realme Narzo 20 Series, Smartphone Idaman Kawula Muda

Gak bisa dipungkiri jika smartphone jaman kini itu udah jadi kebutuhan, bahkan menjadi kebutuhan yang mendasar. Setuju nggak gaes? Nah setiap kita kan pasti punya sesuatu yang kita idamkan ya, boleh cerita nggak tentang apa yang menjadi salah satu barang impianku, iya betul smartphone tepatnya realme Narzo 20 Series

Sebagai pengguna realme 6 aku ngerasa puas banget dengan spesifikasi yang dibawanya, bahkan aku mengurungkan niat buat membeli kamera. Ya karena realme bagiku adalah Tech Trendsetter, selain memang lebih praktis dibawa-bawa, buat kamera dan video ini tuh hasilnya udah nyenengin banget. Nah tuh kan aku denger kalau Realme mau ngeluarin produk baru, ya jelas aku jadinya kepingin juga dong. Apalagi realme udah bikin kesan baik selama ini.

Kenapa sih kok pengen banget punya realme Narzo 20 series?

Baterai tahan lama yang dimiliki realme narzo 20 series ini bikin aku langsung fokus, kapasitas 4.500 mAh pada realme narzo 20 Pro dan 6,000mAh pada realme narzo 20. Ini salah satu yang bikin aku suka banget. Bisa bikin kita puas ngedrakor, main game, bikin konten juga tanpa jeda. Ditambah lagi 65W superdart charger, 38 menit untuk mengisi 100%. Jadi ngecas smartphone ga perlu lama-lama, bahagia banget kan aku jadinya. Apalagi spesifikasi kameranya 48MP + 8MP + 2MP + 2MP Kamera Depan 16MP untuk yang realme narzo 20 + 2MP kamera lagi. Disertai Ultra Smooth Display, andalan banget kalau bikin video ini. Mantab banget pokoknya, kurang apa coba. 

Maaf ya sekalian mau curhat aja sih, kan realme narzo 20 ini di identikkan dengan Favoritnya Anak Muda, tapi sejujurnya sebagai seorang mama muda kan juga bagian dari kawula muda yang butuh banget smartphone dengan baterai yang tahan lama, kamera yang mumpuni dan tentunya kebutuhan lainnya yang juga yang pasti kalau semua mama muda tau produk ini bakalan pada pengen, secara mama muda jaman now kan juga pingin ngehitz layaknya kawula muda, terlebih setelah membantu anak melakukan sekolah online, mama muda juga butuh hiburan banget dan realme Narzo 20 Series ini support banget buat kita mau lanjut buat ngedrakor atau mau bikin konten di sosial media. 

Informasi ya gaes besok nih ada 11.11 Salebration lho ya, selain smartphone juga bakalan ada realme Buds Air Pro, realme Watch S, realme Smart Cam 360, realme M1 Sonic Electric Brush juga. 

Langsung cek kemari aja deh ya : 

Pokoknya ya realme Narzo 20 Series ini tuh idaman banget deh buat kita semua kawula muda. Smartphone andalan buat sekolah online, ngedrakor apalagi buat bikin konten. Manteb banget lah pokoknya. Yes, realme is the real Leap to Next Gen. Jadi jangan lupa buat ikutin 11.11 Salebration ya. 

Komentar

back to top