Wajah Glowing Cerah Merona Dalam Seminggu

Wajah glowing adalah dambaan setiap wanita. Teman-teman pernah merasa nggak pede karena jangan kan glowing, kulit wajahnya aja belang, ada nggak? Terlebih buat yang pakai hijab ini kelihatan banget perbedaan warna kulit yang tertutup hijab dan nggak. Sinar matahari memang mengakibatkan kulit kita menjadi kusam dan kerusakan kulit lainnya. Nah, aku kemarin dapat Rangkaian Garnier Sakura White. Penasaran sama hasilnya nggak? Beneran bikin kulit cerah merata dan wajah glowing nggak, yuk simak yaa :)


Rangkaian lengkap garnier sakura white ini mengandung ekstrak sakura yang aman kita gunakan setiap hari agar bisa mendapatkan hasil kulit yang mulus cerah merona dan kulit kita juga akan menjadi glowing secara optimal.

Sebenarnya aku sudah pengguna Garnier Sakura ini sekitar 3 bulan yang foam, whitening serum cream dan pakai produk Garnier lain yaitu micellar pink. Nah, dari 3 ini aja aku udah mulai ngerasa ada perubahan di kulit wajahku. Dulu belangnya keliatan banget sekarang perlahan sudah memudar. Nah, makin penasaran kan kalau aku pakenya yang seri lengkap?

Rangkaian lengkap garnier sakura white ini mengandung ekstrak sakura yang aman kita gunakan setiap hari agar bisa mendapatkan hasil kulit yang mulus cerah merona dan kulit kita juga akan menjadi glowing secara optimal.

1. Garnier Sakura White Foam

Step pertama yakni cuci wajah dengan Sakura White Foam. Membersihkan kulit wajah dengan lembut dan menyeluruh. Bentuknya tube jadi praktis. Garnier Sakura White Foam dengan esktrak Sakura yang dapat membersihkan kulit wajah dengan lembut dan menyeluruh, menjadikan wajah terasa lebih segar dan tampak cerah merona dalam 7 hari.


Wanginya kalem, sama sekali nggak menyengat jadi aku suka banget. Teksturnya yang lembut bikin kulit jadi berasa tenang. Terasa segar di wajah tanpa membuat kulit terasa menjadi ketat. Aku gunakan ini pagi dan malam sebelum berlanjut ke perawatan wajah lainnya.



2. Garnier Sakura White Essence Lotion

Step kedua yaitu gunakan Sakura White Essence Lotion, nah ini gunanya agar skincare yang akan aku gunakan bisa lebih terserap. Bentuknya yang unik biasanya disebut tekstur jelly berwarna pink bening dan kemasan transparan ini membuat aku langsung jatuh hati sama produk yang satu ini.


Tekstur gelnya ini mudah sekali di balurkan di kulit kita. Karena warnanya bening, dioles di kulit kita juga jatuhnya tanpa ada warna. Sekalipun terlihat tanpa ada  perbedaan signifikan, tapi ini bikin kulit wajah kita menjadi terasa lebih lembab. Kulit jadi lebih lembut.

3. Sakura White Ultimate Serum

Selanjutnya aku bisa gunakan Sakura White Ultimate Serum agar kita bisa mendapati kulit yang lebih glowing. Serum ini sangat bermanfaat banget untuk kita yang ingin memiliki kulit tampak lebih cerah karena mengandung ekstrak sakura dan 5000 kapsul pencerah wajah. Bentuknya yang pump terlihat sangat unik dan lebih terasa hemat.


Serum ini memiliki tekstur yang lebih pekat dari essence lotion, tapi meskipun lebih pekat tetap mudah dibalurkan ke kulit ku kok. Terasa ada sensasi dingin saat kita mengoles ini ke kulit, jadi bikin kulit berasa lebih segar. Ada butiran putih di dalam serum ini, tapi begitu di balurkan butiran tersebut langsung menyatu dan terserap di dalam kulit wajah ku.


Ini wajahku yang sebelah kiri masih menggunakan essense lotion saja dan sebelah kanan sudah ditambah serum. Lerlihat lebih glowing dari step sebelumnya kan.

4. Garnier Sakura White Cream & Sleeping Essence

Untuk pagi aku gunakan Sakura White Serum Cream SPF 21 berfungsi menjaga kelembaban kulit dan juga mengunci nutrisi kulit. Produk yang memiliki kandungan tertinggi 5x sakura Jepang, vitamin pencerah dan dilengkapi dengan SPF yang membantu melindungi kulitku dari sinar matahari.


Untuk wajahku biasa aku gunakan 2 jari yang kemudian aku ratakan ke wajah. Teksturnya creamnya cukup pekat dan hasil akhir ini sukses membuat kita langsung membuat wajah tampak lebih cerah. Aku suka soalnya nggak ada kesan luntur saat pakai cream ini, jadi wajah cerah merona lebih alami.  Mau jalan ke pasar atau anter anak sekolah tinggal pakai lipstick udah siap berangkat.


Sedangkan untuk malam hari aku gunakan krim malam yakni Pinkish Radiance Sleeping Essence. Warnanya sama pink seperti krim siangnya tapi teksturnya lebih lembut, jadi kalau misal gak sengaja langsung buka karena kemasannya memang mirip sekali, tapi selain beda tulisan dikemasan juga kelihatan bedanya pas sudah di buka creamnya tadi.


Garnier Sakura Sleeping Essence ini terasa sangat lembut dan mudah sekali di balurkan ke kulitku. Kandungan night cream ini 2x ekstrak sakura dan pada saat diaplikasikan warnanya di wajah memang tidak secerah garnier day cream SPF tapi di kulit yang ini terasa lebih lembab dan juga kelihatan lebih glowingnya. Setelah menggunakan produk ini selama semalam, kulit ku terasa banget lembabnya hingga pagi. Jadi makin sayang sama kulit.


Nah dari pemakaian harian ini pertama pemakaian itu kulit udah berasa beda lho. Kulitku lebih terasa lembap dan lembut gitu. Yang aku rasain ini kulit juga lembap sampai pagi dan nggak ada kesan wajah berminyak, jadi bangun tidur langsung sikat gigi dan wudhu pun kulit udah kelihatan segar.

Mungkin di awal bakal terasa berat kalau menggunakan beberapa step ini tapi kalau udah terbiasa bakal jadi terbiasa kok dan kalau kelewatan satu step aja berasa kayak ada yang kurang jadinya. Terusnya kita juga bakal ngerasain manfaatnya di kulit ini bener-bener kulit jadi lebih lembab dan juga glowing.

5. Garnier Serum Mask Sakura White

Kalau untuk perawatan mingguan aku gunakan Serum Mask Sakura White. Penggunaan 1 masker ini setara dengan kita menggunakan serum selama 1 minggu lho atau 1 masker = 1 minggu serum yang artinya serum yang banyak banget jadi bisa dipakai di anggota tubuh lain yang kulitnya kering. Jadi membantu menutrisi kulit ku banget ini. Sakura dan hyaluronic acid serumnya ini membuat kulit kusam kita menjadi lebih bercahaya.


Sebelum digunakan saranku, masukkan masker yang masih belum dibuka ini ke dalam kulkas agar saat di gunakan lebih terasa dingin. Penggunaannya cukup mudah tinggal di sobek bungkusnya dan di tempel ke wajah yang bagian tissuenya dan birunya dilepas. Essencenya tersimpan di tissue maskernya ini, jadi nggak sampai tumpah-tumpah jadi nyaman banget pakainya, tapi kalau pas selesai dan di peras ini ternyata sisa essencenya banyak banget, jadi bisa dijadiin serum buat kulit tubuh. Jadi cantiknya bisa merata ke seluruh tubuh kan ya.


Nah dari pemakaian harian ini pertama pemakaian itu kulit udah berasa beda lho. Kulitku lebih terasa lembap dan lembut gitu. Yang aku rasain ini kulit juga lembap sampai pagi dan nggak ada kesan wajah berminyak, jadi bangun tidur langsung sikat gigi dan wudhu pun kulit udah kelihatan segar. Manteman ada yang ngerasa kalau bangun tidur wajah kusam terus berasa kilang minyak nggak? Nah aku dulu ngerasa kayak begitu banget. Jadi perubahan hari pertama mungkin nggak langsung kelihatan glowing ya.

Mulai hari ke-3 perbedaan cerahnya wajah mulai nampak, terutama di bagian hidung. Iya apalagi kan dibagian komedo memang kelihatan menghitam, nah ini kelihatan lebih cerah. Kalau untuk perawatan mingguan kita bisa gunakan Serum Mask Sakura White. Penggunaan 1 masker ini setara dengan kita menggunakan serum selama 1 minggu lho. Jadi membantu menutrisi kulit kita banget ini. Ketambahan pakai masker ini wajahku seminggu kelihatan langsung dong bedanya.


Biar lebih kelihatan, sini yuk intip foto aku bare face dan tanpa edit, wajah pas sebelum menggunakan produk lengkap Garnier Sakura White dan satunya setelah satu minggu sebelum perawatan malam. Gimana udah kelihatan belum? Menurutku lumayan banget ini kan. Seperti yang aku bilang tadi selain terlihat lebih cerah merona dan juga glowing ini juga bisa membuat pori-pori kulitku jadi terlihat lebih halus.

Seneng banget pakai ini tanpa ada rasa panas, perih apa lagi pengelupasan, nyaman banget lah di wajah pokoknya. Menurut aku ini hasilnya lebih natural dibanding produk rangkaian glowing lain yang sebelumnya pernah aku coba. Jadi inti dari review kali ini aku suka dan puas banget sama rangkaian  Garnier Sakura White. Kulit wajah jadi lebih sehat, terasa lebih lembut plus lembap dan juga kelihatan lebih glowing. Selain itu aman juga untuk kulit sensitif seperti aku.

Buat temen-temen yang penasaran pengen cobain rangkaian Garnier Sakura White, atau bahkan pengen banget nulis review kamu sendiri, kalian bisa pakai referral code aku untuk beli rangkaian Garnier Sakura White kamu sendiri di Lazada dan dapatkan diskon khusus!

GARGLOWenkc2h

Yuk jangan lupa ikutan #ShowYourGlow bersama rangkaian Garnier Sakura White. Posting di instagram ya biar makin semangat punya kulit sehat dan glowing. Semakin pede walau tanpa make up kan jadinya.

Komentar

  1. Essence dan serumnya enak banget ya, aku sih suka banget pakai yang ini. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak aku juga sukaaa enak banget dipakainya

      Hapus
    2. Daku paling sering pakai Garnier serum mask sakura white, cocok untuk kulitku. Pengen juga sih pakai sleeping essences

      Hapus
  2. Sejak awal liat produk ini udah jatuh cinta banget soalnya beneran bekerja di kulit wajah say 😘

    BalasHapus
  3. Sebagus itu ya hasilnya.. Dan harganya affordable juga aku cek.

    BalasHapus

Posting Komentar

back to top