Social Icons

Pages

Senin, 10 Desember 2012

Kartu As Gratisnya Emang WOW Bukan PeHaPe


Sobat blogger masih pada inget kan iklan As yang ada di televisi? Ituloh, yang ada Sulenya… Pasti yakin deh pada suka niru gaya yang ada diiklan kartu as, mulai dari “terus gue harus bilang wow gitu?” sampe “wow bukan php” … haio ngaku… :D

Nah, kali ini postinganku gak jauh-jauh dari iklan yang satu ini kok. Yap… kali ini aku mau bahas tentang Katu As WOW atau yang lebih dikenal dengan Kartu As Rp. 500. Udah pada tau belom apa itu Kartu As Rp. 500.


Apa?? Belum pada tau??? Oke ... mmm… kasih tau gak yaaa :p hehehe… aku kasih tau kok… Kartu As Gopek itu Promo terbaru dari Kartu As! Kita Cukup pakai Rp.500, langsung deh dapet gratis 100 MB internetan, puluhan menit nelpon, dan ratusan SMS! Seru kaaan….
 



Kita bisa dapat gratis internetan, nelpon dan SMS kalau sudah mencapai syarat pemakaian nelpon atau SMS ke sesama TELKOMSEL pada setiap rentang waktu. Ini aku inponya, temen-temen bisa liat disni: http://telkomsel.com/kartuas  :D

Misalnya nih ya… aku kan tinggal di wilayah Surabaya, Jawa Timur kalau aku pake nelpon Rp. 500 pas subuh, waktu itu juga aku langsung dapet gratis Rp 50.000 yapp… 100 MB internet  atau 55 menit nelpon atau boleh juga 505 SMS. Bisa puas ngeblog ini… Gratis 100 MB internet gitu… padahal kan pulsa yang dikeluarin cuma Rp. 500 yak :D

Nah, sekarang sobat blogger udah pada tau kan gimana serunya pake Kartu As Rp. 500, udah buruan ganti kamu pakai kartu ini. Kalaupun kamu pindah posisi wilayah, kamu tetep bisa pake gratisannya kok.  Inget…  Kartu As gratisnya emang WOW bukan PHP  :D

Ada lagi yang seru dari Kartu As PeHaPe, karena Kartu As itu ngasih gratisan ga pake PeHaPe (Pemberi Harapan Palsu), nah Kartu As lagi buat activity anti PeHaPe bareng cewek cantik. Apalagi kalo bukan kita bisa curhat bareng Tamara Tyasmara (https://twitter.com/WOWTamara) si cewek cantik yang jadi Duta Kartu As Wow PeHaPe.

Keren kan?!..

Jadi kalo punya curhatan tentang dikasih harapan palsu sama pacar, gebetan atau orang lain kalian bisa share curhatan kamu itu ke Kartu As dan @WOWTamara.

Ada hadiah lho buat dengan kamu curhat atau kasih solusi. Curhatan terbaik akan dibuatkan video oleh Tamara dan dapetin 4 Blackberry keren. Solusi terbaik bisa juga dapetin 4 HP Keren & ada banyak pulsa gratis lho dari Kartu As.




2 komentar: