Social Icons

Pages

Jumat, 07 Desember 2018

Ijinkan Aku Menjelajahi Indonesia

Indonesia itu cantik, Indonesia itu indah.. rasanya gak bosen-bosen nomongin soal ini, iya aku pengen banget bisa keliling Indonesia, itu impianku sejak kecil, temen-temen tau nggak sama serial The Wild Thornberrys punya Nickelodeon, ini jadi favorit aku sampe SMA. Bisa kemana pun dengan mobil rumah, jadi apapun sudah ada di mobil, bisa menjelajah kemana saja ke tempat yang aku inginkan. Keren banget ya... hehehe...


Aku pernah bilang itu kan ya aku ingin minimal ke 2 pulau di Indonesia, jadi karena Challenge kali ini jika dapat uang 100 juta 10 jutanya mau aku pakai ke 2 pulau tadi. Nggak perlu mewah yang penting berkualitas, aku pingin banget bisa mengenal daerah di tempat yang nantinya aku datangi.
Umroh sama suami, Alhamdulillah kan emak sama bapak udah duluan, jadi selanjutnya uang 50 juta nya mau aku pakai umroh sama suami, kalau cukup ya sama Naufal sekalian, Ya Allah pengen banget ini jadi kenyataan. 

Tabungan untuk sekolahnya Naufal, iya habis ini kan mau mulai sekolah 5juta mau di kekepin buat jaga-jaga sekolahnya Naufal. Semoga sekolahnya besok bisa sesuai dengan apa yang dia ingin dan bisa tumbuh menjadi anak yang soleh, rajin dan bermanfaat.

Buka usaha baru selain iteknostore, iya aku sebenernya pengen banget buka usaha kuliner, jadi uang 25 jutanya itu pengen buat usaha kuliner, enaknya usaha apa ya.. kalau aku sih suka banget sama mie ayam, bakso, martabak, brownies, lho lhoo... kok jadi laper hehehe...

Nah, ini 10juta itu kan 10% dari 100 juta tadi, pinginnya buat beli 1 kambing buat persiapan Qurban, dan sisanya buat yang lebih membutuhkan seperti bagi-bagi nasi bungkus dan support buat panti asuhan dan jompo. 

Alhamdulillah ya Allah jika aku dapat rejeki ini di awal tahun, semoga ini bukan hanya mimpi yaa .. semoga bisa terlaksana 1 per 1... aamiin ya rabb..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar