Social Icons

Pages

Selasa, 27 November 2012

Kontes Foto Mizone Berhadiah New Ipad

Hai sobat blogger... aku kembali lagi... Kali ini aku bakal kasi informasi buat kamu-kamu yang pengen punya Ipad gratis, atau mau jalan-jalan gratis... siapa gak mau, pasti semua pada mau kan....yapp ada kontes Kontes Foto Mizone loh... hadiahnya banyak banget.... ayoo siapa mau ikut... ( btw kayaknya blogku sekarang udah campur aduk yah...gakpapa yah, kan buat bagi-bagi informasi juga, hehehehe....)

Langsung aja yah...cara ikutnya gampang banget kok,
1. Klik aja banner dibawah ini.


2. Upload foto atau video kamu sendirian atau boleh juga rame-rame bareng keluarga, temen, atau pacar yang lagi miring... ups... lagi KO.. maksudnya gaya doank loh ya... jangan KO beneran :p
3. Isi data diri kamu dengan benar...

nah ini yang ditunggu hadiahnya
- New Ipad
- Voucher Liburan 5juta
- Headphone Monster
- 3 ipod shuffle 2GB

Jangan khawatir buat para voter ada hadiahnya juga kok ada 4 Macbook pro buat para voter... Manteb toh... tuh kan gampang... Udah, ayo buruan ikut....




3 komentar:

  1. I enjoy reading through a post that will make people think.
    Also, many thanks for allowing for me to comment!


    Review my web site particuliere vakantiehuizen ()

    BalasHapus
  2. Awesome! Its really remarkable article, I have
    got much clear idea regarding from this piece of writing.


    Also visit my web site vakantiehuisje frankrijk

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus