Apple Residence, Investasi Properti Impian

Entah kenapa dari dulu aku suka sekali jika membahas tentang investasi terlebih jika tentang properti. Alhamdulillah sedikit banyak belajar tentang properti. Dulu yang terpikirkan tentang investasi properti ini tanah, iya karena dulu waktu masih sekolah, tanah masih luas masih banyak lahan yang kosong. Namun makin kesini lahan semakin sempit, selain itu pasti banyak sekali keinginan yang di harapkan untuk mendapati sebuah hunian.


Apartemen mungkin sangat bisa menjadi alternatif untuk kita yang ingin berinvestasi properti yang lebih modern. Terlebih masyarakat kini juga memiliki daya minat yang tinggi untuk staycation. Ini membuka peluang sangat besar untuk kita yang ingin melakukan investasi tentunya. Nah, kali ini aku mau ngenalin temen-temen dengan salah satu properti Apple Residence.

Properti vertikal yang sukses mengusung konsep condo villa ini berada di kawasan  Jakarta Selatan. Dibawah naungan pengembang properti Diamondland Apple Residence ini memiliki desain modern dan eksklusif.  Apple Residence ini berlokasi di kawasan emas Jakarta tepatnya beralamat di Jl. Jatipadang Raya, Jakarta Selatan. Ini tentu menjadi plus teratas karena memiliki lokasi yang sangat strategis.

Condo villa Apple Residence ini menawarkan kenyamanan untuk para penghuninya, selain itu privasi juga diutamakan layaknya berada di rumah. Tentunya dengan balutan bangunan yang sangat modern serta  segala fasilitas dan kemewahan yang diberkan untuk para penghuni. Banyak sekali nilai plus yang bisa kita dapatkan.


Berikut beberapa fasilitas yang sangat bisa menjadi pertimbangan kita sebelum memutuskan investasi di Apple Residence :
* Kolam renang, iya ini nomor teratas karena dari yang aku tau kolam renang ini menjadi list teratas kebanyakan masyarakat modern untuk sebuah hunian vertikal.
* Fasilitas gym dan aerobik, ini menjadi kelebihan kedua karena banyak masyarakat yang kini Alhamdulillah mulai paham pentingnya gaya hidup sehat.
* Mushola, sebagai muslim ini penting banget untuk ada tempat ibadah karena pasti ada waktu dimana kita butuh untuk sholat bersama teman banyak.
* Observation deck dan viewing point di bagian rooftop, nah ini yang menurutku nilai istimewa karena kita bisa menikmati pemandangan dari ketinggian selain itu kita juga bisa melihat bintang dengan teropong pada saat malam hari.
* Kolam ikan koi di depan Condo Villa, ini juga menjadi nilai plus menurutku.
Jika kita membawa anak untuk kemari, aku pastikan deh kalau anak-anak bakalan betah untuk tinggal disini. Bisa-bisa langsung minta pindah hehehehe...

Karena Condo villa Apple Residence ini berlokasi Jakarta Selatan, nah otomatis berada di pusat kuliner sekaligus pusat bisnis jadi secara tidak langsung ini bisa memenuhi seluruh kebutuhan hidup kita dalam satu kawasan. Maka dari itu sangat banyak yang tertarik dengan properti yang satu ini. Oia, Apple Residence memiliki konsep buy studio get one bedroom, jadi kalau kita membeli Apartemen dengan tipe studio, kita bisa langsung dapat kamar tidur dengan konsep mezzanine. Widih, cakep kan.

Bila Apartemen biasanya tipe studio kamar tidur dan ruang tamu menjadi satu kesatuan, lain hal dengan dengan  Condo villa Apple Residence yang mengusung konsep mezzanine, ini kamar tidur seolah-olah ada di lantai 2. Iya yang sempat trending di instagram itu. Jadi kamar bisa lebih privasi karena ruang tamu berada di lantai bawah sedangkan kamar tidur berada di lantai atas. Sangat terasa seperti rumah ya, seperti bukan apartemen, memang apartemen luar biasa sih yang satu ini.



Jadi buat temen-temen yang berminat buat investasi di Apple Residence ini bisa banget langsung datang ke lokasi atau bisa juga tanya-tanya ke Wa Marketing Apple : 0812 -8912-7075
Semoga membantu :)

Komentar