Aplikasi DIA.LO.GUE, Semua Ada Disini

Sosial media memang sekarang sudah menjadi kebutuhan bagi kita, bahkan dimana pun kita pasti sering ditanya akun sosial media. Salah satu jenis sosial media yang beredar yakni berupa forum. Nah di postingan aku kali ini akan membahas salah satu aplikasi yaitu  DIA.LO.GUE, namanya Indonesia banget kan ya. Yuk langsung aku kenalin sama aplikasi yang satu ini.

DIA.LO.GUE adalah aplikasi forum dengan basis Android yang menggabungkan Forum, Messenger dan SNS (Social Networking Service), yang saling terintegrasi. Aplikasi yang satu ini memiliki banyak kelebihan fitur layanan  untuk menambah serunya bersosialisasi.  Jadi kita udah enggak perlu buat buka aplikasi satu satu untuk sekedar  update status, cukup di forum ini saja, 1 update bisa disebar ke semua sosial media yang kamu punya. Asik kan :)

Biar enggak bingung, bisa yuk langsung download aja aplikasinya disini DIA.LO.GUE



Nah inilah tampilan-tampilan pembuka yang akan menyambut kamu agar kamu bisa lebih mengenal aplikasi DIA.LO.GUE.

Cara untuk mendaftarpun cukup mudah kok tinggal isi email , username dan juga password saja. Setelah itu nanti kamu akan bisa mengisi data diri saja. Selain cara manual kamu juga bisa langsung daftar via facebook atau juga dengan googleplus, yang pastinya bikin daftarnya lebiih mudah dan praktis.

Berhubung aku sendiri masih pengguna baru disini, maka dari itu aku hanya baru memiliki 1 teman saja, tadi sempat add beberapa juga, tapi banyak yang belum menerima.

Yang aku perhatiin disini kebanyakan penggunanya cowok ya, padahal disini banyak sekali tempat yang berguna buat cewek, tempat bergosip di curhat misalnya hehehehe... kan yang ini cewek banget. Buat yang mau jadi temanku bisa yuk langsung add akunku adeuny biar makin banyak teman :)

Oia Aplikasi  DIA.LO.GUE ini sering mengadakan even berhadiah juga, jadi enggak ada ruginya deh kalo kamu gabung disini. Promo disini ada banyak banget, mulai dari voucher diskon, tiket nonton sampai pulsa gratis. Asik banget dah :D

Sekilas buat info Aplikasi  DIA.LO.GUE ini ukurannya 11 MB, platformnya cukup sederhana jadi lebih mudah dipahami, hanya saja kadang terasa agak sepi mungkin karena penggunanya masih sedikit, maka dari itu yuk rame-rame gabung dimari kita seru-seruan rame-rame :)

Komentar

back to top