Social Icons

Pages

Selasa, 26 Februari 2019

Review Serum Vitamin Ozora

Perawatan wajah adalah teman bagi wanita, betul? Memang sebenarnya masalah kulit itu bukan hanya wajah, namun karena adanya struktur kulit wajah dan bagian tubuh lain berbeda, maka dari itu penanganannya pun berbeda. Meski demikian kita tidak boleh melupakan perawatan tubuh juga di sela-sela kita merawat wajah ya teman-teman. Kali ini aku mau bahas serum wajah, apa sih sebenarnya serum itu? Apa merk serum terbaik untuk cerahkan kulit?


Serum adalah produk skincare yang memiliki konsentrasi kandungan aktif lebih tinggi dibandingkan produk perawatan lain seperti pelembab, bisa memiliki bahan dasar air atau minyak. Jika kita menggunakannya di wajah, biasanya dipakai setelah membersihkan wajah dan sebelum menggunakan pelembab. Kali ini aku mau review serum vitamin Ozora, salah satu produk yang mungkin bisa dijadikan  rekomendasi untuk teman-teman yang ingin mencerahkan kulit.
Mungkin temen-temen masih belum pernah dengar merk yang aku sebutin tadi, aku bantu kenalin aja ya. Ozora skincare ini adalah merk skincare yang di produksi di Sleman, Yogyakarta oleh CV. NOSIN Indonesia. Sebenarnya banyak produk yang sudah di produksi oleh Ozora, tapi kali ini aku akan membahas tentang serumnya ya.


Ozora Vitamin C Serum ini memiliki kandungan vitamin c yang murni yang memiliki manfaat untuk menstimulasi kolagen dan juga sebagai antioksidan sehingga mampu mengurangi kerutan dan juga membuat wajah lebih cerah. Jadi menurut aku ini cocok buat teman-teman yang memiliki kulit wajah belang karena sinar matahari. Oia sudah  memiliki ijin POM yang bernomor NA18181900394 jadi lebih aman. 

Serum anti aging ini berisi 20 ml dan botolnya berupa ampoule. Ya memang akhir-akhir ini cukup ngetrend kemasan seperti ini. menurutku memang wadah seperi ini memang lebih enak diaplikasikan si, meski kadang jadi alasan untuk lebih mudah pecah karena terbuat dari bahan kaca. Kalau pecah sayang banget apalagi yang punya balita jadi harus diletakkan di tempat yang bener-bener aman.


Harga serum vitamin c Ozora 125 ribu.

Komposisi produk ini terbuat dari Aqua, Methylsilanol Ascorbate, Butylene Glycol , Cyclopentasiloxane, Propylene Glycol, Citric Acid, Diazolidinyl Urea, Xantham Gum, Dmdm Hydantoin, Tetrasodium Edta dan Sodium Hyaluronate.

Langsung aja ya ini rangkuman review dari produk Ozora Vitamin C Serum
 Aku suka produk ini karena:
- Alcohol free, jadi aman untuk kulit sensitif seperti aku.
- Kemasannya mungil dan berupa ampoule jadi lebih efektif dipakainya. 
- Bisa dibeli secara online.
- Membuat wajah cukup lama lembabnya. 

Kurang suka karena :
- Wanginya cukup kuat.
- Kurang ampuh untuk jerawat. 
- Harganya cukup mahal. 

Itu sekilas penilaianku tentang produk ini. Mungkin aku agak salah paham tentang serum vitamin c yang bisa ampuh untuk jerawat, soalnya aku coba produk ini beberapa kali jerawatku belum kempes. Untuk kecerahan nanti aku update lagi ya, soalnya belum memperlihatkan perubahan signifikan. Tapi yang pasti, serum ini berhasil bikin kulit wajah lembab lebih lama. 

Sekian review dari aku, semoga bisa mengobati rasa penasaran dari temen-temen tentang produk Serum Vitamin Ozora ini. Kalau masih penasaran juga, langsung beli aja di websitenya Ozora ya. Semoga review ini bisa membantu :)

2 komentar:

  1. Alhamdulillah serum vit c ozora ini cocok di aku mbak. secara usia aku sudah 40- sudah mulai muncul kerut2 tipis.. Lumayan berkurang pakai ini

    BalasHapus
  2. Aq juga lagi pakai serum ini, rasanya enak lho mbak..... Seger di muka tanpa ada rasa lengket

    BalasHapus