Service LCD Laptop Asus Zenbook di POETRA COMP

Laptop sudah menjadi kebutuhan, jika laptop kita mengalami kerusakan pasti kita juga bingung untuk menjalani aktivitas kita. Banyak sekali kebutuhan menggunakan laptop. Kebetulan temenku kemarin laptopnya sempet rusak, jadi sempet nyari service LCD laptop asus zenbook ux303.

Pas nanya di beberapa tempat, ternyata service center stocknya gak ready, bahkan ada yang bilang kalau mau indent sekitar 2 bulan, lama banget ya ini. Pasti bakalan bingung juga kalau nunggu sampai selama itu. Apalagi kerjaannya juga ga sedikit yang lagi nungguin.

Setelah beberapa waktu yang lalu sempet nyari di google buat info service laptop ini. Akhirnya ketemu dengan POETRA COMP (SPECIALIST SERVICE LAPTOP SURABAYA) service laptop rekomendasi service center asus dell hp acer macbook. Pertama sih cuma nanya-nanya dan ternyata pas chat admin fast response, walaupun hari pertama ga jadi dateng tanpa kabar, trus hari berikutnya lansung datengin ke tempat nya yg deket dengan Universitas Petra Surabaya.


Saat itu dijanjikan selesai dalam beberapa hari dan hasilnya 2-3 hari seperti yang admin janjikan. Laptop selesai dengan biaya service yang sangat terjangkau, bahkan sekitar 3x lipat lebih murah dari biasanya.  Soal kualitas? Hasilnya dengan produk original, karena sebelum di pasang kan sparepart, semua kondisi hardware di poto sama pihak teknisi. Alhamdulillah sekarang laptopnya udah normal lagi.

Hari itu temenku akhirnya service buat yang ke 2 kalinya. Iya saat itu laptop overheat, suka mati-mati sendiri plus laptop jadinya beternak virus kan jadinya. Akhirnya di panen semua, awalnya sempat ragu bisa selesai dengan note urgent bisa ditunggu,ternyata beneran ini udah selesai plus di bantu untuk backup data. Alhamdulillah ya di permudah urusannya. Terima kasih mbak dhian, semoga makin banyak pelanggan yang puas service dan beli laptop disini. Semoga menjadi berkah untuk semua.

Komentar

back to top