Social Icons

Pages

Sabtu, 20 Juli 2019

Film Mahasiswi Baru Bikin Perut Kram? Yoa Braaay

Pagi teman-teman udah akhir pekan ini biasanya waktunya jalan sama temen atau keluarga nih. Aku kemaren lihat banyak status yang anaknya atau saudaranya lulus sekolah dan menjadi mahasiswa baru. Selamat yaa... Eh, tapi ada juga lho yang neneknya malah jadi mahasiswa baru. Hah, iya betul? Iya serius... tapi di film ya, hehehe... Yuk cuss aja bahas film Mahasiswi baru.


MNC Pictures resmi merilis trailer film Mahasiswi Baru. Yoa Braaay... Ya Allah, kata-kata ini lho bikin aku terngiang-ngiang terus kok. Padahal ya aku baru aja liat trailernya udah dibikin ngakak sampai perut kram. Yang bikin aku ga bisa berhenti ketawa itu setiap adegan di trailer itu bikin seolah-olah aku di posisi anaknya, gemes tapi lucu.
Film bergenre komedi yang disutradarai Monty Tiwa ini akan tayang di bioskop mulai 8 Agustus mendatang. Jadi sabar dulu ya teman-teman. Pemain kawakan Widyawati dan Slamet Rahardjo akan beradu akting dengan para pemain muda yakni Morgan Oey, Mikha Tambayong, dan Umay Shahab. Executive Producer MNC Pictures Muhammad Soufan mengatakan, film Mahasiswi Baru ini dikemas dengan komedi namun memiliki pesan moral tinggi tentang pendidikan.

Lastri, begitu teman-teman oma memanggilnya, tanpa embel-embel oma atau ibu, aseli bikin akward moment ini mah pas anak atau cucunya mendengarnya. Terlebih lagi di dalam film ini si oma menjadi ketua geng, eh bukan geng namanya paguyuban.  Aku pengen banget aslinya banyak cerita, tapi bakalan nggak seru jadinya kalau nggak nonton trailernya sendiri kan, jadi langsung simak aja yok jadi biar kita bisa ngakak bareng-bareng.



Ya Allah, kenapa aku bikin psotingan ini sambil nggak berhenti ketawa ya. Sampe ditanyai Naufal, kenapa ma? hehehe...

Buat para pecinta film Indonesia terutama genre komedi, mari kita rapatkan barisan. Kita ramaikan sama-sama film Mahasiswi baru ini 8 Agustus 2019 besok, beli tiket buat anaknya, temennya , saudaranya, eh mau beliin tiket buat aku juga boleh biar kita bisa ngakak bareng-bareng di bioskop.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar