Social Icons

Pages

Selasa, 27 November 2018

Barang Wajib Saat Bepergian

Tak terasa kita sudah menginjak Challenge hari ke-8, tema hari ini adalah apa yang selalu ada dalam tas. Aku ya baru-baru ini bawa tas, dulu pas masih kemana-mana sama suami aku gak pernah bawa tas, hapeku pun dibawa sama dia. Tapi Alhamdulillah kalo sekarang bisa kayaknya jawab challenge ini. Temen-temen penasaran nggak apa aja isi tasku? Yuk yuk sini yuk intipin sini...



Ponsel
Ya ini adalah barang yang selalu ada di tasku, meskipun bukan di tas kadang kalau pengajian aku juga bawa ini, bukan apa-apa buat kabari kalau Naufal rewel ya aku langsung cuss pulang hehehe... Tapi emang paling gak bisa kelupaan bawa ponsel deh.
Dompet
Kalo di dompet ini isinya sih standar, ktp, uang sama kartu member spa. Hehehe iya ini aku lagi suka merawat diri mayan kan ya apalagi kalo diskonnya 50%, kalo uang sih aku bawa secukupnya toh di ponsel juga ada gopay sama ovo juga kan tinggal scan kalo misal uangnya ngepas. Alhamdulillah suami suka pengertian sih istrinya sering lupa jadi diisini hehehe...

Buku catatan dan bolpoin
Sebenernya aku jarang banget sih nyatat di buku, lebih sering langsung di aplikasi note biar bisa langsung di cek sewaktu-waktu, tapi suka aja bawa, gak jelas ya aku hehehehe. Kalo bolpoin ini sering kepakainya, entah dipakai sendiri atau dipinjambuat tanda tangan atau nulis apa, pokoknya lebih sering kepakai.

Bedak
Jangan dikira karena aku dulu tomboy jadi aku nggak dandan ya... kalo pake bedak tipis-tipis aku masih pakai lah biar keliatan fresh terus meskipun jarang juga aku touch up. Cuma ya namanya jaga-jaga jadi bawa aja sih.

Kacamata 
Sebenernya ini juga sering kelupaan bawa, tapi aku usahain sih selalu ada butuh nggak butuh. Iya aslinya mataku ini minus, tapi aku emang agak bandel nggak suka pakai kacamata. Aku lebih suka mata telanjang timbang harus dihalangi pakai kacamata yang bikin keringat nyantol di telinga, hehehe..

Jadi itu intinya aslinya yang pasti gak kelupaan sih dompet sama ponsel aja. Ini berlaku kalau aku keluar sendiri ya, kalau sama naufal sih banyak banget yang kudu dibawa, mulai baju ganti, tisu basah, susu kemasan, kue sama mainan. Pokoknya kudu bawa ransel ukuran gede kalo ini sih hehehe.. 

Udah tau kan ya isinya apa aja, kalau temen-temen paling gak pernah lupa itu bawa apa?
Pasti ponsel sama dompet juga kan ya... nimbrung dimari yuk :)

5 komentar:

  1. Yang wajib hp, charger, dompet, bedak Ada kacanya, lipstick, tissue..
    Tapi aslinya banyak mba...malu nyebutin satu2 hihi

    BalasHapus
  2. Buku catatan dan bolpoin ini sama persis kayak aku. Hahaha, soalnya buat nyatet2 tetep lebih enak pake tulisan tangan

    BalasHapus
  3. Wah banyak juga ya yang wajib ada di tas. Sama lah aku juga hahaha. Dompet, hp, charger, bedak, lipstik, pensil alis, tisu basah, pulpen. Itu wajib banet ga boleh tertinggal. Lainnya kalau perlu aja misal bawa minum air putih :)

    BalasHapus
  4. Hampir samaan isi tas kita mba Adee hehehe :D

    BalasHapus
  5. Sama banget isi tasnya, bedak jangan lupa dong hehe

    BalasHapus