Social Icons

Pages

Selasa, 06 Maret 2018

Jauhi Infeksi Saluran Kemih Bersama Uri-cran

Kita pasti sering banget denger soal infeksi saluran kemih, apalagi wanita, bahkan berdasarkan penelitian 5 dari 10 Wanita pernah mengalami infeksi saluran kemih selama hidupnya... artinya kan kita sebagai wanita sangat rentan terkena infeksi saluran kemih. Nah lhoo banyak kan yang kita nggak sadar soal ini.

Mungkin banyak dari kita yang sebenarnya belum paham apa si artinya Infeksi saluran kemih?
Pernah nggak sobat blogger ngerasain yang namanya anyang-anyangan alias rasanya pingin pipis terus ga bisa berhenti? atau sakit buang air kecil? Nah, ini adalah salah satu tanda atau bisa dibilang gejala awal dari infeksi saluran kemih. Padahal banyak yah yang mengalami ini, dan orang jaman dulu sering mengikat jempol kaki pake karet kalau mau menghilangkannya?? Hayoo.. siapa yang suka ngikat jempol kaki dulu biar nggak anyang-anyangan? :D

80% kasus Infeksi Saluran Kemih disebabkan oleh bakteri Escherichia coli atau E. coli yang umumnya hidup di dalam saluran cerna, jadi bukan hanya karena menahan pipis saja langsung anyang-anyangan tapi kasus ini juga mengambil alih penyebab anyang-anyangan bisa terjadi. Terutama untuk yang sedang hamil, karena masa-masa ini ibu hamil sangat rentan bakteri, dan infeksi ini sering juga menyerang ibu hamil, karena kantung kemih yang mulai tertekan oleh janin di dalam perut, apalagi sering ditendang-tendang dari dalam ya ... hehhehe...

Jadi bisa kita simpulkan cara mencegah anyang-anyangan yaitu kita selalu menutrisi tubuh kita dengan baik, Insya Allah infeksi ini juga tidak akan terjadi, namun seringkali kita makan sembarangan atau melakukan kegiatan yang membuat kita menjadi sakit sendiri.

Buah Cranberry diketahui efektif mencegah Infeksi Saluran Kemih karena memiliki Proanthocyanidin yang dapat menghambat perlekatan bakteri E.coli di saluran kemih. Nah berhubung kita tinggal di Indonesia dan buah ini jarang sekali ditemukan di pasaran, kita bisa meminumnya dalam bentuk serbuk yang sudah dikemas.

Prive Uricran terbuat dari ekstrak cranberry yang dapat mencegah Infeksi Saluran Kemih dan Infeksi Saluran Kemih Berulang. Dapat diminum kapanpun dan dimanapun. Kemarin aku nyobain yang serbuk jadi tinggal tuang aja ke dalam satu gelas air, apalagi air dingin rasanya seger banget, rasanya manis-manis asem.  Jadi minuman ini bisa mengatasi susah buang air kecil dengan sangat mudah.

Komposisi: 375 mg Ekstrak Cranberry, 60 mg Vit C, 0.1 mg Lactobacillus Achidopillus, 0.1 mg Bifidobacterium bifidum.
Sediaan: Powder Sachet Dosis: 1-2 Sachet / Hari
Isi per Box: 15 Sachet / Box

Selain serbuk, Prive Uricran  juga memiliki kemasan berpa kapsul, jadi minumnya dan penyimpanan pun yang ini lebih praktis.
Komposisi: 250 mg Ekstrak Cranberry
Sediaan: Kapsul Dosis: 1-2 Kapsul / Hari
Isi per Box: 30 Kapsul / Box

Jadi buat sobat blogger yang ingin selalu menjaga kesehatan dan menjauhi penyakit infeksi saluran kemih, boleh banget mengkonsumi Prive Uricran  untuk suplemen makanan sehari-hari :)

1 komentar:

  1. Suka pake banget sama rasanya. Seger! Aku juga jadi nggak usah pakai karet di jempol kaki lagi deh. Terus satu lagi, bisa buat si kecil juga.

    BalasHapus