Blibli Belanja Hemat Jaman Now

Jaman sekarang itu memang lagi jamannya belanja online, udah nggak jaman lagi itu muter-muter buat cari baju atau bahkan mungkin beli ponsel. Yang ada ya beli semuanya dari ponsel, yup dari handphone aja. Nah kali ini aku mau ngobrolin salah satu ecommerse yang sering aku pakai buat belanja alias aplikasi jual beli online yang jadi andalanku selama ini, yupp blibli.

Blibli ini ada di platform android yakni playstore maupun di appstore di iphone. Aplikasi ini gratis, kita sama sekali tidak dipungut biaya yntuk menggunakan aplikasi yanng 1 ini. Nah, yang bikin aku setia banget pakai aplikasi Blibli ini yaitu soalnya sering banget kasih diskon gede, bahkan hampir setiap hari itu adaaaaa... aja diskonnya. Inget ya, hampir tiap hari, bahkan bisa gede banget di even tertentu, jadi siapa juga yang gak tergoda, pasti bakalan tergoda banget ini.


Misalnya aja ini bulan ini ada ulangtahun Blibli yang bertajuk Spektakuler jadi 11 juli sampai 30 September ini ada Pesta belanja penuh kejutan, jadi di waktu ini ada SALE alias diskon selama 7 hari 7 malam, Brand Deals, Grosir Fair, Flash sale serba 70 ribu dan juga ada Special Payday... Bagaimana? banyak banget ya promonya di Blibli. Gak suka belanja, jadi doyan belanja ini kalau punya aplikasi yang satu ini.

Apa ? Kamu belum punya aplikasinya?
hayuk ah buka playstore kamu
search Blibli
kalau sudah tinggal download langsung aja...
Setelah itu bikin akun baru, terus pilih belanja yang mau kamu beli, lalu bayar.

Asiknya lagi ini belanja di Blibli, pembayarannya ada macam-macam, bisa kamu pilih sesuai dengan metode pembayaran yang kamu punya. ada beberapa metode pembayaran yang ada :
- kartu kredit
- kartu debit
- bayar di tempat
- internet banking
- kredivo
- transfer bank
- uang elektronik
- alfa group ( bayar di kasir alfamart , alfamidi )
- pospay

Kalau punya kode voucher jangan lupa masukkan ya, agar bisa terpotong otomatis sebelum masuk ke  halaman pembayaran.

Setelah itu silahkan di bayar dan kemudian tinggal menunggu barang sampai rumah, udah deh. Cepet banget ya tanpa pakai ribet.

Sampai sekarang itu aku setia pakai aplikasi ini, soalnya cuma aplikasi ini yang sampai detik ini kasih free ongkir tanpa minimal pembelian, keren banget ya. Selain itu cs nya itu suka banget ngingetin kalau kita kelewat bayar apa yang mau kita beli, apalagi pas waktunya flash sale, kita itu sering ketinget flash salenya, tapi sering lupa bayar, hayo siapa yang suka pikun kayak aku? Gara-gara lihat barang murah langsung buru-buru masukin keranjang terus beli, eh tapi lupa dibayar. Asiknya disini CS nya langsung telepon lho ke kita, tanya jadi beli apa enggak, wuahh ngebantu banget ini ya buat kita yang pelupa ini.

Mantepnya lagi ini barang kalau dikirim selalu rapi, Alhamdulillah selama ini blibli itu paketnya paliiiiing rapi deh, jadi meskipun barang cuma seuprit, dikemas pakai buble warp plus kardus, jadinya barang itu bisa sampai dengan aman, jadi nggak usah khawatir deh belanja pakai blibli ini.

Oia satu lagi yang jadi daya tarik blibli sampai sekarang, jadi di blibli ini ada yang namanya poin reward, setiap pembelanjaan dan juga kegiatan kita yang ada di blibli meliputi review barang atau share barang yang ada di etalase itu kita dapat poin, nah poinnya itu bisa ditukar jadi voucher yang nantinya bakalan bisa kita belanjain di blibli lagi, wah mantep banget ya... udah ah... yuk cuss aja buruan belanja-belanja di mari, mumpung masih banyak banget diskonnya :D

Komentar

back to top