Social Icons

Pages

Sabtu, 01 September 2018

Harga Samsung S8 Mulai 3 Jutaan

Samsung S8 harganya beneran itu segitu? iya bener bukan hoax kok. Oia, udah lama ya aku nggak bahas mengenai gadget, nah sekarang mau bahas ini ponsel kesukaan aku Samsung. Seperti yang kita tahu, akhir-akhir ini banyak sekali merk ponsel yang terus bermunculan, tapi sampe sekarang sih ya pamornya Samsung belum turun di kalangan pengguna gadget terutama para penggemarnya yang selalu setia. Sebelum lebih jauh, mendingan kenalan dulu yuk sama ponsel kece yang satu ini.


Spesifikasi Samsung S8

Desain Samsung S8 ini elegan dan juga terlihat sangat mulus. Samsung S8 ini memiliki layar sebesar 5.8 inci dan rasio 18.5:9, nah ini bagian samping layarnya melengkung. Oia, dagu dan dahi ponsel ini sempit jadi bisa membuat orang jatuh cinta pada pandangan pertama, jadi emang cakep banget sih.

Kalau boleh jujur, buat tangan mungil kayak aku ini agak kesulitan memencet tombol-tombol yang ada di ujung, ini karena bentuk HP Samsung ini seperti kapsul dengan bodi yang tinggi. Tapi buat cowok sepertinya ini cocok, atau mungkin cewek juga kalau punya jari yang lentik, pasti suka.

Samsung Galaxy S8 ini dibekali layar Corning Gorilla Glass 5, serta Super AMOLED yang memiliki resolusi 1440 x 2960 piksel. Karena hal inilah Samsung S8 mampu menampilkan 16 juta warna, jadi cocok banget buat kamu yang hobi main game atau nonton film online yang pasti menggunakan warna lebih beragam. Selain itu fitur HDR yang diusung ini membuat gambar akan menjadi lebih terang dan kontras. Karena kenyamanan untuk para pengguna itulah sertifikat Mobile HDR Premium disematkan pada ponsel yang satu ini.

Jaman sekarang selain mesin, kamera juga jadi kriteria utama buat milih ponsel. Bahkan tidak sedikit yang memilih ponsel karena bagus kameranya? Ini kamu termasuk begitu nggak? Aku sih iya hehhehe... Inilah pergeseran yang jelas dari penggunaan ponsel dari yang hanya sekedar untuk bisa telepon.

Nah, Samsung S8 ini memiliki kamera yang lebih dari sekedari 12Mp, Masya Allah buat ukuran ponsel itu lega banget ya. Iya, yang namanya Samsung pasti bikin kamera yang memang gak bikin kecewa para penggunanya. Samsung S8 ini memiliki kamera utama atau kamera belakang sebesar 12 Mp dan kamera depan 8 Mp.

Mungkin sensor 12 Mp kurang menarik beberapa bagian orang karena jaman sekarang ponsel dengan kamera bagus kan banyak banget apalagi harganya yang lebih murah. Eits, tapi tunggu dulu Samsung S8 dilengkapi prosesor gambar multi-frame baru jadi kamu bisa mengambil tiga buah foto setiap kali kamu menekan tombol. nah, otomatis ini bisa membantu mengurangi foto yang buram sehingga menjadi lebih banyak kemungkinan foto yang diambil lebih jelas dan juga tajam. Oia yang paling bikin aku puas sama kamera Samsung ini, sekalipun malam hari bisa nggak terkesan buram, pakai flash pun bintiknya juga lebih halus. Juara sih emang soal kameranya ini.

Samsung S8 ini dibekali Android 7.0 Nougat yang bisa kamu upgrade ke Android 8.0 (Oreo). Baterai 3000 mAh yang pastinya bikin kamu lebih puas pakainya, iyasih aku ngerasa dari semua ponsel yang pernah aku pakai, merk Samsung ini yang terkesan paling awet padahal penggunaannya sama. Untuk  prosesor  Octa-core, Qualcomm Snapdragon 835, serta memiliki memori internal sebesar 64 Gb dan RAM 4 Gb. Oia kita juga bisa menambah memori dengan kartu microSD hingga 512 Gb, wuahhh lega banget ini, serasa bawa laptop kemana-mana yak hehehhe...

Lanjut ke bagian terpenting

Harga Samsung S8 dibanderol mulai 3 Jutaan. temen-temen bisa lansung cek ke websitenya iprice. Disana ada perbandingan harga yang di jual di berbagai macam marketplace, jadi kita bisa tau mana yang paling murah meskipun dengan spesifikasi yang sama. Bisa juga memilih perbandingan dengan merk lain, jadi kita bisa tau mana harga yang cocok untuk kita nanti. Ongkir juga langsung terlihat. Selain itu disana juga langsung terlihat pilihan pembayaran yang bisa kita pilih ada yang Kartu Kredit/Debit Online, Bank Transfer, Internet Banking, Indomaret/Alfamart  atau bahkan menunjukkan website yang menyediakan COD, praktis banget ini ya daripada lihat satu persatu di marketplace.

Nah, jika teman-teman berminat untuk membeli ponsel baru yang bagus bisa jadi pilihan Samsung S8 ini. Kenapa bisa begitu? Karena menurutku kualitasnya emang gak meragukan lagi sih. Apalagi harganya yang memang udah mulai turun sekarang, jadi bolehlah ya masuk dalam wishlist Samsung S8 ini.

20 komentar:

  1. Mau dong henpon ini..kameranya bagus kan yaaah

    BalasHapus
  2. Wahhh bisa tau harga termurah berkat iprice dehhh.. thanks sharingnyaa mbak...

    BalasHapus
  3. Lumayan lah selisihnya di market place si biru. Keren juga multi frame. Kadang suka ambil foto beberapa kali hasil nya kudu dipilih trus delete. Thanks for sharing

    BalasHapus
  4. Kalo ss aku udh percaya deh kameranya bagus , yg j5 aja aku udh fall in love apalagi yang S series.. haha.
    3 juta udh miring tuh buat kualitas premium hehe

    BalasHapus
  5. Aku banget nih liat spek kamera dulu pas beli HP tapi tetep kepoin spek yang lain juga. Wah tumben nih samsung harganya lumayan bersaing dan ram-nya juga udah 4GB.

    BalasHapus
  6. Brand Samsung ini masih jadi jagoan di bidangnya ya mom. Harga jual baliknya juga masih tergolong tinggi. Gak merosot banyak. Makanya sampai sekarang tetep banyak peminatnya.

    BalasHapus
  7. Haaaaa seriyesan itu? Whuaa harus kasih tau suami deh ini mah. Haha #kodebanget

    BalasHapus
  8. Ah seriusan tuh 3juta? Kok bisa murah bet mba? Kan kece sih speknya. Tampilannya juga oke bgt. Wah, boleh nih buat di incer kalo mau ganti hp. 🤭

    BalasHapus
  9. Daku mau banget dikasih Samsung S8 ama mbak AdeUny 😁, speknya bagus lho apa lagi di kamera

    BalasHapus
  10. Samsung emang bagus ya Mba. Kualitasnya udah di kenal dari dulu.saya beberapa kali pakai handphone samsung soalnya

    BalasHapus
  11. Duuh nupeng coral blue nyaaa. Waah udah ada anroid 8.0 aja yaa 😅 promo sampe kapan ini mba?

    BalasHapus
  12. Kualitas hp Samsung memang tak perlu diragukan ya mba. Aku masih punya HP Samsung yang aku beli sejak dulu mba :)

    BalasHapus
  13. Suamiku baru beli samsung yang 3 jutaan kemarin, harga terjangkau dan ok ya

    BalasHapus
  14. Woooooooooowwww aku tergoda aku tergoda, kalau Samsung S8 dijual segitu hehe.
    Coba deh nanti main2 ke website iprice buat liat2 :D

    BalasHapus
  15. Kamera samsung juaraaa banget. Fokusnya mantep. Kujadi kepengen tukar gadget nih.

    BalasHapus
  16. Masa sih mbak? Kl gitu saya harus ke konter Samsungnya langsung nih mbak. Keren banget nih hp nya, bikin mupeng

    BalasHapus
  17. aku suka heran deh sama harga gadget yang bedanya itu lumayan jauh dari store satu ke store lainnya. apa yang bikin beda ya...

    BalasHapus
  18. wah..bersaing sekali harga hp sekarang ini ya. Samsung memang bagus spesifukasinya, apalagi layar gorillaznya yang melindungi hp dari goresan.

    BalasHapus
  19. Wah aku baru tau ada situs sperti ini. Sangat membantu bagi kita yg ingin membandingkan harga tapi tidak sempat berkunjung ke offline store yaa mba

    BalasHapus
  20. Wuihh makin inovatif aja ya Samsung dengan seri terbarunya ini. Mupeng iih dengan kemampuan kameranya.

    BalasHapus