Social Icons

Pages

Rabu, 13 Februari 2019

Acer Promo Cashback Hingga 10 Juta Dalam Program Terima Kasih Pelanggan

Acer sepertinya sudah memiliki citra yang sangat melesat ya di industri elektronik Indonesia, terbukti dengan terpilihnya sebagai Top Brand Award selama 12 tahun berturut-turut selain itu masih tetap memegang penghargaan bergengsi ICSA yakni Indonesia Customer Satisfaction Award yang artinya penilaian masyarakat atas produk-produk yang dikeluarkan oleh Acer dinilai sangat memuaskan.


Melihat antusiasme masyarakat terhadap produk, pihak Acer merasa sangat berterima kasih pada pelanggan. Inilah yang mendorong Acer untuk menghadirkan Promo Cashback hingga 10 juta di program "Terima Kasih Pelanggan". Selain itu akan ada special offer promo perangkat gaming yang berhadiah gaming gears.

Acer tetap mengedepankan kepuasan pelanggan sehingga masa garansi produk diberi lebih lama yakni hingga 3 tahun. Pembelian notebook seri thin and light selama 1 Januari hingga 31 Maret 2019 kita juga akan mendapatkan Office 365 Gratis, mantap banget kan ya promonya melimpah ruah. Kesempatan Program Terima Kasih Pelanggan ini diharapkan bisa menjadi feedback yangbagus juga untuk pandangan masyarakat terhadap produk Acer.

Surabaya digadang sebagai kota dengan pembelian produk Acer ke-2 setelah Jakarta. Untuk seri thin and light ini juga kini mulai menjadi primadona masyarakat yang mengincar laptop, seiring dengan tingginya mobilitas masyarakat yang kini lifestyle yang serba digital ini. Untuk produk Acer sendiri ini memiliki pasar dengan berbagai segmen sesuai dengan kebutuhannya, yakni tidak hanya terpaku satu saja. Kita bisa mendapatkan produk seri thin and light ini mulai dari 7 hingga 21 juta rupiah, tentunya tergantung spesifikasinya.


Acer selalu mendengar pelanggan sebagai sahabat, maka dari itu produknya dibuat beragam agar bisa memenuhi kebutuhan pasar. Misalnya kita lihat untuk tipe notebook ekonomis yang lebih melihat range harga  murah, tapi tentunya dengan produk yang tidak murahan. Untuk memenuhi kebutuhan millenial kini yang sangat larin yang seri thin and light  yang seperi aku ceritakan tadi. Selain itu ada juga yang menuju pangsa pasar content creator atau juga game yang pastinya membutuhkan program yang lebih berat. Meski begitu Acer memiliki sistem pendingin terbaik sehingga kita tidak perlu khawatir laptop akan panas.


Acer berkomitmen untuk melakukan distribusi merata atas produknya hingga ke seluruh pelosok Indonesia. Selain itu pihak Acer juga turut berkomitmen untuk menjalin komunikasi tanpa batas dengan konsumen di seluruh Indonesia yang dibuktikan melalui jaringan layanan purna jual yang dapat ditemui di 104 lokasi di 81 kota di Indonesia. Untuk layanan Acer Contact Center bisa dilakukan dengan telepon ke 1500-155 ataupun media sosial selama 24 jam setiap harinya.

5 komentar:

  1. mantep tuh, yang layarnya 14 in keliatannya cuma 12 in. Kecil pula kan, tinggal masukin tas mini macam punyakmu kemain mbak. Wkwkwk :D

    BalasHapus
  2. ACER gokil sangaaaattt!
    Cashback up to 10 juta itu tdk main2 sist!
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  3. Ulala cieee pegang2 yg thin and light, pasti mupeng yah kak hahaha sama dong

    BalasHapus
  4. mupeng banget ya
    enteng, tipis dan bisa dibawa kemana2

    BalasHapus
  5. Waduh, yang kamu tenteng itu keren banget! Mau dong lemparin sibijik buat temen perjalanan. Selama ini kalau pelesiran keberatan di punggung coz laptopnya berat. Apalagi ada banyak hadiah ya di promo ini. #liattabungan

    BalasHapus