Me Time Sederhana Nan Mewah Bersama Vitalis Body Wash

Percaya atau tidak, mandi dengan nyaman dan menyenangkan adalah suatu hal yang di dambakan oleh para mama muda. Beberapa waktu yang lalu aku sempat menuliskan ini di akun instagramku, dan hasilnya banyak yang setuju dengan hal ini. Nah aku sekalian mengenalkan produk Vitalis Body Wash yang bisa menemani kita saat me time sederhana ini, yang berujung jadi terasa mewah. Masih belum percaya? Boleh yuk di cek satu persatu cuplikan komentar yang aku ambil disini, atau bahkan mungkin temen-temen sendiri ini yang komentar :)



Awalnya aku hanya bahas soal kebingungan ibu muda untuk me time dengan cara yang mudah dengan pakai sabun vitalis dan kebetulan teman-teman saya yang berkomentar ini sudah menggunakan produknya. Oia yang membuat aku jadi kagum lagi ternyata ini juga ampuh untuk membantu menghindari baby blues. Ternyata sampai sebesar itu manfaatnya untuk kita ya, hanya melakukan mandi di rumah badan bisa menjadi lebih segar dan harum bak mandi parfum, dengan demikian kita bisa lebih semangat menjalani hari-hari.

Dulu sebelum menemukan produk ini, aku selalu sedia parfum untuk aku pakai setelah mandi dan mau tidur. Ini adalah salah satu cara yang aku lakukan agar sepanjang hari bisa lebih semangat karena bau adalah hal terkuat dari indera kita yang mampu mempengaruhi aktivitas otak. Pernah dengar kan jika dengan indera penciuman adalah bagian dari sistem limbik yang langsung terhubung ke area otak yang dapat mempengaruhi proses emosi. Maka dari itu aku dulu mengandalkan parfum, tapi kalau sekarang udah nggak dong, Alhamdulillah lebih hemat jadinya.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash memiliki 3 varian :

White Glow yang mengandung Licorice Extraxct dan susu ini memiliki manfaat skin brightening yakni bisa membantu kulit terlihat lebih cerah, halus. Varian yang ini memiliki aroma fruity dari Cherry & Raspberry, iya.... ini adalah wangi kesukaanku. wangi lembut dan elegan dari Marshmallow dan juga Gardenia, jugda ditambah kombinasi Woody & Suede yang tahan lama dan terkesan glamor. Buat temen-temen yang pingin rileks cocok banget wangi yang satu ini.

Fresh Dazzle yang mengandung ekstrak jeruk yuzu dan ekstrak teh hijau ini memiliki manfaat skin refreshing yakni untuk kulit terasa segar, halus, dan lembut. Varian yang ini memiliki aroma fruity dari Cherry & Raspberr. Selain itu Bergamot, Floral Bouquet yang elegan dan feminin, dan ditutup dengan Musk Amber jadi wanginya tahan lama. Buat temen-temen yang pingin lebih fresh boleh banget pilih yang ini.

Soft Beauty  yang mengandung Alpukat dan Vitamin E ini memiliki manfaat skin refreshing yakni untuk kulit terasa segar, halus, dan lembut. Varian yang ini memilikiaroma clean dari Fruity Aldehydic, disusul wangi Rose & Violet, dan diakhiri dengan manisnya Tonka Bean Sandalwood Premium. Buat temen-temen yang suka harum aroma ke manis, cocok banget sama varian yang satu ini.

Tips Me Time Sederhana Nan Mewah Bersama Vitalis Body Wash :
- Siapkan air hangat, bisa di bath up atau ember.
- Jangan lupa Vitalis Body Wash ada di rak kamar mandi kamu dan pilih varian yang kamu sukai.
- Spons mandi juga jangan sampai lupa ya.
- Setel musik kesukaanmu.
- Mandilah dengan bahagia, iya betul dengan bahagia.
Rasakan setiap tetesan air dan kemewahan busanya. Pasti sangat menyenangkan.
Lakukan ini saat suami ada di rumah ya, karena pasti harus ada yang jaga anak-anak. Meskipun hanya 10 menit kan kita gak bisa tinggalkan balita kita sendirian.

Oia, selain kita jadi lebih bersemangat menjalani hari, ada juga orang lain yang ikut merasakannya lho. Iya suami dan anak-anak pasti bakalan langsung nempel sama kita, terhipnotis sama wanginya. Mereka juga bahagia melihat kita lebih ceria karena sudah me time, iya mood booster banget kan jadinya. Yuk jangan lupa mandi parfum ya biar bisa lebih semangat, terus bahagia ya. Karena setiap kita adalah istimewa.



Vitalis, Ignite Your Charm, Be A Star

Komentar