Social Icons

Pages

Rabu, 22 Mei 2019

Buka Bersama Lebih Santai Pakai GO-CLEAN

Ramadan adalah bulan penuh berkah. Bulan dimana kita lebih fokus dengan mendekatkan diri dengan Allah sholat tarawih, puasa, zakat dan zakat. Tapi selain itu ramadan di Indonesia ada dua hal yang selalu terjadi saat ramadan yakni mudik dan buka bersama. Seolah sudah menjadi budaya, hal ini sepertinya selalu ada saat ramadan tiba, atau bahkan sudah terpikir jauh sebelum ramadan.


Tak bisa kita pungkiri, berkumpul bersama saat berbuka puasa bersama adalah salah satu hal yang sangat menyenangkan. Tapi yang lalu lalu, seringnya ini buka bersama diadakan di mall atau bahkan restoran yang tidak memiliki mushola, hasilnya buka bersama harus bubar sesaat setelah adzan magrib. Lain hal jika kita melakukannya di rumah, selain kita bisa lebih leluasa soal waktu karena bisa sholat magrib di rumah atau di masjid dekat rumah, kita masih bisa melanjutkan dengan makan bersama hingga menunggu sholat tarawih tiba.

Hanya saja ada satu hal yang menghantui jika kita ingin melakukan buka puasa bersama di rumah yakni bersih-bersihnya. Memang bisa menyenangkan orang lain dan bisa melakukan kegiatan seperti bersih-bersih dan menyiapkan buka adalah ibadah, namun jika dilakukan seorang diri ini jujur cukup melelahkan. Malah takutnya tamu belum pulang kita sudah bingung bersih-bersih. Alhamdulillah ada yang bisa menjawab kehawatiran kita yakni layanan GO-CLEAN.


Mungkin di Surabaya layanan ini masih cukup sepi dibanding yang lain, karena memang masih jarang yang tau tentang layanan ini. Jadi GO-CLEAN adalah jasa yang ditawarkan oleh GO-LIFE untuk bisa membantu meringankan pekerjaan kita sebagai ibu rumah tangga beberapa diantaranya yaitu menyapu, mengepel, membersihkan kamar mandi, dapur hingga setrika. Masih penasaran, sama review GO-CLEAN nya? lanjut yok :)


Di bulan suci ini, Paket Ramadan GO-CLEAN menghadirkan 2 layanan khusus, yakni Infal dan Bukber. Paket Infal ini tugasnya bisa menggantikan mbak yang lagi mudik, jadi selama 4 jam atau lebih ini bisa dikerjakan dalam satu paket ini. Sedangkan Paket Bukber ini lebih fokus dengan layanan kebersihan dan bantuan persiapan acara buka bersama. Nah kemarin aku sempat nyobain layanan yang Paket Bukber ini.

Ibu rumah tangga pasti tau gimana repotnya mengurus berbagai pekerjaan rumah tangga yang sepertinya gak ada habisnya ini kan apalagi jika ingin mengadakan buka bersama di rumah. Banyak hal yang harus di perhatikan, mulai dari menyapu dan mengepel tempat diadakan buka bersama, menyiapkan makanan hingga tertata rapi di tempatnya dan yang paling berat biasanya membersihkan peralatan masak dan peralatan makan lainnya.

Kemaren banyak banget yang nanyain aku lewat DM instagram soal harga ini, karena memang banyak sekali yang tertarik dengan jasa Paket Bukber ini. Nah, harganya sendiri adalah 165 ribu, karena menggunakan kode voucher aku mendapatkan potongan sebesar 25 ribu, jadi bersih biaya yang aku keluarkan yakni 140 ribu. Sebenarnya paket durasinya yakni 4-6 jam, tapi semua tergantung kita juga nantinya meminta tolongnya, asalkan jangan lebih dari jamnya ya.

Kemarin di rumah aku dibantu sama mbak dari GO-CLEAN yang namanya mbak Yuni, namanya mirip sama namaku ya, hehehhe. Dia cukup ramah. Hanya saja menurutku kurang telaten, soalnya saat sempat aku puji di awal, setelah itu dia kurang cekatan buat bersih-bersih yang akhirnya kurang maksimal. Bisa jadi karena dia sudah cukup lelah ambil beberapa orderan sehingga dia sudah cukup lelah untuk melakukan pekerjaan di rumahku.


Ada cerita lain dari temanku yang pesan GO-CLEAN juga, mbak yang bersihin rumahnya itu sampai semuanya mengkilat, dan pastinya ini bikin kita seneng banget ya. Gimana enggak seneng semua perabotan jadi kelihatan seperti baru, malah lebih bagus dari yang baru. Jadi misal mendapatkan mbak yang kurang sesuai jangan buru-buru menyamakan semua kualitasnya sama, karena aku yakin GO-CLEAN juga sudah memberi kualifikasi kepada tiap mitranya. Jadi jangan kapok buat pesen layanan ini ya.

Kalau boleh pesen sama GO-LIFE aku sih pengennya paket infal GO-CLEAN ini jangan di stop pas selesai Ramadan. Karena masih ada silaturahmi selepas lebaran dan arisan yang biasanya dilakukan selama sebulan sekali, aku yakin jasa bersih-bersih layanan ini sangat membantu ibu rumah tangga seperti aku ini. Bikin rumah bersih kinclong tanpa capek, bisa banget... kan ada GO-CLEAN :D

Udah pernah cobain layanan GO-CLEAN ?
Boleh lho, certain pengalaman kalian juga di kolom komentar.
Kalau belum, buruan deh cobain!

Oh iya, buat kamu yang belum pernah coba GO-LIFE dan penasaran sama layanan GO-CLEAN, bisa pake referral code aku TRIWAHYUXLBAIK buat dapetin diskon 50%! Selamat bersih-bersih!

20 komentar:

  1. aku pernah pakai jasa go-clean tapi buat setrika baju doang di rumah..
    eh sekarang ada paket baru yaa.. lumayan ya bisa meringankan kerjaan di bulan ramadhan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul banget ngebantu banget kalau mau bikin acara buka bersama atau silaturahmi dirumah

      Hapus
  2. aku belum coba klo paket Bukber ini mba, biasanya ambil yang reguler buat gosok. Boleh juga nih, solusi buat bantu bantu pas Bukber di rumah jadi ga pusing pusing lagi cari yang bantuin

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya memang andalan banget ya go clean buat gosok baju ya mbak hehehe... iya mbak semoga berlanjut ya lumayan kalau pas ada arisan dirumah.

      Hapus
  3. Seru yah tinggal di kota, apa2 serba digital dan platform. Nek aku pengen bersih2 yo pke layanan GO-DEWE wkkwkwk. Sipppp deh mbak, buka puasa makin lancar yess

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga segera ekspansi ke kota kota lainya ya mas :)

      Hapus
  4. Waaaoooo, kode diskonannya menarik dompet nih.
    Beneran bermanfaat nih buat acara bukber ya.

    Saya jadi males banget bukber, karena kalau di luar ribet sholatnya, kalau di rumah, malessss ribet nyiapin ini itu trus bersih2nya hadehhh..

    Kayaknya kudu pakai Go Clean nih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul banget mbak di luar bingung, jadi mending di rumah trus ada yang bantuin beberes ini enak. praktis trus lebih hemat hehehe...

      Hapus
  5. teman di saat darurat ya hehehe
    waktu di tempatku, kerjaannya jg bersih banget
    kadang orangnya punya inisiatif sendiri mau bantuin bersih2 yg mana gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya banget ini mbak lumayan ya bisa bantuin jadi ga capek

      Hapus
  6. waah aku juga kayanya mendekati lebaran ini mau coba pesen go clean ah beb, soalnya rumah lumayan lagi berantakan nih hihih
    aku sebelumnya belum pernah pake jasa go clean sih, jadi pengen cobain hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya beb apalagi kalau ada banyak sodara jadi biar lebih enauken rumahnya ya... ayuk cobain tapi awas ketagihan hehehhe

      Hapus
  7. Aku baru tau ada servis buat ngebantu bukber hehehehe. Lumayan juga ya Go Clean ini. Bisa meringankan beban kita menjelang lebaran :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak lumayan banget ya bisa buat bantu bantu beresin rumah .. iya mbak berasa pasti lumayan mbak meringankannya.

      Hapus
  8. Layanan dari GO-CLEAN ini bermanfaat banget buat aku yang jauh dari saudara. Jadinya ada yang bantuin klo pas ngadain acara bukber di rumah. Acara bisa lancar tanpa kecapekan beres-beres. Mantul.

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah iya mbak ini bakalan berasa banget kalau mau beberes, kadang kelihatan sepele tapi berasa banget lho

      Hapus
  9. Wah enak nih udah ada Go Clean ya. Kalo cape bersihin rumah, tinggal order Go Clean deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak betul banget... aku juga paling kerasa ini kok kalo capek pengen hemat tenaga ya mending pake jasa ini

      Hapus
  10. Aku pengguna jasa Go Life. Aku suka dg aplikasi dari GOJEK ini krn membantu bgt dlm urusan beres beres rumah. Bkn cm itu sik, saat kubutuh pijat tanpa hrs keluar rmh, Go Massage siyap melayani. Praktis namun tetap dilakukan oleh tenaga profesional

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyass betul mbak.. aku belum nyobain gomassage, nanti kapan-kapan mau juga ah aku

      Hapus