Social Icons

Pages

Selasa, 30 April 2019

Memilih Fashion Hijab Yang Tepat Untuk Wanita Bertubuh Mungil

Wanita manapun bisa tampil cantik mempesona dan bahkan mereka yang memiliki postur tubuh
mungil, maka postur tubuhnya itu bukanlah penghalang untuk bisa tampil maksimal dalam berbagai
kesempatan. Dan bahkan jika mereka mengaplikasikan trik khusus maka bisa didapatkannya penampilan yang terlihat imut dan elegan. Misalnya saja ada sederetan aktris cantik yang memiliki tubuh mungil seperti Ayudia, Natasha Rizky, Tantri Namirah, Risty Tagor, dan masih banyak yang lainnya.


Supaya memiliki penampilan yang tetap stylish dan memukau, mereka pastinya memiliki trik jitu. Lalu fashion wanita seperti apa yang paling tepat untuk wanita berhijab bertubuh mungil?
Berikut beberapa fashion hijab ala selebriti yang bisa ditiru wanita bertubuh mungil diantaranya yaitu :



Fashion Natasha Rizky
Natasha Rizky penampilannya terlihat segar pada saat mengkombinasikan kemeja lengan panjang berwarna terang dengan warna hijabnya yang lembut.

Fashion Tantri Namirah
Tantri Namirah terlihat semakin kece dengan adanya aksesoris unik di bajunya. Kamu juga meniru gayanya
dengan mix and match bersama celana kulot bergaris dan sneakers kesayangan.

Fashion Natasha Rizky
Kamu bisa tampil mempesona seperti Natasha Rizky dengan menggunakan setelan warna yang senada. Selain itu juga kamu bisa memilih baju dengan adanya aksesoris sederhana seperti pita serut pada bagian perutnya.
Masih dari fashion Natasha Rizky yang bisa kamu tiru dengan menggunakan baju dominasi warna cokelat dan putih yang akan membuat penampilan kamu anggun sehingga cocok digunakan untuk pergi ke acara resmi.

Fashion Ayudia
Kamu bisa meniru cara cerdas yang dilakukan Ayudia, dimana wanita bertubuh mungil ini menggunakan sepatu berhak tinggi dan dipadukan dengan stelan berwarna senada.

Fashion Risty Tagor
Meski fashion ala Risty Tagor ini tampak sederhana tetapi dijamin akan membuat manis penampilan kamu. Cobalah kamu menggunakan terusan pattern bunga dengan bagian pergelangan tangannya yang berbentuk serut.

Fashion Ayudia
Jika kamu merasa bosan pergi ke acara resmi menggunakan dress. Maka kamu patut meniru fashion ala Ayudia yang mengkombinasikan kemeja panjang bergaris dengan jilbab berwarna keemasan.

Fashion Tantri Namirah
Kamu juga bisa mencoba tampilan retro ala Tantri Namira yang mengkombinasikan jeans cutbray dengan overall dress serta kacamata model 70 an.

Fashion Ayudia
Supaya tubuh mungilmu terlihat semampai maka kamu bisa mencoba menggunakan wedges seperti yang dilakukan Ayudia. Dimana dipadukannya baju yang diambil dari warna warna yang netral.

Fashion Tantri Namirah
Jangan takut untuk bermain warna, kamu bisa meniru fashion ala Tantri Namirah yang menggunakan celana
menyala dan dikombinasikan dengan celana hitam dan penutup kepala yang berwarna lembut.

Fashion Fatin
Jika kamu ingin terlihat imut maka bisa dengan mencoba meniru Fashion Fatin yang mengkombinasikan
sneakers berwarna putih, celana putih, serta baju dan hijabnya yang berwarna peach.

Fashion Risty Tagor
Kamu akan terlihat sederhana dan anggun ketika menggunakan gaun brokat dengan warna biru seperti Risty Tagor. Untuk mempercantik penampilan kamu cobalah gunakan hijab dengan taburan manik manik kecil.

Fashion Aryani Fitriana
Meski badan kamu kecil tetapi bisa terlihat anggun pada saat menggunakan baju berwarna hitam. Kamu bisa meniru fashion ala Aryani Fitriana yang menggunakan dress pas badan dan celana panjang warna hitam, serta hijab berwarna hitam.

Memang para wanita bertubuh mungil ini biasanya akan sedikit kesulitan untuk menentukan pakaian
yang tepat untuk tubuhnya. Salah satu hal yang perlu dilakukannya adalah berani untuk memadukan
baju dengan aksesoris yang digunakannya. Supaya tidak salah memilihnya, maka ada baiknya para
wanita bertubuh mungil itu mengikuti beberapa tips dibawah ini :

Tidak Memilih Celana Yang Melebar
Sebenarnya pakaian untuk wanita bertubuh mungil tidaklah terbatas, sehingga tidak perlu minder jika tidak akan menemukan pakaian yang cocok. Wanita bertubuh mungil ini masih bisa tampil modis dengan pakaian yang digunakannya asalkan tepat memilihnya. Sebagai contoh pada saat memilih celana maka sebaiknya menghindari menggunakan celana yang melebar jika ingin terlihat proporsional. Memang sekarang ini model celana kulot sedang trend, tetapi untuk amanya sebaiknya menggunakan celana yang pas di kaki.Dengan menggunakan celana yang seperti itu maka akan membuat postur tubuh kamu terlihat lebih seimbang dan tidak akan terkesan pendek.

Memilih Baju Bermotif Vertical
Supaya tubuh mungil kamu terlihat anggun dan tersamarkan bisa diakali dengan menggunakan baju bermotif vertical. Garis vertical ini akan menciptkan ilusi tubuh terlihat lebih tinggi. Hindari memilih baju dengan motif horizontal karena akan membuat tubuh terkesan lebar dan pendek.

Menyesuaikan Panjang Baju Atasan
Untuk wanita bertubuh mungil ini pada saat akan menggunakan atasan, maka pilihlah yang panjangnya itu tidak melebihi lutut jika tidak ingin terlihat lebih pendek. Gunakanlah atasan yang panjangnya itu diatas lutut sedikit, atau sekitar 10 cm sehingga akan terlihat lebih proporsionalnya tubuh. Supaya bisa semakin gaya padukan dengan celana atau rok yang pas.

Menghindari Motif Yang Terlalu Ramai
Wanita bertubuh mungil juga sebaiknya memilih baju yang polos atau yang motifnya itu tidak terlalu ramai. Jika ingin menggunakan yang bermotif maka sebaiknya memilih motif berukuran kecil. Hindari penggunaan baju bermotif besar karena ini akan membuat penampilan terlihat kontras dan justru akan membuat kamu terlihat semakin pendek.

Memilih Rok Model High Waist
Mungkin saja wanita bertubuh mungil ini sedang bosan menggunakan celana dan ingin mencoba menggunakan rok. Pada saat ingin menggunakan rok, cobalah pilih rok dengan model high waist. Model rok seperti ini adalah pilihan yang aman selain menggunakan gamis. Rok model ini bisa kamu padukan dengan atasan yang dimasukkan kedalam rok. Dengan melakukan ini maka nantinya akan terciptanya kesan pinggang yang lebih naik dan tubuh juga akan terkesan lebih tinggi.

Gunakan Sepatu Wedges Atau High Heels Untuk Memaksimalkan Penampilan
Wanita bertubuh mungil juga penampilannya bisa lebih keren jika menggunakan alas kaki yang tepat. Cobalah memilih sepatu wedges atau high heels untuk menemani baju yang kamu gunakan. Dengan
menggunakan alas kaki yang seperti itu maka akan membuat penampilan kamu bisa terlihat lebih tinggi. Dan pakaian yang kamu gunakan juga nantinya akan terlihat semakin keren.

Setelah mengetahui tips memilih pakaian yang tepat dan beberapa contoh fashion ala selebriti bertubuh mungil. Maka saatnya kamu untuk mulai mencari pakaian yang tepat baik secara offline ataupun online. Jika akan membelinya secara online maka sebaiknya membelinya di iLotte.com yang merupakan online shop 100 % original, sehingga disini kamu bisa mendapatkan produk yang asli dan akan terhindar dari mendapatkan barang yang palsu dan tidak berkualitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar