Social Icons

Pages

Rabu, 21 November 2018

Saat Blog Gado-gado Menjadi Pilihan

Assalamualaikum teman-teman.. kembali lanjut kita hari kedua menjawab Blog Challenge dari Blogger Perempuan. Ya seperti yang aku bilang kemarin, aku menulis blog ini lebih dengan apa yang aku sukai, dan tau nggak yang aku suka itu banyak banget, tapi buat gampangannya aku sering menyebut diriku sebagai lifestyle blogger, jika ditanya mana targetnya jelas mama muda yang suka jalan-jalan, suka kecantikan. Jadi itulah tema blogku ini awalnya.


Tak bisa aku pungkiri aku susah sekali untuk tetap di dalam satu tema blog, sebenarnya yang paling aku sukai terutama itu tentang travel. Iya betul aku sangat suka jalan-jalan, dengan melihat keadaan di luar, aku bisa menemukan kebahagiaan, kenyamanan dan bahkan tantangan. Satu yang selalu aku tekankan saat aku melakukan setiap perjalanan adalah bersyukur.
Travel tidak melulu tentang hingar bingar buka juga selalu tentang tempat yang ngehits. Banyak hal yang bisa kita temukan untuk menuju tempat yang kita temui, aku jadi langsung ingat saat bertemu dengan salah seorang pengendara sepeda dari komunitas itu, mereka tidak hanya sepeda untuk hura-hura saja, jadi lebih nanti di tujuan kita bersepeda itu apa, entah belajar tentang budaya, belajar tentang lingkungan atau berbagi dengan sesama. Itulah kenapa aku sangat suka travel, aku bisa mengenal banyak sekali tempat baru, mengenal karakter orang itu beragam dan juga aku bisa mengenali diriku sendiri, seberapa egois diriku ini. Karena pengalaman adalah guru terbaik untuk masa depan. 

Selain travel aku juga suka menulis tentang perawatan kecantikan, i like make up but i love skincare so much. Aku sempat kepikiran mau fokus jadi beauty blogger aslinya, sungguh... apalagi setelah beberapa kali mendapat job tentang kecantikan, seperti ada rasa senang dan juga puassaat aku menulis dan teman-teman merasa bermanfaat tentang review postinganku, namun saat proposal ijin sbagai beauty blogger tidak mendapat restu dari mas suami, yasudah aku nggak lanjut. Karena bagaimanapun kalau beauty blogger kan mayoritas isinya harus tentang kecantikan ya... katanya dia sih "jarang-jarangin aja, aku gak rela kalau banyak cowok yang senyum ke kamu". Cemburu? mungkin aslinya begitu hehehe, yang pasti itu jadi bukti dia gamau kehilangan aku, eaakk...

Kalau teman-teman lebih suka menulis tentang apa? sharing di komentar yuk :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar