Social Icons

Pages

Rabu, 19 September 2018

Purbasari BB Cream, Produk Lokal Kualitas Internasional

Siapa yang punya andalan BB cream? akuuuuuu... pernah kan ya booming bb cream, dan aku salah satu yang ikut terkena luapan banjir keranjingan bb cream, hehehhe... aku suka banget kosmetik yang satu ini karena dia juga ikut jadi skincare buat wajah, cuma kan yang terkenal selama ini produk luar negeri ya... Gimana ya emang dulu masih belum ada bb cream lokal yang bisa curi hati aku.


Eitss tapi itu duluuuuu... sekarang udah ada dong, produk lokal yang bener-bener curi hati aku.
Purbasari BB Cream, inilah produk yang aku maksud. Produk dari GOC Cosmetcs ini kan dikenal dengan produknya yang sangat terjangkau ya harganya, temen-temen bakalan nggak ngira deh kalo hasilnya itu bisa bikin susah buat pindah ke lain hati. Yuk aku kenalin sama produk kece yang satu ini.



Purbasari BB Cream Brightening Cool ini memiliki dus kemasan warna hitam dengan aksen warna emas serta tulisan penjelasan warna putih, sama seperti Hydra Series lainnya yang memberi kesan mewah nan elegan, jadi kalau belum lihat harganya pasti bakalan mengira kalau ini produk harganya mahal.

Dibagian atas menjelaskan jenis warna produk.
Purbasari BB Cream ini memiliki 2 jenis warna yaitu natural dan honey beige.
Karena kulitku cenderung kuning langsat, aku pilih yang honey beige. Jadi temen-temen bisa pilih warna yang sesuai sama kulit kamu yang cocok ya...


Dibagian samping box dijelaskan mengenai ingredient atau bahan yang terkandung dalam produk BB Cream ini. Produk ini diproduksi oleh PT Gloria Oringa Cosmetics dan juga sudah memiliki sertifikat halal, jadi untuk yang agamanya muslim sudah tidak perlu ragu lagi ya...


Di bagian belakang ada penjelasan mengenai pejelasan produk. Produk ini menjelaskan jika kelebihannya bisa menghasilkan tampilan alami sekaligus membantu melembabkan kulit dari sinar UV, jadi kalau udah pakai BB Cream ini kita udah gak perlu lagi pakai pelembab. Dilengkapi dengan cooling agent, natural moisturizer dan antioksidan yang membantu melindungi kulit dari polusi debu dan juga kotoran sepanjang hari.
Netto : 35ml
Batch dan juga expired date.

Udah kenalannya ya... yuk langsung aja masuk ke intinya.

Taraaaaaa...
inilah penampilan Purbasari BB Cream Brightening Cool




Produk ini memiliki kemasan yang cukup unik. Kepala yang berupa pump yang di beri penutup plastik bening di bagian luarnya. Seperti kemasan box, packaging Purbasari BB Cream Brightening Cool ini sendiri juga sama dominan  warna hitam dengan aksen warna emas, pump-nya juga warna emas, serta tulisan penjelasan warna putih, sama seperti Hydra Series lainnya yang memberi kesan mewah nan elegan. Lagi-lagi pasti ini membuat kita mengira kalau ini produk harganya mahal. Pokoknya aku jatuh cinta deh sama packangnya Purbasari BB Cream ini. 

Yuk lanjut ke bagian dalamnya...


Purbasari BB Cream ini memiliki tekstur yang cukup kental namun creamy, jadi mudah di blend ke kulit. 

bare face


Cara pakai produk ini juga sangat mudah seperti yang ada di kemasan yakni hanya dengan cara dioleskan secara merata pada wajah dan juga leher. 

Aku lebih suka pakai BB Cream dengan cara mentutulkan kecil kecil ke wajah kemudian meratannya dengan spons, tapi kalau teman-teman mau pakai tangan aja juga gapapa kok, ini juga gampang di ratakan pakai tangan. 


Nah, ini hasilnya di kulitku, aku cuma pakai produk Purbasari BB Cream lho, tanpa pakai pelembab maupun pakai bedak. Kelihatan matte ya hasilnya tapi tetep smooth di kulit, dan ini bukan cuma kelihatannya aja lho ya... ini dikulit juga terasa lebih lembab dan lembut. Berasa cantik deh pokoknya kulit wajah kita ini. Selain bekas jerawat yang udah nggak kelihatan, bintik wajah juga ketutup, dan yang pasti wajahku kelihatan lebih fresh.

Oia, Purbasari Brightening Cool BB Cream ini juga diformulasikan mengandung ekstrak bengkoang, vitamin E, serta dimethyl methoxychromanol yang berfungsi untuk mengontrol produksi sebum pada kulit wajah. Nah ini yang paling kerasa di aku.Aku seharian aktivitas pakai dari jam 7 pagi sampai jam 4 sore tanpa pakai apapun, wajahku nggak berminyak, jadi nggak ada kesan kusam di wajah. Meskipun produk ini tidak menyebutkan tahan air, tapi aku wudhu pun juga nggak luntur, jadinya enak, nggak khawatir bakalan aneh kalau pas lupa retouch.

harga di pasaran 45-55ribu doang di pasaran, murah banget kan ya buat BB Cream sebagus ini. 

Repurchase ? Yassss, jelas donggg...
Aku bilang Purbasari BB Cream ini emang sesuai banget kok sama penjelasan yang di berikan tentang kelebihan produknya, aku ngerasain semuanya. Puas banget deh sama produk yang satu ini. Jadi buat temen-temen yang mau coba produk ini dijamin gak bakal nyesel deh, yang ada pasti bakalan ketagihan beli produk ini. Yuk cintai produk dalam negeri, apalagi produknya sebagus ini. 

19 komentar:

  1. BB cream memang memudahkan kita mendapatkan wajah tanpa berat memakai make up. polesan make up sederhana bikin mempesona mata memandang.wajah lokal, penampilan wajah international

    BalasHapus
  2. Belum sempat beli yang ini huhu sebagus itu ternyata.

    BalasHapus
  3. Suka nih sama bentuknya yang dipencet, jadi bisa kira-kira ambilnya. Mau ah, dari reviewnya menarik perhatianku

    BalasHapus
  4. Jadi ini pas buat wajah berminyak ya mbak? Soalnya aku pernah beli merk lain malah jadi bikin wajahku makin mengkilap

    BalasHapus

  5. ciri khas purbasari banget ya kemasannya hitam elegan gitu.. sempet penasaran pengen coba tp mau tau review2nya dulu, ternyata bagus ya.. oke fix, aku bakalan coba pake juga

    BalasHapus
  6. Sampai sekarang aku masih bingung membedakan BB cream dan CC cream, wkwk... Maklum, belum pernah beli apalagi pakai keduanya.

    BalasHapus
  7. BB cream nya bagus yah, hasil nya juga natural

    BalasHapus
  8. Purbasari ini keren ya, enggak cuma ngeluarin lipstick matte yang jadi favorit sekarang ada BB Creamnya juga. syukaaa

    BalasHapus
  9. Selalu suka dengan BB Cream
    Ini kemasannya mewah ya..apalagi hasilnya smooth begitu harganya terjangkau pula.
    Layak dicoba nih:)

    BalasHapus
  10. Saya juga pencinta bb cream. Simple. Dulu mah bb cream ngetopnya yg dr luar ya, Mba. Skrg yg lokal dah banyak.

    Belum pernah coba yg purbasari nih. Coba ah pas bb cream ku habis.

    BalasHapus
  11. Wah aku belum nyobain yang Purbasari nih, belakangan lagi suka beli beberapa BB Cream produk lokal juga dan bagus-bagus ya sekarang produk lokal gak kalah sama produk luar

    BalasHapus
  12. Packaginngnya aku suka banget kak, secure bangey dan gak meleber kemana mana.

    BalasHapus
  13. Ini coveragenya gimana mbak? Medium apa full?

    BalasHapus
  14. Ak prnh krmn mau beli ini. Tp msh ragu krn ad methylparabennya. Mgkb kalo udah lahiran baru berani beli hehe

    BalasHapus
  15. Aku nggak dapet produk ini mba, hiks. :(

    BalasHapus
  16. aku pengen nyobain juga deh Mbak.. secara aku emang dari dulu penggemar produk Purbasari.. keliatan simple dari kemasan, tapi kualitasnya oke..

    BalasHapus
  17. Punyaku pump-nya nggak bisa ngeluarin produk nih mbak, kzl :( Akhirnya terpaksa dikorek pake spatula deh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, aku lagi nyari komentar yang kayak begini, nih. Seperti yang aku duga, packaging-nya emang stylish, tapi dengan harga yang relatif murah pasti ada aja kekurangannya di kemasan. Udah lama penasaran pingin nyoba BB cream-nya Purbasari, karena udah cinta sama matte powder, alas bedak, sama matte lipstick-nya, cuma selalu berakhir mager beli karena ragu sama packaging yang kelihatannya rentan rusak/defect hehe

      Hapus
  18. kemasanya menjanjikan jadi pengen beli Bb Purbasari

    BalasHapus