Social Icons

Pages

Kamis, 06 Desember 2018

Wishlist 2019, Apa Saja Ya?

Aku baru tau ini masuk di tema ODOP #BPN30dayChallenge dan aku udah bikin ini loh dari beberapa hari yang lalu sama suami, yapp kita pasti ada dong ya keinginan yang bener-bener terwujud di tahun depan. Kita menuliskan apa yang ingin kita wujudkan itu biar kitanya semakin semangat, jadi wishlist 2019, apa saja ya?


*Pengen sholat lebih tepat waktu
Iya aku kadang dhuhur jam 1, apalagi pas lagi event, jadi nunggu istirahat dulu pas waktu sholatnya. Padahal sholat adalah tiangnya agama, jika tiangnya keropos badannya juga keropos dong :(

* Tabungan sekolah buat Naufal
Aku taun kemarin sama sekali belum menyiapkan tabungan sekolah buat dia, aku pikir ambil uang bulanan aja, tapi ternyata dari cerita teman-teman kalau anak sekolah itu sebaiknya kita persiapan uang tak terduga, iya juga sih dulu sekolah ada aja ya yang buat keluar duit, jadi siap-siap aja deh.

*Silaturahmi ke Solo, Jogja dan Banyuwangi
Lama banget nggak ketemu sodara-sodara jauh, jadinya kangen banget. Pokoknya tahun 2019 harus bisa kesana. Bismillah semangat nabungnya..

*Liburan keluar pulau
Ini aku udah pernah bilang kan ya kalau aku tahun ini pengen banget bisa berkunjung ke pulau selain pulau Jawa, suami semepet pengen ngajakin ke Bali, temen-temen ada yang ngajakin ke Sulawesi, Sumatera sama Madura, pengen kemana aja boleh pokok sesuai budget, jangan sampe abis liburan bingung tabungan abis heheheh...

*Khatam Quran 2x dan bisa ikut qurban lagi tahun 2019
Buat muslim ini pasti menjadi keinginan yang utama yakin pasti. Iya, aku akui aku bukanlah seorang yang pandai mengaji, mengajiku masih terbata-bata, saat SMA aku hapalan mesti paling jauh, temen-temen sudah di materi 10 aku masih di materi 5. Entah kenapa, sedih sekali, padahal aku juga selalu belajar, seneng ada salah seorang ustad yang kasih semangat, nggak usah fokus hafalan, sudah baca-baca dan baca, resapi, Insya Allah itu sudah sangat membantu untuk menyiram qalbu. Dan untuk Qurban, Bismillah yaa .. semangat nabung dikit-dikit.

Ini sebenernya banyak banget yang aku pengen, tapi takut temen-temen bosen duluan ih bacanya, trus dikira aku banyak maunya eh aslinya iya sih hehehehe... Kalau temen-temen whistlist di 2019 nanti apa? Cerita yukkk...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar