Social Icons

Pages

Kamis, 21 Februari 2019

Yogurt Enak Favorit Naufal, Ya Heavenly Blush Yo!

Kesehatan dan keceriaan anak adalah segalanya bagi orang tua, termasuk aku. Kalau sampai anak rewel atau nangis pasti kita jadi bingung. Nah, yang paling sering jadi masalah itu biasanya soal pencernaan, kalau udah susah buang air besar biasanya anak kecil yang belum bisa mengutarakan apa yang dia rasakan dan biasanya ini berujung rewel dan akhirnya sering menangis.


Buah dan sayur memang tidak harus di konsumsi anak-anak dalam jumlah banyak, namun harus tetap ada untuk asupan gizi mereka. Manfaat sayur dan buah juga sangat penting untuk anak-anak di masa pertumbuhan, selain itu juga agar pencernaan anak bisa lebih lancar. Tapi cerita lama pasti ya kalau mau bahas anak-anak yang susah makan sayur dan buah.

Banyak sudah aku mencoba agar Naufal doyan makan buah dan sayur, mulai dari membentuknya lucu-lucu, dimasukkan kedalam bakso, atau aku campur ke dalam puding, tapi pasti dipilihin sama dia dan buahnya dipinggirkan. Bingung kan jadinya, akhirnya pas dia ikut aku belanja dia lihatin suatu minuman di etalase lemari es. Dia tertarik dengan kotak minuman yang bentuknya seperti monster tapi lucu, yapp minuman itu adalah Heavenly Blush Yo!

Pertama kali dia minum yogurt untuk anak ini ekspesinya lucu baget. Asem tapi enak dan segar, jadi habis nyungir-nyungir gitu langsung senyum merekah. Pertanda dia suka banget sama Heavenly Blush Yo! Aku juga akhirnya ikut seneng pasti. Karena dia suka banget, jadinya kalau tiap belanja ke supermarket wajib beli ini.


Heavenly Blush Yo! ini adalah yogurt for kids yap betul untuk anak-anak. Anak-anak ini memiliki pencernaan yang lebih halus daripada orang dewasa, jadi nggak khawatir lambungnya bermasalah. Ternyata yogurt ini boleh dikonsumsi balita mulai usia 7-10 bulan lho. Nggak perlu khawatir lagi ya kita jadinya.

Dibuat dari yogurt berkualitas yang ditambahkan serat sayur buah dengan rasa yang enak ini membuat anak menjadi suka dengan produk Heavenly Blush Yo! Selain itu produk ini juga gampang banget ditemukan, jadi kalau mau beli tinggal ke supermarket atau minimarket terdekat juga bakal ketemu deh. Packagingnya yang enak di pegang anak-anak itu bikin mereka nyaman bawa sendiri pas lagi main. Sedotannya pun lucu bisa ditarik.

Pokoknya klo Naufal susah bab karena kurang sayur atau buah, sekarang udah nggak bingung lagi dong aku. Alhamdulillah kebutuhan serat anak bisa terpenuhi dari minum ini. Oia kalau boleh jujur yang suka ini sebenernya bukan cuma naufal, mamanya juga suka banget. Abis enak banget hehhehe... Yuk borong Heavenly Blush Yo!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar