Social Icons

Pages

Sabtu, 06 Juli 2019

Hilangkan Takut Mata Kering Bareng Insto Dry Eyes

Berapa lama kita menghabiskan waktu dengan menatap layar televisi, laptop dan ponsel?
1 jam, 2 jam atau bahkan lebih dari 5 jam? 
Kemarin aku sempat membuat polling untuk melihat hasil, seberapa sering sih teman-teman menatap layar kaca, baik itu televisi, laptop, ataupun ponsel dan hasil terbanyak adalah ini, iya rata-rata penggunaan 5 jam atau bahkan lebih.


Hidup di jaman serba digital ini sepertinya kita sangat susah memang terlepas dari layar kaca ini ya. Aku sendiri mungkin menggunakan laptop sendiri sehari selama 2-3jam, tapi saat memegang ponsel bisa 3 jam bahkan mungkin lebih jika sedang ada kerjaan atau mungkin sedang ingin menonton film secara online. Apalagi dulu sebelum aku memiliki anak, aku suka banget main game sampai kadang masak sambil main game, aku yakin masih banyak juga yang suka main game ini juga pasti membutuhkan waktu yang cukup lama de depan ponsel. 


Teman-teman tau tidak kalau ternyata kita sebenarnya juga tidak baik melakukan hal berlebihan didepan laptp atau ponsel. Tapi bagaimana pun juga kan ini juga bagian dari pekerjaan kita, jadi mau tidak mau kita harus tetap berada di depan layar kaca dalam waktu yang cukup lama. Selain harus banyak minum, beberapa kali streching kita juga sebaiknya memahami mata kita lho, karena yang berhubungan langsung dengan layar adalah mata kita.

Tanda gejala mata kering yang harus kita waspadai yakni

  • Mata Kering
  • Mata Sepet
  • Mata Pegel
  • Mata Perih
  • Mata Lelah

Nah jika kita mengalami gejala tersebut kita harus mewaspadai bahwa mata kita membutuhkan  Insto Dry Eyes untuk membasahi dan mendinginkan mata kita sehingga bisa terbebas dari gejala mata kering. Produk yang satu ini memang di buat khusus untuk gejala mata kering.

Mungkin ada dari temen yang bingun gejala mata kering itu apa sih, jadi ini adalah kondisi mata yang kering terjadi karena menurunnya produksi air mata serta meningkatnya penguapan air mata. Nah kita sendiri tau kan jika air mata sangat dibutuhkan oleh mata,  karena ini sangat membantu melindungi mata kita dari infeksi dan juga dari benda asing yang mungkin masuk dari lingkungan.

Nah sebenarnya komposisi air mata terdiri dari air, lemak atau minyak, dan mucin yang memang dibutuhkan oleh mata. Ini memang sudah di produksi langsung dari tubuh, tapi jika ada penguapan berlebih istilahnya, mata kita juga tentunya akan menjadi kering dan ini tidak boleh kita biarkan karena jika berlanjut akan membuat mata kita menjadi merah dan akan membuat penglihatan kita menjadi terganggu.


Jadi jangan lupa untuk sedia Insto Dry Eyes untuk membantu melindungi mata kita. Produk ini berisi cairan 7.5ml. Bermanfaat sekali untuk menyegarkan mata kembali. Diformulasikan dari bahan aktif seperti hydroxypropyl methylcellulose yang dapat berfungsi sebagai pelumas mata dan membantunya untuk mengatasi mata yang kering. Nah yang perlu kita tau, produk ini tidak hanya menyegarkan mata yang kering,tapi Insto Dry Eyes juga dapat membunuh bakteri di mata sehingga mata tetap sehat dan jernih.

Bagaimana pun juga mata adalah bagian terpenting bagian dari hidup kita, bahkan mata menjadi salah satu dari lima pancra indra yang sangat dibutuhkan dalam kehidupan. Jadi sebaiknya kita juga menjaga kesehatan mata kita agar hidup kita juga tetap berjalan dengan baik. Jangan bosan untuk terus sehat ya agar kita juga bisa melakukan kegiatan dengan nyaman. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar