Review Jujur Scarlett Brightening, Beneran Ampuh Mencerahkan Kulit

Kalau mendengar Scarlett apa yang terlintas dibenak kita? 

Produk whitening yang viral itu kan ya?



Iya betul, awalnya aku sama sekali tidak tergoda dengan produk whitening, karena selama ini aku hanya fokus ke kelembaban kulit, ya mungkin karena kulitku yang memang kondisinya kering sensitif ini gais, tapi makin kesini banyak banget bekas nyamuk yang bikin kulitku jadi bikin minder aku juga di depan suami. Akhirnya aku putuskan buat nyoba rangkaian produk Scarlett. Daripada temen-temen penasaran, langsung aja ya reviewnya.

Scarlett Whitening Body Scrub 

Aku pilih yang romansa ini karena kata temen-temen suruh coba yang ini, ternyata bener banget wanginya enak banget banget dan wanginya ini awet bisa betah sampai 4 jam lebih lho. Mungkin buat teman-teman yang bingung, body scrub ini semacam lulur dan buliran scrubnya ini halus jadi sama sekali tidak sakit saat di apply ke tubuh. Tau kan kalau kulitku ini memang cukup sensitif, jadi harus pilih-pilih produk memang dan ini cukup nyaman banget aku pakai, nggak bikin kulit merah juga. 

BPOM NA18190705488 untuk isinya 350gr. 

Cara penggunaanya yaitu gunakan scrub ke seluruh ubuh lalu diamkan selama 2-3 menit kemudian gosok perlahan lalu bilas dengan air bersih.

Kemasan yang berbentuk pot, memudahkan kita untuk mengambil scrub bahkan bisa sampai habis tak bersisa, jadinya lebih hemat. 

Scarlett Whitening Shower Scrub 

Sabun cair yang di dalamnya ini ada butiran-butiran halusnya yakni buliran scrub jadi bisa memaksimalkan kita untu membersihkan tubuh. Untuk pilihan wanginya sendiri ada 3, yakni pomegrante,mango dan cucumber. Buat sekarang yang lagi aku pake di rumah ini yang pomegrante, wanginya seger banget kayak meninggalkan wangi manis gitu. Suka banget pokoknya. Gak nolak juga sih kalau besok pas habis dibeliin suami yang varian lain, kayaknya bakalan wangi banget juga. 



BPOM NA18180701928 untuk isinya 300 ml.

Cara penggunaannya yaitu dengan basahi tubuh lalu usap sabun keseluruh tubuh lalu bilas dengan air. 

Kemasan berupa botol dan tutupnya berupa fliptop jadi mudah untuk dibawa kemana-mana tanpa takut tumpah plus bikin kita lebih hemat saat menuang. 

Scarlett Whitening Body Lotion

Yap produk paling viral dari Scarlett yakni lotionnya. Ada 4 pilihan sebenarnya yaitu charming, romansa, freshy dan fantasia. Kalau buat sekarang aku masih pakai yang varian freshy, wangi Freshy itu mirip seperti wanginya Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne. Pokoknya wangi banget deh dan juga awet wanginya. Teksturnya cukup creamy tapi cukup mudah buat diratakan ke tubuh.  

BPOM NA18170100459 untuk isinya yaitu 300 ml. 

Cara penggunaanya yakni gunakan setiap hari pagi dan malam secara merata ke seluruh tubuh. Aku saranin pakenya langsung sesaat setelah kita mandi, jadi kulit masih lembab gitu langsung pakai jangan nunggu kulit kering, jadi biar bisa lebih maksimal meresapnya. Oia, simpan di suhu ruangan ya teman-teman, tidak perlu di ruang pendingan.  

Suka banget dengan kemasan botol dengan pump plus ada lock-unlock nya ini jadi bisa dibawa kemana-mana tanpa takut bakalan tumpah.

Semua produk scarlett ini mengandung Glutathione dan vitamin E, jadi selain bisa membantu mencerahkan juga membantu menutrisi dan melembabkan kulit tubuh kita. Pokoknya bikin kulit kita jadi lebih cantik dan sehat deh. Setelah penggunaan rangkaian produk ini selama 2 minggu bekas gigitan nyamuk bisa memudar, maaf yang ini aku gak bisa kasih lihat fotonya ya, tapi buat pemakaian di kulit tangan boleh bisa lihat biar temen-temen lihat sendiri, bener-bener bisa mencerahkan, bikin kulit jadi lebih lembab dan wanginya itu yang bikin seharian jadi tetap semangat. Semua produknya sudah BPOM dan Not tested on animals, jadi makin yakin kalau ini produk aman. 


Jadi kesimpulannya review jujur Scarlett Whitening, apakah beneran ampuh mencerahkan kulit?

Betul, sekali pemakaian saja langsung kelihatan untuk lotion, tapi penggunaan berlanjut akan semakin terlihat dan cerahnya juga seluburh tubuh. Seneng jadinya kan bukan hanya wajah saja yang cerah, badan juga jadi cerah tanpa belang. 

Repurchase? Iyaaa dong... tapi pengen nyobain wangi yang varian lain juga. 

Buat info temen-temen yang penasaran pengen nyobain produk yang aku review tadi, produk-produk itu semuanya harga satuannya 75.000 dan ada juga untuk harga paket hemat yang 5 item harganya 300.000, lebih ramah di dompet kan jadinya. Oia, kemarin pas waktu datang produknya di baluti bublewrap per satuannya lalu dibungkus pakai kerdus lagi, pokoknya benar-benar safety jadi teman-teman nggak perlu khawatir bakalan bocor atau rusak di jalan. 

Bisa banget order lewat whatsapp 087700163000 atau shopee pilih akun yang Scarlett_whitening

Semoga reviewnya bermanfaat dan jangan lupa pesen juga ya biar kamu bisa nyobain produknya. Kalau bisa bikin kulit sehat sekaligus melembabkan kenapa enggak :)


Komentar

  1. Whoaa, aku juga mauuuu coba Scarlett brightening iniii
    secara... selama di rumah aja, kulitku kok (perasaan) jadi rada kusam yhaa

    BalasHapus

Posting Komentar