Social Icons

Pages

Minggu, 05 Mei 2019

Sobatku, Cara Baru Menabung Super Praktis Plus Berhadiah 100 Juta

Bang bing bung yok kita nabung, hayo siapa yang masih suka nyanyi lagu ini. Aku kadang masih suka sih. Lagu yang menceritakan tentang asyiknya nabung ini pasti terdengar menarik untuk pendengar yang kini mayoritas menjadi ibu-ibu, tapi sepertinya tidak demikian dengan generasi millenial. Dari survey 80% penduduk Indonesia memiliki ponsel pintar, tapi banyak masyarakat yang belum memiliki rekening tabungan.


Transaksi online yang lebih diminati masyarakat ini yang mendorong hadirnya Sobatku untuk membuat tabungan berbasis online. Nah kepanjangan dari Sobatku yaitu Simpanan Online Sahabatku. Dalam kurun waktu 2 tahun, pengguna Sobatku Tabungan Online ini sudah 10rb lebih dan diharapkan terus bertambah.
Kemarin tepatnya tanggal 4 Mei 2019 di Galaxy Mall Surabaya ini, ada pengundian hadiah 100 juta dan umroh. Eventnya sendiri bernama Kepo Market. Disini ada 200 lebih tenant yang ikut berpartisipasi, mulai dari pakaian, pernak-pernik, hingga kuliner. Sebenarnya acaranya sendiri ini sudah berlangsung mulai dari tanggal 3-5 Mei, iya berarti hari ini adalah hari terakhir event Kepo Market.


Sebenarnya Kepo Market ini adalah salah satu perkenalan secara langsung dari pihak Sobatku dan nasabah. Nah yang langsung terasa manfaatnya yaitu disini kita dapat cashback 30% secara langsung dan tanpa maksimal. Jadi sebanyak apa juga transaksi kita, tetep bakalan dapat cashback 30%, jadi nggak heran kalau kepo market kemarin memang di padati pengunjung, iya lumayan banget kan bisa puas belanja dan wisata kuliner, tak sedikit yang kemarin kesini bersama keluarga besar.


Sekitar pukul 6 sore kemarin pengundian hadiah dimulai, pengunjung mulai banyak yang berkumpul di dekat panggung. Untuk nasabah yang memiliki rata-rata tabungan 50ribu bisa langsung mengikuti undian. Pengunjung yang sudah memiliki kupon undian turut hadir dan harap-harap cemas, berdoa agar namanya terpampang di layar besar. Ada beberapa hadiah yakni mulai undian hadiah 1 juta, 5 juta, 10 juta, umroh dan 100 juta. Aku dokumentasi kesini yang pemenang utamanya saja gapapa ya. 


Pemenang 4 Hadiah Umroh 
1. Idham, Bogor
2. Asgar R. Alie, Luwu Timur
3. Lianati Wiriadiredja, Jakarta Barat
4. Oman Abdul Rohman, Tangerang Selatan


Pemenang hadiah Undian 100JT yakni Andrew Affendy, Jakarta Barat 
Ada cerita lucu saat pihak panitia menelepon pemenang undian 100 juta yang kebetulan memang tidak sedang di lokasi karena memang beda provinsi ini. Nada beliau sangat datar dan seperti tidak percaya dengan hal ini, misalnya ini kejadian ke aku pasti aku juga bakal seperti beliau mengira hal ini penipuan kan sering banget itu telepon berhadiah undian mobil, hadiah 100juta, tapi ternyata bohong. Jadi sebelum dikonfirmasi ulang oleh pihak Sobatku sepertinya masih percaya tak percaya ini pemenangnya.


Ibu Suyati adalah pemenang undian umroh, hadiah khusus tambahan area Jawa Timur. Beliau menunggu dengan setia di dekat panggung dari awal acara pengundian dan Alhamdulillah beliau berhasil mendapatkan hadiah umrah ini. Padahal nama yang pertama disebut orang lain, tapi karena undian khusus ini harus ada saat namanya dipanggil dan orangnya tidak ada dan ini rejekinya bu Suyati, jadi namanya yang terpanggil dalam panggilan ke2, akhirnya beliau yang naik ke atas panggung menerima hadiahnya.


Aku mau ingatkan sekali lagi ya Sobatku ini bukan e-wallet ya, karena biasanya e-wallet memiliki batasan maksimal 10 juta. Akun Sobatku tidak memiliki batasan karena memang ini adalah tabungan yang sistemnya online. Oia, di Sobatku tidak ada biaya admin seperti bank lain, tanpa minimal saldo dan sangat mudah transfer antar akunnya. Kalau mau nabung atau isi saldo, kita bisa langsung ke alfamart atau ke alfamidi terdekat, selain itu kita juga bisa langsung transfer dari bank mana saja. Nah, gimana, praktis banget kan. 

Buat teman-teman yang belum punya akun, bisa banget dowload aplikasi Sobatku yang ada di playstore. Kalau lagi di event Kepo Market ini bisa banget di booth-nya Sobatku, nanti bisa aktivasi dan isi ulang langsung disana, bakalan dapat free ice cream juga lho. Jangan lupa bawa KTP buat bukti identitas diri ya.


Semisal pas lagi daftar kayak aku kemarin, jadi sempat ada masalah KTP error tidak terdaftar di dukcapil, tapi pas event Kepo Market ini sudah berakhir teman-teman bisa banget datang ke kantornya Sobatku. Di Jawa Timur sudah ada 12 titik yakni di Malang, Blitar, Kediri, Jombang, Lamongan, Gresik, Mojokerto, Krian, dan di Surabaya ada 2 titik, nah Juni 2019 depan ini akan mulai berkantor di Wiyung. 

Jadi udah berapa tabungan teman-teman di akun Sobatku nih? 
Rencana menabung ini targetnya apa nih? 
Yuk sharing di komentar biar kita bisa saling menyemangati untuk menabung :)

3 komentar:

  1. Wah wah banyak untungnya ya kalau nabung disini, keren banget deh SOBATKU...

    BalasHapus
  2. Duh senengnya yang udah menang grandprize 100jt. Bisa dipake ibadah umroh sekeluarga ini mah :") jadi semangat nyobain nabung di sobatku..

    BalasHapus
  3. Ini FinTech idaman sejuta umat!
    Nggak pake acara nipu2 utang dgn bunga mencekik, hihihi
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus