Review Oh My Orange Antibacterial Laundry Detergent, Cuci Baju Jadi Lebih Menyenangkan

Assalamualaikum mom.. apa kabar? Semoga sehat selalu ya... btw aku masih lanjut nih promilnya.. minta doanya ya mom biar tahun ini bisa dapat rejeki 2 garis juga.

Oia, aku selain fokus buat promil aku juga bakalan persiapan buat penerapan sehari-hari lho, mengingat hamil Naufal yang lumayan harus perhatiin kulit. Nah selain aku mulai memilah produk skincare yang aku pakai, aku juga cari produk detergent yang aman buat kulit dermatitis. 

Iya aku memiliki riwayat dermatitis, jadi tidak bisa mencuci manual selama ini karena sebelumnya tidak menemukan detergen yang cocok, nah aku seneng banget bisa nemu produk Oh My Orange Antibacterial Laundry Detergent yang aman banget buat kulitku. Penasaran sama produk ini? Sini yuk ikutan nyimak reviewku kali ini 🤗

Review Oh My Orange Antibacterial Laundry Detergent, Cuci Baju Jadi Lebih Menyenangkan

Kenapa tertarik mencoba produk ini? Nah yang pertama kali itu penasaran karena wangi jeruknya ini yang bikin penasaran, dan tentu karena ini produk Antibacterial Laundry Detergent. Ternyata produk ini lebih dari ekspektasi aku, jadi ku seneng banget dong. Karena ada kandungan utama ORANGE OIL dan fungsinya sebagai antibakteri, cara kerjanya membunuh kuman dan menghilangkan kotoran, serta  mendapatkan minyak jeruk secara eksklusif.

Selain yang aku sebutin tadi, produk ini  aman banget untuk bayi, tau sendiri kan kalau bayi sering suka ngemut baju. Jadi kita harus bener-bener meninjau deterjen bayi yang aman. My Orange Antibacterial Laundry Detergent yang aman banget karena ini juga deterjen khusus untuk bayi, jadi bisa aman untuk kulit sensitif dan juga mencegah iritasi. Aku ingetin lagi, ini aman banget buat mom yang memiliki riwayat penyakit dermatitis juga, jadi mencuci baju si kecil bakalan aman nyaman dah pokoknya.

Penasaran, beneran aman nggak sih?  Yupp.. OMO Laundry Detergent cocok digunakan pada pakaian bayi yang mengeluarkan aroma citrus alami, dan aman di kulit, tidak membuat tangan menjadi kasar setelah dicuci, karena pH yang dikandung mendekati PH kulit manusia. Selain itu Detergent Laundry Oh My Orange tidak mengandung bahan kimia seperti Phosphorus, Fluorescent, Triclosan, Bleach, Fragrance, Dyes dan Nanyl Phenol. Tapi memiliki aroma ekstrak jeruk alami yang menyegarkan dan tidak membuat pakaian berbau. Ini alasannya mom. Senengnya lagi karena ini sudah wangi, jdi kita tidak perlu lagi beli pewangi pakaian bayi, ini saja sudah sangat cukup.

Oia ada satu lagi ini yang bikin aku suka banget, biasanya kan kalo baju bayi sering banget nanti kena noda susu terus belum lagi kalau sudah 6 bulan mulai makan, produk OMO Laundry Detergent ini bisa ngebantu kita buat menghilangkan noda, debu, polusi udara karena memiliki efisiensi molekul pembersih yang tinggi. Pokoknya love banget lah.

Cara pakainya aku biasanya begini mom, jadi rendam pakaian selama 10 menit dengan OMO Laundry Detergent ini secukupnya, lalu baru kemudian cuci dan bilas. Beneran deh nggak perlu banyak tenaga pakaian bisa udah bersih dan juga wangi. OMO Laundry Detergent ini produk Aman dan food grade, minyak pembersih efektif untuk peralatan makan, bahan alami dari orange. Jadi pokoknya jangan khawatir, aman sudah.

Pakai Oh My Orange Laundry Detergent Yuk

Jangan lupa pakai kode promonya 



Berlaku di Shopee Official MOOIMOM
Voucher adalah diskon maksimal 10%. Rp 30 000
Min. belanja 300 ribu
Hanya berlaku untuk produk dengan potongan harga

Yuk langsung order terus cobain pakai Oh My Orange Antibacterial Laundry Detergent, biar ikut ngerasain senengnya aku mencuci baju sekarang. 

Komentar