Social Icons

Pages

Minggu, 15 Juli 2018

Cantik Maksimal Tanpa Make-Up Dengan Maxi-Peel

Maxi peel itu apa? Yuk sebelum bahas maxi peel, kita ngobrol ringan dulu. Wanita identik dengan make up memang, tapi tahukah teman-teman jika menjadi cantik itu tidak harus menggunakan make up? Kulit harusnya lebih diperhatikan dengan di rawat dibanding dengan selalu menggunakan make-up. Cantik memang menjadi dambaan setiap wanita. Memiliki kulit yang sehat, cerah dan juga awet muda. Namun seiring dengan berjalannya waktu, kulit juga mengalami penurunan waktu untuk regenerasi sel. 



Nah, karena adanya hal tersebut, kulit kita butuh yang namanya peeling atau bisa disebut juga eksfoliasi yang merupakan proses pengelupasan sel-sel kulit mati dari lapisan epidermis kulit. Apa yang terjadi jika kita tidak melakukan eksfoliasi pada kulit?
- Penumpukan kulit mati mengakibatkan kulit menjadi kusam
- Kurangnya perlindungan yang masuk untuk kulit, akhirnya menjadi flek
- Penyumbatan pori-pori karena tertutup kulit mati menyebabkan jerawat.
- Karena penumpukan tadi sehingga kurangnya hidrasi yang masuk ke kulit hingga menjadi penuaan dini.
Yahh... jangan dong... 

Kita harus tetap memiliki kulit yang sehat, cantik, cerah dan juga awet muda dong. Alhamdulillah, siang tadi saya berkesempatan untuk mendapat ilmu ini dan mengikuti peluncuran produk bersama blogger lainnya. Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid adalah nama produk tersebut. Produk yang di produksi oleh Splash Corporation, yang berasal dari negara Filipina ini, kini mulai masuk pasar Indonesia. Produk ini terbukti aman dan efektik untuk digunakan setiap hari tanpa menimbulkan efek samping pengelupasan dan kemerahan seperti yang jika kita alami dengan menggunakan produk lain. 



Harga Maxi-Peel dipasaran =  20 ribu.

Maxi-Peel cara pakai ini mudah sekali, cukup gunakan 3-5 tetes ke kapas, ratakan pada wajah yang telah di bersihkan sebelumnya. Lalu gunakan cream malam atau serum. Lho kok pakai cream malam? Iya karena eksfoliasi ini kita gunakan malam hari saja. Malam hari adalah waktu terbaik untuk mengistirahatkan kulit serta waktu terbaik menutrisi kulit wajah. Oia 1 botol ini berukuran 50 ml dan disarankan digunakan selama 2 minggu. 

Perawatan eksfoliasi atau chemical peeling ini sudah banyak sekali dilakukan. Dengan kita melakukan peeling, sel-sel kulit mati bisa menjadi terangkat, garis-garis halus menjadi tersamarkan, jerawat menjadi hilang dan tentunya membuat wajah kita menjadi semakin halus. Jika dilakukan secara rutin tentu membuat kulit menjadi kencang kembali. Namun, kadang kala kita takut jika terlalu sering karena ini bisa mengakibatkan penipisan kulit lalu menjadi iritasi atau bahkan berjerawat. Inilah kegunaan maxi peel untuk kulit kita.  

Tapi kita tidak perlu khawatir jika  menggunakan produk Maxi-Peel ini karena produk ini mengandung Skin Renewal Micro Exfoliants yang dapat membantu menghilangkan minyak dan kotoran pada pori-pori wajah. Kandungan vitamin A, B, C dan E yang terdapat dalam produk ini bisa membantu melembabkan serta melindungi kulit dari sinar UV. Tapi harus tetap waspada juga, karena banyak produk maxi peel palsu di pasaran, pastikan yang kamu beli adalah produk asli, jadi mendingan beli di toko besar aja deh ya daripada nyesel nantinya. 



Nah setau kita kalau produk peeling kan biasanya di gosok-gosok. Produk Maxi-Peel ini bisa meng-eksfoliasi wajah kita semudah kita memakai toner. Selain itu biasanya jika kita melakukan peeling sering menimbulkan merah di kulit, kecil sekali kemungkinan itu terjadi jika kita menggunakan produk ini. Mungkin pada kulit yang sangat sensitif akan memerah, namun jangan khawatir, teman-teman bisa kurangi penggunaan produk ini dan gunakan pelembab, jika kulit mulai tenang, gunakan setiap hari juga boleh.

 Oia untuk teman-teman yang menggunakan cream malam dari dokter, pastikan tidak ada kandungan retinoid dalam cream malam yang akan di gunakan bersamaan dengan produk ini, karena retinoid sendiri kaan turunan vitamin A yang di gunakan untuk meregenerasi sel kulit sehingga menyebabkan kulit mengelupas. Jadi gunakan cream yang kandungannya lebih ringan ya. 



Alhamdulillah banyak ilmu hari ini yang saya dapatkan. Terima kasih @maxipeel_id sudah mengundang saya dan selamat atas peluncuran produknya. Semoga bermanfaat untuk wanita-wanita Indonesia dan wanita yang ada di negara lain juga, atau untuk para pria juga bisa membuat kulitnya menjadi lebih bersih. Yuk saatnya kita tampil percaya diri dan cantik maksimal tanpa make-up  bersama Maxi-Peel.

#MaxiPeel #MaximumBeauty

30 komentar:

  1. Wah apalagi untuk saya yang udah berumur 30 tahun. Harus benar-benar memperhatikan kesehatan wajah ya Mba. Saya baru tahu produk filipina ini πŸ˜ƒ

    BalasHapus
  2. Buat saya yang kadang-kadang suka malas make up jadi tertarik sama produknya. Pengennya jarang make up, tapi tetap kelihatan menarik :)

    BalasHapus
  3. Waaah asiik banget bisa dateng ke acara launching nya! Ini harga nya affordable banget ya.. Thank you for sharing ;D

    BalasHapus
  4. Harganya cukup terjangkau ya beb. Tapi belum pernah liat produknya di pasaran sini. Apa aku yang kurang meratiin ya? #kbbvmember

    BalasHapus
  5. Menarik nih produk Filipina, aku penggemar peeling gel karena memang terasa banget perbedaan antara pakai dan gak pakai apalagi pas makeup dan menarik juga produk ini murah lagi :D
    #kbbvmember

    BalasHapus
  6. Maxi-peel harganya terjangkau juga dan manfaatnya cocok buat kulit aku yang kadang kusam. Sepertinya aku harus coba produk ini deh😊

    BalasHapus
  7. Wah.. ku baru tahu tentang produk ini.. #kbbvmember

    BalasHapus
  8. Parah harganya affordable banget yaa.. Tapi aku masih suka takut pake produk peeling.. sensitif banget soalnya kulitku, gampang kemerahan.. #kbbvmember

    BalasHapus
  9. jadi dia ini kayak semacam exfoliatng toner ya, aku kok dari dulu mau coba chem peel tapi masih maju mundur syantik. Masih takut hehehe #kbbvmember

    BalasHapus
  10. Maxi peel baru banget tahu ada produk ini. Waaa thank you banget infonya.. #kbbvmember

    BalasHapus
  11. Kalo cara pakainya mudah gini jadi makin semangat buat rajin exfo. Soalnya biasanya kalo pakai gosok-gosok wajah butuh waktu agak lama hehe #kbbvmember

    BalasHapus
  12. Seru banget nih bisa dateng ke acara launching nya, harganya itu loh, bikin pengen cobain πŸ˜…

    Demia from Kembanggularoom
    #KBBVmember

    BalasHapus
  13. Ini produk baru kah Mbak? Saya baru kenal nih... Harganya di pasaran lumayan terjangkau juga ya. Bisa dicoba ntar...

    BalasHapus
  14. Belinya dimanaaaa? Mau banget ini mah. Ringan pula ya kan. Googling ah mau beli. Thanks for the post, babe #kbbvmember

    BalasHapus
  15. Cantik wajah merupakan idaman wanita. Para cowok jadi pengen ikutan juga. Karena wajah ganteng idaman wanita. Paling tidak, enak buat di pandang

    BalasHapus
  16. Saya belum pernah nyobain. Semisal nih mbak, saya pakai namun tiba2 lupa pakai dan gak pakai lagi, ada efeknya ke saya gak?

    BalasHapus
  17. Iya nih, rutinitas peeling ini mmg wajib banget rutin dilakukan. Soalnya percuma jg y makai skincare mcm2 tp sel kulit matinya msh numpuk. Hihi

    BalasHapus
  18. wah produk Filipina, aku baru denger nih, acara2 begini seru ya, banyak ilmu yang bisa di dapat :) #kbbvmember

    BalasHapus
  19. Cukup ekonomis ya mba. Honestly aku ga pernah pake peeling2 seperti ini, tapi belakangan ini jadi merasa butuh juga krn faktor udara kotor plus masalah kulit di usia 30 tahun keatas mungkin ya mba

    BalasHapus
  20. Maxi-Peel? emmm jadi pengen coba, apalagi harganya ramah di kantong. Oh ya mbak ini cocok untuk semua jenis kulit kah?

    BalasHapus
  21. Setuju sih mbak, yg penting kulitnya terawat pasti deh muncul auranya walau tanpa make up. Jd pengen nyobain nih Maxi-Pel-nya :D

    BalasHapus
  22. Karena terbiasa tampil dengan make up, mukaku jadi pucat kalau ga make up-an. Padahal ada masa-masa di mana aku lagi malas make up-an. Aku harus coba nih Maxi peel, mudah penggunaannya dan harganya juga terjangkau

    BalasHapus
  23. Nah kyknya cocok untuk muka berminyak dan jerawatan kayak aku mbak. Makasih sharingnya

    BalasHapus
  24. Referensi produk baru nih Mbak, dan harganya terjangkau banget yaa..terima kasih.

    BalasHapus
  25. Jadi pengen coba perawatan pakai maxipeel, harganya juga masih terjangkau jadi masih bisa kayaknya kebeli dari uang sisa belanja hehehe

    BalasHapus
  26. Bagus nih cara pakainya kayak pakai toner saja. Soalnya aku punya produk peeling yg digosok-gosok gitu bikin capek tangan. Coba cek IG nya langsung ahh

    BalasHapus
  27. ketergantungan ga ya mbaa?? trus ini cocok buat kulit apa ya?

    BalasHapus
  28. yang bener nih harganya 20rb? murah loh ini.. hasilnya juga cukup menjanjikan ya

    BalasHapus
  29. Wow, ini peeling buat wajah kak??
    Harga nya murah lagi, tapi bakal ketergantungan gak kak??

    BalasHapus
  30. Kalau saya yang pakai, malah setelah saya oleskan tartaric acid ini, saya tak pakai krim malam lagi. Sebab krim malam saya mengandung alkohol denatured yang cukup banyak, sedangkan sebagian besar isi Maxi-Peel ini sudah cukup banyak mengandung alkohol denatured juga.

    BalasHapus