Social Icons

Pages

Selasa, 12 Februari 2019

Obat Tradisional Sakit Maag dan Asam Lambung Itu Maggo

Perut begah setelah makan ini pasti rasanya nggak enak banget ya. Belum lagi saat perut kita terasa sedikit lapar, perut terasa sudah sangat sakit seperti di tusuk-tusuk. Atau bahkan asam lambung yang naik ke kerongkongan. Rasa panas dari dada hingga kerongkongan? Iya gangguan pencernaan memang semenyebalkan itu.


Salah besar jika kita menyangka gangguan pencernaan hanyalah tentang sulit buang air besar, tapi maag dan asam lambung juga merupakan gangguan dari pencernaan yang di alami oleh tubuh. Kebetulan bapakku menderita penyakit asam lambung menahun dan kalau pas lagi kambuh ya Allah kasihan banget, bisa lemes gitu berhari-hari. Bapak yang aslinya suka banget makan jadi mendadak sama sekali nggak mau makan, karena katanya tiap makan itu rasanya sakit.
Banyak memang faktor penyebab sakit maag dan asam lambung. Bukan hanya pola makan, makan-makanan yang pedas, mengandung pengawet atau pewarna juga disinyalir menjadi faktor penyebab kita terkena penyakit ini. Selain itu stress juga salah satu menjadi pemicunya, karena stress bisa membuat asam lambung diproduksi  100 kali lipat lebih banyak dibandingkan saat kita merasakan lapar. Nah hal ini lah yang membuat daya tahan tubuh turun yang kemudian mengacaukan keseimbangan metabolisme. Akhirnya ini bisa melemahkan dinding mukosa lambung.

Aku kenalin ya sama maggo, obat tradisional sakit maag dan asam lambung. Maggo ini adalah jamu yang diracik secara tradisional yang bermanfaat untuk meringankan gangguan pencernaan. Produksi Maggo ini menggunakan bahan-bahan alami yang diproduksi oleh Eraherbs  PT. Era Suka yang berada di Lembang, Indonesia.

Maggo di produksi dengan aman, baik dan juga higienis, yang dimana prosesnya sesuai dengan cara pembuatan tradisional yang baik dan telah ditentukan oleh BPOM. Perlu diketahui produk ini dibuat dengan hanya menggunakan bahan alami yakni bumbu makanan sehari-hari tanpa tambahan bahan kimia obat.


Penasaran apa saja yang ada di dalamnya?
Bahan yang terkandung di tiap vial Maggo yakni:
 Alpinia Galanga
Phaeolus Auerus
Auricularia Polythrica
 Curcuma Longa
Syzygium Aromaticum

Aturan pakainya juga mudah kok yakni seduh 1 vial Maggo dengan air mendidih sebanyak 150cc kemudian tunggu hingga suhu hangat, aduk dan kemudian siap minum. Kita bisa menambahkan madu atau perasa lainnya sesuai melera. Disarankan jangan makan atau minum sementara hingga 30 menit. Agar penyerapannya lebih sempurna. Agar efektif dianjurkan agar mengkonsumsi saat perut kosong setiap pagi atau sebelum sarapan selama 6 hari berturut-turut yang artinya pas 1 dus.

Insya Allah tidak ada efek samping jika kita minum ini karena murni ramuan tradisional. Namun tetap jika kita ingin sehat kembali ke pola makan yang benar dan jangan lupa jangan sampai kelelahan atau stres agar tidak memicu kembali penyakit ini datang. Semoga semua keluarga kita diberi kesehatan dan usia yang berkah... aamiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar