Social Icons

Pages

Selasa, 13 Februari 2018

Belajar Lebih Seru dan Efisien Bersama EduCenter

Jaman serba digital seperti saat ini, anak-anak sangatlah rawan akan terjebak dengan pergaulan bebas. Bagaimana tidak, hampir disetiap anak memegang alat elektronik yang bahkan mungkin tidak dibekali oleh orang tuanya tapi bisa mendapatkannya dari luar, lingkungan juga sangat berpengaruh terhadap tumbuh kembang anak. Banyak cara untuk menghindarkan anak-anak kita dari hal-hal yang tak diinginkan, selain kita selalu waspada, sebaiknya kita mengarahkan mereka kepada kegiatan-kegiatan yang positif dan yang pasti membuat mereka nyaman dengan apa yang mereka jalani. Karena bagaimanapun kenyamanan anak adalah yang utama.

Postingan kali ini saya akan memperkenalkan EduCenter yakni tempat kursus dan belajar pertama dan terbesar di Indonesia, terdapat lebih dari 20 institusi pendidikan ternama. EduCenter memiliki konsep one stop education of excellence yakni mengumpulkan berbagai macam kursus pendidikan ternama dan juga kursus yang dapat membantu kreatifitas dan aktifitas murid-murid di dalam satu gedung, akan meningkatkan efektifitas waktu dan fokus murid-murid.
Sedangkan untuk para orang tua murid akan sangat terasa efektifitas biaya dan waktu serta meningkatkan faktor kenyamanan ketika mendampingi anak-anak. Bayangkan jika Anda mempunyai dua atau tiga anak yang harus Anda antar dimana masing-masing mengambil kursus di tiga tempat berbeda dan pada waktu yang berbeda juga. Bandingkan dengan Anda yang hanya cukup mengantarkan mereka ke EduCenter saja. Jelas menghemat waktu kan yaa... apalagi untuk mama yang bekerja di kantor dengan jadwal berangkat pagi dan sekalian jemputnya juga di satu tempat saja.

EduCenter memiliki Sekolah TK dan juga preschool terbaik. Gedung yang dibangun dengan design arsitektur yang modern, menarik, unik dan juga berkelas serta dipadukan dengan nilai-nilai estetika yang diharapkan dapat juga melekat di dalam diri murid-murid yang beraktifitas. Ruang kelas, ruang terbuka, ruang perpustakaan, ruang bermain hingga kolam renang tersedia di tempat pembelajaran di satu lokasi ini, dan yang pasti tempatnya anak membuat anak kita nyaman secara otomatis belajar juga lebih menyenangkan.

Belajar Bahasa Inggris di EduCenter memiliki metode yang berbeda dengan tempat lain, disini anak belajar Bahasa Inggris sesuai dengan motivasinya agar belajar menjadi lebih efektif. Akan ada pelatihan ketrampilan menyimak, kemampuan berbicara, membaca dan kemampuan menulis. Selain itu akan diberikan motivasi dan cara-cara agar lebih efektif dalam penerapan kehidupan untuk lebih berguna nantinya.

Bukan hanya Bahasa Inggris, di EduCenter ini juga menyediakan Belajar Bahasa Mandarin. Cara belajar ini malah lebih berbeda lagi, karena memanfaatkan film dan lagu dalam pembelajarannya, makin membuat nak-anak lebih senang belajarnya. Sedangkan untuk Matematika dan Fisika disini memiliki metode-metode yang membuat anak-anak menjadi tidak bosan untuk belajar matematika dan juga fisika, karena seperti yang kita tahu, kalau pelajaran ini terkenal sangat membosankan, tapi tidak jika belajarnya bersama EduCenter.

Disini juga tersedia kursus memasak untuk anak-anak. Lho... untuk apa anak-anak belajar memasak? kan masih kecil. Anak-anak memiliki kemampuan belajar yang tinggi. Mereka mampu meniru sesuatu hanya dengan melihatnya. Kemampuan tersebut perlu dimanfaatkan dengan maksimal untuk menambah kualitas pribadi anak. Jika kita terapkan dalam kehidupan sehai-hari, kegiatan memasak bersama anak akan membangun hubungan kuat antara ibu dan anak, dan itu pasti akan membuat anak senang dan kita pun pasti akan merasa lebih bahagia.

EduCenter juga menyediakan kursus balet. Seperti yang kita tahu, balet juga memiliki kemajuan yang sangat pesat dan banyak diminati. Balet mulai diajarkan kepada anak-anak di usianya yang masih muda. Hal ini dilakukan karena gerakan pada balet menuntut kelenturan tubuh dan kekuatan fisik terutama pada kaki. Jika sejak kecil tari balet telah diajarkan, para penari akan memiliki ketahanan kaki yang bagus sehingga gerakan demi gerakan bisa dilakukan dengan mudah. Jadi intinya kalau untuk belajar balet, lebih awal lebih baik.

 #educenter , one stop education of excellence


3 komentar:

  1. Educenter di Surabaya dimana ya?

    BalasHapus
  2. Wuih gedungnya kereen. Fasilitasnya pasti canggih.

    BalasHapus
  3. Deket rumahku ni EduCenter di Tangerang. Mampir blogku jg yuk 😀

    BalasHapus