Smart TV? Ya LG



Cinema 3D seolah tak pernah sepi peminat. Bagaimana tidak setiap acara di bioskop yang menayangkan film 3 dimensi, tiketnya selalu habis terjual. Sedikit pengalaman menonton film 3D yang saya sukai yaitu film Avatar. Iyap, benar. Film animasi yang sangat menarik. Sebenarnya bisa di bilang jika film tersebut merupakan film 3D pertama yang saya saksikan. Sebab sekalipun saya ke bioskop, jarang juga di putar film 3D.
Saya sangat senang dapat menonton film yang seolah-olah hidup. Sehingga jalannya cerita lebih seperti nyata. Namun sayangnya juga saat itu 80% penonton bioskop anak-anak. Jadi bisa dibayangkan betapa riuhnya suasana bioskop yang penuh dengan anak-anak. Saat asyik menonton anak-anak berlarian kesana kemari dan berteriak-teriak yang akhirnya membuat suasana senang menjadi kecewa karena tidak begitu nyaman dalam melihat acaranya.

Seandainya saja di rumah saya punya LG Cinema 3D. Pasti saat menonton film 3D itu menjadi waktu yang paling menyenangkan dan pastinya lebih keren daripada menonton film 3D di bioskop. Bagaimana tidak, teknologi 3D terbaru milik LG adalah teknologi mirip dengan yang digunakan di bioskop besar. Sehingga kualitasnya pun sama, jadi kita tidak akan kecewa dibuatnya. Apalagi jika kita menonton film 3D bersama keluarga atau sahabat, pasti waktu-waktu tersebut akan menjadi acara berkumpul yang sangat menyenangkan.
Menurut saya LG SMART TV adalah televisi 3D yang paling ideal. Sebab selain kualitasnya yang no.1, design yang dimiliki sangat unik dan simple. Jujur, menghadirkan televisi yang sangat inovatif ini adalah salah satu tujuan yang ada di daftar saya dalam meraup pundi-pundi Rupiah. Selain untuk menambah informasi, juga memberi hiburan di rumah terutama ingin saya persembahkan kepada kedua orang tua saya. Namun apalah daya, pendapatan tak mencukupi. Sehingga impian itu mungkin hanya sebatas angan yang entah kapan bisa tercapai :(

Jika diperbolehkan memberi saran untuk pihak LG Cinema 3D kalau bisa harga penjualan di beri diskon. Atau paling tidak ada kompetisi yang memberi diskon sehingga kami bisa membeli produk yang sangat berharga ini. Terima kasih :)

Komentar

  1. Weh... Avatar.., hemmm... q juga suka tuh film.. :) tpi nntonya gk di bioskop.. kurang wah kayaknya yach... masalahe.. q nggk pernah nnton film ndek bioskop.. hehehehehe

    BalasHapus
  2. nonton tv 3d tak lengkap tanpa kacamata 3d. kira2 kpn ya bisa nonton tanpa equipment itu? PR besar baut LG ni.. :)

    BalasHapus
  3. hmm........boleh juga tuh....

    pengen liat... :D

    BalasHapus
  4. @info laptops terbaru 2011 : gpapa sekali2 liat :D
    @Anonim : iyah... kan klo ndak ada kacamatanya kan ndak bisa keluar efeknya :D
    @wisnu : belio nu... aku juga pingin soale :p

    BalasHapus
  5. Dulu kalo kita ingin nonton film 3d harus pergi ke bioskop. Dengan hadirnya LG Smart TV ini, nonton film 3d nggak harus ke bioskop lagi, di rumah pun bisa. Sebuah inovasi yang luar biasa dari LG.

    BalasHapus
  6. @Edi Psw : iyah pak... teknologi semakin canggih... cuman sayange harganya masih menjangkau kalangan atas saja :(

    BalasHapus
  7. wa...TV 3D keren banget..pengen beli heheh

    BalasHapus
  8. @aqmal : aku juga ngiler nih ... :p
    @ anas : beli ajah... duitmu kan banyak mas... beli 2 klo bisa... 1 buat kmu,,, 1nya lagi buat akuhh :D
    @gussn: iyahh... kerem om... gak clap clip kyak yg lain... pokoknya LG 3D ini emang paling top markotp :)
    @adib : cepetan dib beli... mumpung ada promo....hadiahnya lumayan lhoo :D

    BalasHapus
  9. Nggak cuma smartphone, smart tv pun ada....jadi yg nonton (user) hrs lbh smart dunk ya....he he he

    BalasHapus
  10. @ryan : silahkan :)
    @pendar bintang : kan dari situ nanti kita juga kena tular smartnya :)

    BalasHapus
  11. kapan yah saya bisa beliitu hehe

    BalasHapus
  12. Tv Tv sekarang emang udah pada pinter pinter yah meskipun gak sekolah?? hehe :D

    BalasHapus

Posting Komentar

back to top