Belajar Lebih Menyenangkan Bersama Brain Academy

Musim liburan tinggal sedikit lagi, mulai persiapan untuk sekolah nih. Seperti yang kita tau pandemi kian menyebar dan bahkan sepertinya keadaan untuk membuat sekolah offline kurang memungkinkan. Sepertinya anak-anak akan kembali menjalani sekolah online. Nah biar nggak bingung, aku mau kasih informasi tentang belajar online termurah di Brain Academy. Penasaran? Yuk ikutan simak postinganku kali ini.

Brain Academy adalah tempat bimbingan belajar (bimbel) offline & online dengan guru-guru les terbaik serta didukung oleh kelas soft skills & fasilitas modern. 

Brain Academy ini memiliki kunci kesuksesan, yakni :

- Tes diagnostik di setiap sesi untuk mengukur kekuatan & kelemahan siswa

- Sistem merekomendasikan materi belajar

- Guru Stand-by buat menjelaskan materi yang belum dipahami

- Peserta bisa konsultasi diluar kelas (offline + online)

- Di rumah, bisa belajar mandiri!

Semua materi (video, latihan soal, modul & tryout) bebas akses 24 jam dari HP & Laptop

Brain Academy Online adalah salah satu produk dari Ruangguru yang mampu memutus jarak, ruang, dan waktu untuk memudahkan anak-anak selama PJJ untuk mendapat pengetahuan yang lebih dalam memahami beragam mata pelajaran. Selain memiliki metode bagus sebagai kunci kesuksesan, Brain Academy juga memiliki pengajar ahli dan pilihan yakni STAR Master Teacher terbaik. Guru diseleksi ketat, dari bimbel top, sekolah-sekolah favorit, dan lulusan PTN favorit, selain itu juga dibekali pelatihan dan terstandardisasi.

Fasilitas di Brain Academy Online memiliki 3 jenis yakni reguler, premium dan elite. Kita bisa memilih sesuai dengan kebutuhan anak. Jika penasaran dan ingin lebih jauh tau serunya bagaimana kegiatan secara live dengan master teacher di Brain Academy, disediakan juga kelas gratis lho. 

Banyak yang sudah berhasil juga lho dengan belajar online di Brain Academy. Bebeberapa diantaranya ada di halaman instagram maupun di halaman website milik Brain Academy. Metode belajarnya yang menyenangkan, membuat anak-anak menjadi lebih semangat belajar, jadinya tidak bosan dan lebih mudah menangkap pembelajaran. Itulah yang menjadikan anak-anak lebih senang belajar disini, meskipun online juga tidak terkesan membosankan karena ada komunikasi dua arah. 

Utuk kelas offline, Bimbingan belajar Brain Academy sudah terdapat di kota-kota berikut ini:

- Medan: Jl S. Parman No. 257, Medan

- Pekanbaru: Ruko Mustika Ratu, Pekanbaru

- Palembang: Jl. Jend. Basuki Rachmat No. 56 A-B, Palembang

- Jakarta Barat: Jl. Kemanggisan No. 28, Palmerah, Jakarta Barat

- Jakarta Timur: JL. Raden Inten II No. 66, Duren Sawit, Jakarta Timur

- Bogor: JL. Sawojajar No. 21-22, Pabaton, Bogor

- Bandung: Jl. Sumatera No.31, Merdeka, Sumur Bandung, Kota Bandung

- Semarang: Jl Pandanaran No 99A, Semarang

- Surabaya: Jl. Kusuma Bangsa No.74, Surabaya

- Malang: Jl Bandung 14 , Klojen, Malang

Selain di kota-kota tersebut, masih tetap bisa memilih yang full online kok. 

Untuk kelas offline ini benar-benar mematuhi protokol kesehatan ya, jadi selain menjalankan 5M, kapasitas ruang belajar juga sesuai dengan ketentuan dan juga tidak diperkenankan untuk tetap berada di gedung Brain Academy jika proses pembelajaran telah selesai, sehingga anak diharapkan langsung pulang ke rumah masing-masing selepas pembelajaran. 

Yang paling aku suka dari Brain Academy dari segi orang tua, yakni adanya konseling privat video online dengan guru wali dan disediakan juga laporan perkembangan anak untuk orangtua. Sehingga kita juga tau sejauh apa proses perkembangan anak saat ini. Plusnya lagi juga ada  kelas tambahan seperti tips masuk PTN favorit, prospek karir, public speaking dan kreativitas, jadi memudahkan kita untuk mengarahkan bakat dan minat anak-anak. Alhamdulillah banget pokoknya bisa nemu Brain Academy ini. 

Komentar

back to top