dari itu SGM kali ini mengadakan kegiatan khusus yang ditujukan untuk bunda yang sedang dalam masa kehamilan. Sehingga ibu hamil pun juga akan menjadi bahagia.

Kamis, 11 April 2019

Lolane Whita Care, Cara Cepat Memutihkan Kulit Belang

Kulit belang bikin bete? Belum lagi ditambah masalah seperti kulit bersisik, atau masalah lainnya. Kalau masalah yang paling umum buat temen-temen kayak aku pasti kulit belang di tangan, terlebih kan kita suka banget pakai lengan panjang, pas pakai baju lengan pendek atau pakai panjang terus kita pakai make up pasti tangan bakal kelihatan beda banget ini warnanya. Ini nih pasti yang bikin bingung mau diapain nih tangan biar nggak beda banget sama kulit wajah. Kalau kamu ngerasa kayak aku, sini yuk simak postinganku kali ini.


Minggu kemaren sebenarnya produk ini datang, cuma aku baru sempet cobain tadi siang. Jadi produk Whita Care ini produk dari Lolane, made in Thailand. Produk ini memutihkan dengan cara meringankan warna rambut dan kulit di tubuh, jadinya seperti kita habis cukur bulu di tangan atau kaki gitu, padahalnya kan enggak, hehehhe., langsung ke reviewnya aja ya.

Rabu, 10 April 2019

SPOTS Bikin Rekap Bisnis Kuliner Lebih Praktis

Bisnis kuliner sepertinya memang sangat menggiurkan, bagaimana tidak, pasti selain kita membutuhkan makanan kita juga ingin mencoba hal-hal yang baru bukan? Sampai-sampai bahkan sekarang wisata kuliner lebih ngetrend dari pada wisata alam atau wisata edukasi. Malah mungkin banyak juga yang bikin sepaket antara wisata alam dibarengi wisata kuliner, intinya kuliner semakin merambah ke dunia sosial yang rankingnya cukup mencuat tajam, setuju?


Kuliner tidak melulu dengan restoran yang mewah kan ya. Bahkan banyak juga makanan enak di kaki lima atau bahkan di warung-warung juga di penjual keliling. Nah jangan salah, ini bisnis yang cukup menguntungkan juga lho. Pastinya selain bisa membuat orang lain kenyang, kita juga bisa mendapatkan kepuasan batin plus juga sebagai nafkah yang bisa dibawa pulang untuk keluarga dan kebutuhan sehari-hari.

Selasa, 09 April 2019

Alasan Kenapa Kita Harus Pijat Bayi Sendiri

Bayi, bukan hanya raga kecil, tapi kita harus menganggap dia sebagai manusia yang memiliki kebutuhan untuk disayangi dan dicintai. Bounding pertama kali yaitu saat inisiasi menyusui dini. Skin to skin ibu dengan bayi. Bayi akan merasa disayangi dan dicintai oleh sang ibu, dan ibu juga merasa lebih bahagia. Sayangnya masih belum banyak yang dapat melakukan hal ini saat bayi lahir.


Banyak hal di sekitar kita yang masih belum paham jika sebenarnya yang bertanggung jawab atas kehadiran bayi bukan hanya ibunya saja, tapi ayah dan orang sekitar juga wajib turut serta hadir didalamnya. Hadir yang dimaksud disini bukan hanya tentang keberadaan di tempat, tapi juga perhatian serta kasih sayang kepada ibu dan anak. Seperti yang kita ketahui tingkat baby blues dan depresi setelah melahirkan ini lumayan tinggi, nah disini Johnson,s mengajak kita untuk turut berkampanye sentuhan cinta agar ibu dan bayi di seluruh Indonesia bisa hidup bersama lebih bahagia.

Selasa, 02 April 2019

Cantik Bersama Azalea, Skincare Halal Terbaik

Musim kemarau sebentar lagi akan tiba, teman-teman sudah siap menjaga kulit untuk lebih ekstra? Sebenarnya musim hujan juga kulit butuh perlindungan, tapi kalau musim kemarau kebutuhan perlindungannya 2 kali lipat, tapi bisa 3 sampai 4 kali lipat untuk aku. Lho kenapa begitu? Iya meskipun tipe kulit wajahku normal cenderung berminyak, tapi kulit tubuh terutama tangan dan kakiku super kering.


Alhamdulillah, beberapa hari yang lalu aku dapat undangan untuk menghadiri acara lauching produk skincare terbaru dari Azalea. Nuansa Timur Tengah terasa banget memasuki ruangan, mulai dari acara, penataan tempat hingga dress code. Jadi berasa seolah disana.