Media Gathering dan Sosialisasi Makanan Halal di HokBen

Tak terasa kita sudah memasuki pertengahan ramadhan tahun 2023, temen-temen udah berapa kali mengikuti undangan buka bersama nih? Kalau aku jujur saja semenjak pandemi 2020, baru kemarin ini aku mengikuti acara buka bersama. Alhamdulillah banget akhirnya bisa ketemu teman-teman blogger lainnya setelah sekian lama tidak bertemu.

Kemarin ini aku buka puasa sekaligus menghadiri undangan dari HokBen untuk sosialisasi makanan halal dan menu baru Bento Ramadan. Alhamdulillah ya jadi sekalian bisa nambah ilmu. Penasaran bagaimana keseruannya? Yuk simak postinganku kali ini. 

Sebagai umat islam, makanan halal adalah suatu hal yang wajib bagi kita. Bukan hanya tentang bahannya saja yang tidak mengandung makanan yang tidak dibolehkan, tapi harus juga dengan cara pengolahan yang betul dan tentu cara memperolehnya dengan cara yang baik. Karena dengan begitu makanan dan minuman yang kita konsumsi akan menjadi berkah dan ternyata itu menjadi salah satu hal yang bisa mengabulkan doa kita. 

Btw ada program satu juta sertifikat halal untuk pelaku usaha makanan dan minuman mikro. Temen-temen udah pada tau ini belom? Yang belum tau dan kebetulan punya usaha yuk cari tau tentang ini agar usaha yang dijalankan juga semakin berkah. Alhamdulillahnya ada pendampingan dari pemerintah jadi pasti terbantu dalam kepengurusannya. 

Balik bahas tentang Bento Ramadhan dari HokBen ya.. 

Ada 4 paket menu baru di ramadhan 2023 kali ini : 

Bento ramadan 1

Chicken teriyaki, ebi furai, shrimp roll, chicken karaage, nasi, salad, teh botol sosro seharga 58 ribu nett.

Bento ramadan 2

Chicken furry yaki, ebi fried, egg chicken roll, fried dumpling, nasi, salad, teh botol sosro seharga 58 ribu nett.

Bento ramadan 3

Beef sukiyaki, tofu, toi no teba, chicken kookke, nasi, salad, teh botol sosro seharga 68 ribu nett.

Bento ramadan 4

Beef teriyaki, ekkado, fried chicken tofu, nasi, salad, teh botol sosro seharga 68 ribu nett.

Asli ini enak-enak banget dan semuanya free takjil es merah delima selama bulan puasa. Buat teman-teman yang bingung mau sahur atau buka dimana, bisa di gerai HokBen Polisi Istimewa sini kok, karena disini buka 24 jam selama bulan ramadhan. 

Oiya ada berita keren satu lagi dari HokBen nih. Jadi, HokBen menggandeng Rebrick dan Boolet untuk mengolah sampah plastik mika dan sumpit kayu menjadi barang bernilai ekonomis lewat program Collaboration to the green. Jadi buat temen-temen yang tiap take away di HokBen, jangan lupa buat kumpulkan kembali wadahnya ya, karena ada poin reward buat kita.  


Komentar

back to top