Batiqa Hotel Darmo Surabaya Suguhkan Lebih Dari Sekedar Rasa Nyaman

Surabaya lagi banyak even nih... mulai dari mlaku-mlaku nang tunjungan , nyobain bus tumpuk keliling Surabaya yang bayarnya cuma pakai sampah botol plastik aja, Menikmati air mancur pelangi di temani hembusan angin malam di Suromadu bersama keluarga. Hayuk ah buruan ke Surabaya.

Apa ? Bingung soal menginap?
Kenapa harus bingung...
Udah nginep disini aja di Batiqa Hotel Darmo Surabaya.

Hotel Batiqa ini lokasinya ada di Jl Darmokali no.60 Surabaya, Jawa Timur. Deket banget sama taman Bungkul, selain itu juga banyak akses dari dan ke hotel ini. karena memang lokasinya yang cukup strategis yakni di tengah kota Surabaya.


Hotel Batiqa ini memiliki 3 macam room rate, yakni
84 Superior rooms
2 suites rooms
1 Family room

Harga sudah termasuk breakfast untuk 2 orang dan untuk anak dibawah 5 tahun masih gratis.
Mau lihat penampakan kamarnya lebih jelas? yuk yuk...

Superior rooms



kamar yang paling cocok untuk keluarga kecil atau bisa juga untuk pengantin baru. 

Suites room 



 

Suites room yang memiliki kamar yang lebih luas, bahkan ada ruang tamu di dalam kamar serta meja kerja. Jadi ada sekat diantara ke 2 ruang ini dan kasur. Cocok banget buat pebisnis untuk menyewa kamar yang satu ini. Ada setrika plus mejanya agar baju kita lebih rapi di depan client. Karena selain ruangnya yang lebih luas, disini juga disediakan 2 televisi, jadi jika yang 1 dipakai anak kita misalnya, nah yang disisi lain bisa dipakai untuk presentasi. Oia khusus room ini disediakan free sinom di kulkas ya.

Family room 


  

Family room ini lebih unik lagi, disini ada 3 kasur totalnya, yakni 1 kasur tepisah dan yang 2 ini kasur atas bawah, ditambah dekorasi bernuansa kartun, cocok untuk berlibur bersama anak-anak.

Untuk kebersihan dan kerapihan di hotel ini juga di jaga dengan baik, jadinya gak usah khawatir kalau bakalan kecewa, dijamin puas kok. Pemandangannya juga keren banget dari atas sini apalagi pas waktu matahari terbenam, wah, kerasa banget romantisnya.

Disini tiap kamar memiliki ketle pemanas air, air mineral, televisi dan sandal hotel, seperti hotel lainnya. Yang jelas kamarnya ini nyaman banget, kasur plus bantalnya empuuukk.. sungguh, aku lihat kasur disini rasanya enggak pingin pergi deh, hehhehe...


Batiqa Hotel Darmo Surabaya ini suguhkan lebih dari sekedar rasa nyaman. Disini tiap kamar memiliki brankas untuk kita menyimpang barang-barang berharga. Selain itu wardrobe nya ini berupa lemari, jadi terkesan lebih rapi. Ada kulkas mini buat kita nyimpen makanan ataupun minuman dingin. Mbak masnya disini itu ramah-ramah banget, jadi kita dibuat betah buat nginep disini.

Oia disini ada 2 resto lho, yaitu bistro yang biasa digunakan untuk sarapan atau makan-siang, ada juga Steakhouse & Rooftop. Nah, ini.. ini.. makanan disini itu enak-enak banget lho, terusnya lagi harganya nggak bikin kantong kempes, tau nggak harganya ini harganya mulai dari 25ribu sampai 50ribu saja dan itu sudah nett. Meskipun hotel ini nuansa Indonesianya kental banget, tapi penyajian makanan disini juga mengarah ke western, nah aku kasih intip sajian spesial yang jadi favorit di hotel ini ya, awas itu ngiler ... maap yak..







   

Yang lagi spesial ini ada menu Sego Grudukan yang bentuknya kupu-kupu, ya Allah lucunyaa... jadi enggak tega buat makan ya jadinya hehehhe... Oia 1 porsi ini bisa di makan sampe 5 orang, tapi kemarin ini aku nyobain makan ber-4 dan nggak menghabiskan, jadi ini recommended banget buat kamu-kamu yang mau nraktir makan temen pas lagi ulang tahun, cocok banget deh kayaknya. Plusnya lagi paket makan ini sudah free refill minum es teh. Apalagi diiringi music plus bisa menikmati kerlap-kerlip malam Surabaya dari ketinggian ini, woesss istimewa tapi tetap hemat bro.


Untuk fasilitas bersama disini ada lobi, gym, restaurant, lift dan juga antar atau jemput menuju hotel.







Aku nggak cuma rekomendasi buat tempat singgah lho ini, tapi aku juga rekomendasi buat temen
temen yang mau ngadain pesta pernikahan aliasnya resepsi pernikahan, disini juga ada paketnya lho
untuk Small wedding 100rb/ person.
misal kita mau ngundang 100 orang kan berarti sekitar 200 orang nanti yang datang berarti bakalan ada 200pax, nah ini dkali aja 100ribu jadi 20 juta
dannnn... ini sudah termasuk standart dekorasi
free 1 night stay at superior room +  free rental function room
dan lagi ini dinner buffet lho..
dijamin deh pernikahan kamu jadi makin spesial. Gimana worth it banget kan ya? apa belum punya calon? buruan cari calonnya aja dulu kalo gitu 😁

Nginep disini buat pengantin baru ini dijamin seneng deh. Suasananya ini yang bener-bener ga bisa di ungkapin sama kata-kata deh. Kalau diijinin aku juga pengen banget bisa nginep disini meskupun aku pengantin lama, pengen juga dong bisa menikmati indahnya kota Surabaya dari ketinggian ini plusnya bisa distirahat di hotel yang keren ini.


Oia mungkin ini aku mengulas segi sudut pandang yang agak berbeda. Aku salut banget dengan hotel ini, jadi ada beberapa interior hotel yang dibeli dari kampung wisata seni Dolly, teman-teman tau kan bagaimana citra Dolly jaman dulu yang sekarang diubah menjadi wisata seni yang pasti ini bukan soal mudah untuk tetap bertahan. Hotel Batiqa ini turut membantu mempromosikan karya seni wisata kampung Dolly selain interior yang langsung diusung dari sana, hotel ini juga menyediakan wisata seni Dolly untuk tamu yang menginap di hotel ini secara gratis. jadi secara tidak langsung masyarakat wilayah Dolly juga bisa berpenghasilan.


Selain wisata seni ke Dolly, teman-teman yang mau menginap disini juga bisa loh diantar ke even tunjungan, bisa... ke mirota buat beli oleh-oleh atau juga mau jalan-jalan ke panen raya, atau mau dianter ke kebun binatang Surabaya juga bisa.. baik banget yakk...

Tapi buat teman-teman yang lebih suka buat mbolang muter-muter sendiri keliling kota Surabaya, disini disediain migo juga lho.. itu lho sepeda listrik dengan konsep Ebike Sharing dan aplikasi mobile, cuma 2ribu di tarif pertama kemudian 500rupiah saja di km selanjutnya. Banyak wisata Surabaya yang bisa temen-temen jelajahi kok, di jamin, Surabaya itu nggak ngebosenin.

buat yang pengen lihat lebih jelas hotel Batiqa... yuk simak video yang satu ini


Buat temen-temen yang dari luar kota turun di Stasiun Gubeng atau Wonokromo, udah jangan khawatir. Nanti kalau turun kereta bingung mau naik apa atau takut nyasar, setelah sampai,
langsung wa saja ke sales marketingnya Batiqa Hotel di 082 13229 8585
atau bisa juga telepon ke
031 995 34000
sekalian booking plus minta di jemput buat ke hotel, fast respon banget ini.
walahh ... kalah pacar yakk hehehehe...



Nah ini review di Local guide dari semua yang udah nginep disini dan mayoritas kasih nilai 5 yang artinya puas. Jadi udah kan ya nggak perlu khawatir lagi buat nginep di mana kalau di Surabaya...
Batiqa Hotel Darmo Surabaya suguhkan lebih dari sekedar rasa nyaman.
Recommended deh pokoknya :D

Komentar

  1. salah satu hotel alternatif kalau mau nginep di surabaya
    lokasi strategis kemana2 ya

    BalasHapus
  2. Kasurnya unik ada 2 lantai. Aku mesti ngesot pake pantat ke atas kalo mau naik hihii..

    BalasHapus
  3. Waaah mba makasih rekomendasinya. Insyaallah klo mau maen ke surabaya, nanti jadi pertimbangan. Plus kita meet up yaa mba :D

    BalasHapus
  4. Enak yo Mbak. Ada sinom segala ya buat yang nginep. Khas suroboyan banget.

    BalasHapus
  5. Bagus bgt tmptnya mbak. Next time kalau ke surabaya bakal nginep disana ��

    BalasHapus
  6. Berasa lengkap yaaa kalau hotel ada restonya dan masakan di restonya lezat2 hmmm makasih sharingnyaaa bisa dicoba nih kapan2 liburan kesana..

    BalasHapus

Posting Komentar

back to top