Social Icons

Pages

Jumat, 30 November 2018

Koleksi Barang Lucu Masa Kecil

Assalamualaikum... ini hari ke-11 yaitu tentang barang-barang yang dikoleksi di rumah. Yahhh... aku bingung dong ya, aku nggak ada koleksi apapun, baju juga cuma beberapa saja untuk keluar, dirumah, sepatu, sandal, apalagi tas aku suka joinan sama suami. hehehehe... Tapi aku dulu pernah loh punya barang koleksi, penasaran nggak apa saja yang dulu aku koleksi? Hehehe... sini yuk sini...


Koleksi Barang Lucu Masa Kecil

Korek Api
Api buatku dulu itu keren banget. Jadi aku suka banget koleksi korek api. Kalau ada teman atau saudara tanya minta oleh-oleh apa dari bepergian, yang aku inginkan adalah korek api. Banyak banget aku dulu nyimpan korek api, kalau nggak salah dulu aku punya sampe 23 korek jress kalau yang kotak malah sampai 50 lebih kayaknya, tapi semenjak aku masuk SMA satu persatu korek aku lupa aku kemanain semua.
Kertas Diary
Ngumpulin kertas looseleaf bergambar yang bahasa dulunya ini kertas diary, terus dituker-tukerin atau dijual di kelas. Kalau yang disimpen sendiri diisi lirik lagu atau nggak biodata temen-temen sekelas. Aku punya koleksi ini pas masa Pas SMP udah ga ada yang peduli soal beginian, tapi kayaknya pas SD ini tuh keren banget lho, hehehe... Hayo siapa yang gini juga?

Kartu Tepokan
Jadi ini tuh aslinya cuma kertas gambar beli di abang-abang yang jualan di depan sekolah itu, terus cara mainnya di tepok, yang gambarnya diatas yang menang kalo kebalik mati, artinya kudu dikasih ke lawan yang menang. Duh ini dulu punya banyak buanget seingetku, sampe nggak muat satu kaleng biskuit.

Bintang Kertas
Dulu kalo lagi ga ada waktu suka banget bikin bintang kecil-kecil dari kertas. Tiap iseng bikin, jadinya gak tau ngumpul sampe jadi sekaleng biskuit, terus gatau mau diapain sampe lembab akhirnya di buang. Entahlah suka aja dulu yak kayaknya aku bikin beginian.

Poster Majalah
Suka banget ngumpulin poster, beberapa ada yang di tempel di kamar buat pajangan, ini kayaknya yang paling awet sampai SMA. Iya dulu kalo pas lagi dikasih majalah aku pertama cari itu poster, entah apa itu pokoknya aku suka ya aku simpen.  Aku nggak pernah secara khusus ngefans artis, bahkan sampai sekarang, aku kalau ditanya ngefans siapa, nggak ada lah, tapi banyak banget artis yang aku suka entah penyanyi, pemain film atau lainnya.

Hayoooo, siapa yang dulunya punya kebiasaan kayak aku ini? Pasti beberapa ada juga kan ya yang temen-temen koleksi pas masa kecil dulu, suka koleksi apa saja dulu? Yuk yuk cerita sini sambil ngemil barengan aku :)

1 komentar:

  1. Wah, banyak koleksinya ... ada kartu tepokan juga, hihihi. Yang paling unik korek apinya, dah punya berapa banyak mba?

    BalasHapus