Social Icons

Pages

Jumat, 27 Mei 2011

Memang cuma Indosat Mobile yang paling mengerti kita


Memang banyak di luaran sana yang menawarkan jasa MIDI (Multimedia, Komunikasi Data dan Internet) yang sukses menawarkan berbagai tawaran yang membuat konsumen menjadi galau dalam memilihnya. Dari sekian banyak itu, saya merekomendasikan Anda untuk menggunakan Indosat Mobile. Diluaran sana terbilang banyak saingan operator yang menawarkan kelebihan mereka masing-masing, namun percayalah jika Indosat memang memiliki Tarif kompetitif yang paling mengerti kebutuhan kita.

Jujur selama 7 tahun saya memakai layanan ini saya merasa puas menggunakannya. Tarif murah ke operator lain serta Sinyal kuat membuat saya tetap bertahan menggunakan operator ini. Sukses membuat banyak orang puas dengan pelayanan yang ada, tak membuat Indosat Mobile berhenti untuk selalu berkreasi dan berinovasi demi memenuhi apapun yang dibutuhkan pelanggan setianya. Adanya acara launching Indosat Mobile tanggal 25 Mei 2011 di Ritz Carlton – Pacific Place, Jakarta membuktikan keseriusan dari pihak Indosat mobile.

Selain itu saya juga pernah dinobatkan sebagai pemenang lomba model dalam ajang kompetisi Indosat Mobile, sehingga memberi nilai tambah saya kepada produk yang satu ini. Sekalipun saya tidak memiliki BlackBerry untuk mengakses internet dengan mudah, namun saya dapat dimudahkan oleh penyedia layanan jasa MIDI yang satu ini. Kita sebagai blogger yang menggunakan internet dengan intensitas waktu yang cukup tinggi, diuntungkan dengan adanya Paket Internet dari Indosat Mobile.
Pilih nomor sendiri adalah salah satu upaya terbaru perwujudan Indosat Mobile untuk memenuhi permintaan pelanggan terutama untuk karyawan dan wirausaha. Layanan ini dapat digunakan oleh pelanggan Indosat pra bayar maupun pasca bayar dengan melakukan registrasi paket. Pelanggan pra bayar bisa registrasi di *888# sedangkan pelanggan pasca bayar bisa melakukan di galeri Indosat.
Indosat Mobile diklaim memiliki tarif kompetitif dan solusi lengkap untuk kaum profesional. Pelanggan pasca bayar mendapat tawaran diskon 50% berlangganan BlackBerry paket lengkap sampai Desember 2011. Layanan yang satu ini membuat banyak orang semakin tertarik untuk menggunakan layanan jasa MIDI terbaik ini. Sebaiknya Anda juga mencoba layanan yang satu ini karena di jamin tidak akan rugi menggunakan jasa Indosat Mobile .

19 komentar:

  1. Ini review ya nduk
    Semoga sukses selalu

    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
  2. @ pak dhe : iya pak dhe.... makasi yah pak dhe tadi dikasi semangat :)

    BalasHapus
  3. @emzanu : sampean juga tho mas :)
    @anas : iyahhh

    BalasHapus
  4. Ternyata pake Indosat juga to ? :D

    BalasHapus
  5. iya mbak..saya kalau kape IM3 PULSA 10.000 bisa habisnya dalam jangka waktu 1 -2 Minggu klo yg laen mah cepet..heheh pas buat kantong kantong plajar

    BalasHapus
  6. @adib : aku 10ribu itu sebulan dek :p
    wajar soalnya kan aku pake buat sms... klo misal nelpon juga pagi jadi gak sampe 500rpiah per nelpon :D

    BalasHapus
  7. wohhhh ini toh blog na yg dapet review
    selamat y

    BalasHapus
  8. @sibair : iyappp bener... pasti lebih nyaman dengan fasilitas baru :)
    @sammy : heheh iya mas.... makasih :)

    BalasHapus
  9. Dlm 4hri (28-31 mei) Indosat knpa tba2 mahal y. Sblmya gw pk non pket24 trs tb2 mnddk mahl. Trs gw pndah ke pket24 jiah +mahal o_0! . gw tnyain ke opertor mgnai htungn trif m3 paket24 dn yg non pket 24. Trus mrka jlasin mgnai yg pket24 sedetail2nya. Tpi pnjelsn mrka bikin gw pusing, krna tiap dtk n mnit ad ktntuanya. musinginlah. biar g ribet krna gw srng nlpn 1jam lebh (biasa mojok :P ) Trus gw tnya lg klo tarif tlpn per jam.
    Ne htngn terbru. indosat untk trif m3 Paket 24

    Dri jm 00:00-11:00 Rp. 1.620/jam
    Biasanya w kna Rp. 600an/jm sblm pndh pket.
    Dri jm 11:00-24:00 Rp. 9.970/jam
    Biasanya w kna Rp. 2.000an/jm,
    sblum pndah M3pket 24.
    Ktrgan ne w dpt dri oprtor Indsat swkt mlkkan complain.

    Slma 4hri plsa gw d kuras 100rbu. Pntesn z slma 4hri gw tekor.klo ga pcya cb bktiin cek plsa stlah mlkukan pnglan.Pdhal gw 2 thn plnggan stia m3 sblmnya ga kya gni. Klo gni mnding gw cabut dri m3.
    Ada gsm yg lbh murh ga y. Ksh info dng.
    Tp tipsnya Jgn sruh gw pk telgram at pk srat pos..
    Psan ni bkal trus gw sbarin.

    BalasHapus
  10. @hen : lho... kok bisa? aku pake im3 lancar2 dan Alhamdulillah tarif tetap gak semahal itu... tanya langsung ke kantornya ajah... mungkin malah dapat pulsa kembali :)

    BalasHapus
  11. Aku bingung cara aktifin perdananya,

    apa di Sony gak bisa ya...???
    karena gak muncul menu aktivasi dan pilih nomernya, cuman ada tulisan SIM TIDAK AKTIF

    Mohon bimbingannya
    makasih,

    salam kenal

    BalasHapus
  12. wah, sudah lama pakai Indosat, dan sudah pernah jadi model Indosat juga ya? benar-benar setia yah :D

    BalasHapus
  13. Sejak kapan pakai Indosat sis, sejak lama ya? Mang Indosat bandel dan pelayanannya jarag mengecewakan :)

    BalasHapus
  14. Kenapa aku suka Indosat ? Karena sudah terjelaskan di atas :) hehe

    BalasHapus
  15. yup. untung ada indosat mobile. Saya jadi terbantu banget dalam bekerja dan ga perlu lagi mikir tarif mahal. Saya juga udah aktifin paket ini. :)

    BalasHapus
  16. @gaptek : bisa kok om... coba di restt hapenya..
    @nich :yaa begitulah ... hehehehe :)
    @sherlomes : iyahh,.,, sejak smp,,, bener,,, saya seneng sama pelayanannya :)
    @Benagewe : heheheh idem nih :p
    @arief maulana : sippsss :)
    @lucianancy.com : bener2 menguntungkan :)
    @Pejantan Tanggung:iyapp 100 untuk anda :)
    @tomi : ciuiii... pas banget berarti kan buat kita para blogger :)

    BalasHapus
  17. Nice post, makasih infonya dik..:D

    BalasHapus
  18. mantap banget reviewnya....

    BalasHapus