Social Icons

Pages

Senin, 15 Oktober 2018

Yuk Intip HIJUP Bloggers Meet Up, Bahas Istri Resik Kunci Keluarga Harmonis

Assalamualaikum.. Minggu lalu aku dapat undangan via email dari HIJUP  untuk acara HIJUP Bloggers X Meet Up Arisan Resik, wahhh... event yang aku tunggu-tunggu ini, soalnya udah beberapa kali berseliweran di instagram temen-temen dari kota lain yang sudah duluan acaranya. Alhamdulillah keadaan Naufal hari itu sudah sembuh dari sakitnya, jadi aku bisa datang ke acara yang penuh faedah ini.


"Mbak, lusa datang ya di acara HIJUP Bloggers Meet Up X Arisan Resik, Naufal udah sembuh kan ya... Oia bawa foto ukuran 3R ya", wa masuk dari mbak Avy.
"Oke siap mbak, Alhamdulillah udah enakan sejak hari selasa kemarin.. oke siap" balasku. Aku sebelumnya sudah lihat di kota lain juga soalnya membuat kreasi pakai foto begitu, makanya dari rumah aku udah siapin foto nikahan, pilih yang keliatan paling cantik biar nggak malu kalau nanti di pajang, hehehehe....

Belum selesai disitu, malamnya ada telepon masuk.
"Assalamualaikum, mbak besok siang jadi datang kan ya, saya panitia dari acara HIJUP" telepon masuk dari seberang sana.
"Walaikumussalam... Insya Allah mas, semoga ga ada halangan ya besok. aku pasti hadir", jawabku.
"Okay, sampai ketemu di acara besok ya mbak, jangan lupa bawa foto yaa", sahutnya.
" Siapp mas", tutupku.

Wahh.. sampai ditelepon lho... bener-bener memperhatikan para peserta banget ya panitianya, aku jadi terharu. Penasaran apa saja yang di bahas di event ini? Terus gimana keseruannya? Langsung simak aja yuk...


Tema dari acara HIJUP Bloggers X Meet Up Arisan Resik kali ini adalah tentang Keluarga Harmonis. Kita sepakat kan ya kalau menjadi keluarga yang harmonis itu harapan setiap orang yang sudah menikah. Tujuan kita membuat ikatan hubungan suami dan isteri adalah menciptakan keluarga yang harmonis dan penuh berkah, bukan sehidup semati tapi sehidup sesurga... adem banget ini dengernya.

Acara pertama kita membahas Istri Resik Kunci Keluarga Harmonis, ada 3 narasumber yakni
  • Sarah Sofyan ( mompreneur yang memiliki brand Rumah Ayu & Khazanah Kreatif )
  • dr. Muhammad Ilham Aldika Akbar SpOG
  • Ibu Yuna Eka Christina selaku brand representative dari Resik V
Jadi ilmu yang bakal kita dapat ini bisa makin komplit dari segi kesehatan, brand maupun agama buat belajar menjadi istri yang soleha... aamiin ya rabb..

Sering kali area kewanitaan ini luput dari perhatian kita para wanita. Kita lebih terpesona memperhatikan wajah, padahal area kewanitaan adalah investasi utama dalam berkeluarga. Jaman sekarang ini istilah pelakor itu wuah... sudah banyak banget ceritanya. Nah, untuk itu kita harus memperhatikan bagian terpenting dari kita ini.

Pertama kita harus tau dan ingat, pria terutama sebagai suami adalah seseorang yang akan selalu ada bersama kita. Mereka memang kurang "peka" terhadap apa yang diinginkan istri, atau bahkan tidak jarang mereka itu nggak paham sama apa yang sebenernya kita inginkan. Jadi langkah pertama agar hubungan harmonis adalah terbuka satu sama lain. Mungkin jika sampai pertikaian terjadi, diam di awal itu lebih baik, tapi jangan lupa setelah itu kita harus saling terbuka agar permasalahan cepat terselesaikan.

Suami itu senang banget diperhatikan. Tau nggak ternyata dibalik "dingin" yang seolah-olah cuek itu ternyata suami itu butuh perhatian dam kasih sayang lebih dari istri, iya wajib. Hal-hal kecil seperti menyiapkan baju, menyiapkan makanan, atau bahkan menyuapinya itu bisa menimbulkan bunga-bunga di hatinya lho... cuma mungkin kita aja sebagai istri yang gak bisa baca itu, ya karena memang kebanyakan suami kurang ekspresif ya, padahal ternyata mereka seneng banget. Apalagi jika suami mengajak berhubungan, kita sebagai istri dilarang menolak kecuali dalam keadaan tertentu. Layani suami dengan sambutan yang hangat dan penuh kasih sayang, Insya Allah suami tidak bakal mencari wanita selain istri.

Suami sangat senang jika menjadikan pasangan sebagai prioritasnya dan tingkat rasa cemburunya juga kadang gak bisa kita duga-duga, tapi percayalah ini semua dilakukan karena suami sayang banget sama istri. Bahas soal ini jadi ingat suami bilang, "Aku yang bakalan anter kemanapun kamu pergi selama aku bisa, jadi jangan dikit-dikit mikir ojek atau pergi sendiri. Kamu itu garwaku, sigarane nyawa-ku... jadi berat buat nitip-nitipin kamu ke orang" Hehehe... awalnya aku kira dia bercanda, tapi ternyata dia serius. Karena bagi suami, istri adalah prioritas, dan itu membuatnya merasa bangga sebagai lelaki.


Kemesraan dalam ranjang adalah salah satu kunci langgengnya suatu hubungan suami istri. Meski bukan hal utama, tapi besar banget pengaruhnya dalam kehidupan berkeluarga. Kesehatan vagina atau miss v adalah investasi untuk kita para istri, maka dari itu sebaiknya kita jaga. Yang perlu kita ingat adalah kita wajib membersihkan daerah wanita dengan pH yang sesuai, jangan gunakan sabun badan karena itu tidak sesuai dengan pH organ kewanitaan kita. Maka dari itu gunakan sabun khusus kewanitaan yang memiliki pH sesuai dengan miss v kita, gunakan 2 kali sehari dan setelah berhubungan agar miss v tetap bersih dan sehat.

Nah kita sering kali nggak pede kan ya kalau miss v kita itu terkesan hitam, temen-temen tau nggak ternyata itu karena ketidak seimbangan hormon lho, apalagi untuk wanita yang sudah hamil pasti bisa jadi hitam daerah selangkangan dan miss v nya, selain itu bisa juga karena pola hidup yang tidak sehat dan lagi penggunaan celana yang terlalu ketat juga turut menyebabkan selangkangan kita jadi hitam atau bahkan menjadi berjamur karena lembab. Nah oleh sebab itu aku mau ngenalin produk yang bermanfaat banget buat kita para istri agar bisa tampil pede di depan suami.

Resik V Khasiat Manjakani Whitening 
Pembersih Khusus Area Kewanitaan


Produk Resik V yang satu ini diperkaya dengan bahan alami ekstrak bengkoang yang membantu mencerahkan kulit area kewanitaan terutama di sekitar pangkal paha. Selain itu mengandung ekstrak manjakani untuk membantu membersihkan organ intim wanita bagian luar dan mengurangi bau tidak sedap. Otomatis kita juga bisa lebih pede dong di depan suami, jadi bisa banget untuk menjaga keharmonisan rumah tangga.

Produk ini memiliki 3 ukuran, yaitu :
50ml, 90ml dan juga 200ml
Jadi buat temen-temen yang pingin lebih hemat mending pilih yang ukuran 200ml, tapi kalau temen-temen lebih suka travelling, aku saranin yang 50ml, jadi bisa muat pakai tas kecil juga.


Packaging luar produk ini berupa box, nah di box-nya ini ada deskripsi produk seperti yang aku jelaskan tadi. Terus juga disitu bisa kita lihat sendiri jika produk ini sudah memiliki sertifikat Halal dari MUI. Selain penjelasan manfaat, ada penjelasan bahan yang di gunakan dan juga masa expired produk.


Setelah box dibuka, ternyata di dalamnya ada penjelasan yang lebih lengkap lagi. Oia disini ada penekanan jika ini produk hanya untuk pemakaian luar, sesuai penjelasan dokter jika miss v memang yang harus dibersihkan bagian luarnya saja, karena sudah ada pembersihan sendiri di bagian dalam, karena jika salah pemakaian yang ada takutnya malah terjadi infeksi.


Packaging produk ini cukup unik berbentuk botol yang bagian bawahnya melebar dan merit ke atas, terus tutupnya juga berupa flip jadi lebih mudah dibuka.


Pertama kali kesan pas dibuka wanginya seger.  Pas di tuang juga nggak langsung tumpah, karena teksturnya kental, otomatis bisa lebih hemat kan ya. Warnanya bening, jadi nggak takut buat pakai. Setelah dikasih sedikit air, terlihat hampir sama sekali tidak berbusa, jadi gausah khawatir bakalan iritasi buat yang kadang mengalami alergi, Insya Allah aman.

Pesan dari Dr Muhammad SpOG agar miss v kita selalu sehat yaitu :
  1. Pola makan sebisa mungkin untuk di jaga, jauhi junk food dan jangan lupa olah raga.
  2. Rapikan bulu kemaluan jika di rasa sudah mulai tidak nyaman, karena itu bisa membantu mengurangi kelembaban area kewanitaan dan juga bagian dari sunah agama kita.
  3. Gunakan celana lebih longgar agar tidak terjadi gesekan-gesekan yang bisa membuat iritasi. 
  4. Jangan lupa basuh kemaluan dari depan ke belakang, gunakan sabun khusus area kewanitaan sesuai dengan pH miss v secara rutin yakni 2 kali sehari dan setelah berhubungan badan, dan jangan lupa keringkan setelahnya, agar tidak lembab. 
Nah, kan udah tau ya apa saja yang bisa kita upayakan agar rumah tangga tetap harmonis. Jadi jangan lupa di terapkan ya agar miss v kita tetap sehat dan suami juga bisa makin sayang.

Untuk acara selanjutnya itu kita di ajari untuk membuat decoupage oleh mbak Mieta dari Mieta Heart Work. Apa itu? Decoupage adalah seni menghias dengan cara menempelkan kertas. Dannn... kita disediakan ini di meja. Kira-kira, kreasinya seperti apa ya... 


Bahan-bahan yang di sediakan adalah kayu talenan sebagai media utama, katanya mbak Mieta karena media ini yang paling cocok untuk pemula sebab jika salah bisa langsung dengan mudah dihapus, dan langsung bisa di ulangi. Ada kertas untuk hiasan, oia butuh cat juga untuk membuat cetakan kata-kata itu. Selain itu disini juga menggunakan alat yakni cap tulisan kata-kata, palet, spatula, lem dan gunting. 


Pertama kali adalah mencampurkan cat untuk di cetak diatas media. Pesan mbak Mieta jangan terlalu cair dan jangan terlalu menggumpal atau kaku. Karena bisa mempengaruhi hasil. 


Selanjutnya mulai mencetak kata-kata, menurutku ini bagian yang paling susah, Terlalu cair bisa mbleber, tapi kalau terlalu kaku juga susah ngeblend. Jadinya harus di coba-coba terus... tau nggak aku nyoba sampai 3x, cetak hapus cetak hapus. Ya Allah , hampir aja putus asa... soalnya harus telaten juga biar bisa terlihat jelas huruf yang di cetak. Alhamdulillah mbak Mieta sabar dan juga di bantu sama mbak Novri akhirnya bisa lebih bagus setelah yang ke tiga kali percobaan.. hehhehe... 

Setelah itu dikeringkan, sebenernya sih bagusnya di diamkan dengan suhu kamar, karena hasilnya lebih bagus lebih alami, karena kali ini kami juga mengejar waktu, akhirnya kami dapat bantuan dari hair dryer hehehe...jadi kan keringnya lebih cepat. Setelah itu tinggal tempel-tempel deh kertas maupun hiasan lainnya, kreasikan sesuai apa yang kamu suka. Potong hiasan dan juga foto sesuai frame, lalu tempel-tempel deh, bisa pakai lem atau juga pakai double tape. Taraaaa.... ini hasilnyaa...


Gimana cantik nggak? Kira-kira suami bakalan suka nggak ya... ternyata dia senyum-senyum pas aku kasih hasil ini. Yang paling heboh Naufal, "maaa... bagus maa... mamaku cantik, ajari maaa.. ajari maaa..mau maaa". padahal mamanya juga bingung tadi bikinnya ini. hehehe...


Oia di acara ini ada lombanya juga yaitu lomba hias decoupage sama lomba instagram, Alhamdulillah namaku di sebut di dua kali pengumuman itu. Nggak nyangka banget lho aku... soalnya aku juga enjoy banget sama acaranya, jadi foto sama kreasinya itu ngalir begitu aja. Semoga namaku di sebut juga di pengumuman lomba blog besok... aamiin ya rabb..

#ArisanResik #ResikVManjakaniWhitening #IstriResik #HIJUPbloggersmeetup


Oia aku punya info Voucher potongan belanja di HIJUP.com nih kodenya
 "HIJUPRVMSURABAYA "
*ketentuan discount Rp50.000 dengan minimum pembelanjaan Rp250.000, masa berlaku kode voucher hingga 30 November 2018 jangan lupa dipakai ya..  

Yuk jangan lupa dipakai ya...  lumayan banget itu kan dapat potongan 50rb, jadi bisa dibuat beli Resik V, jadi biar suami ikut ngerasain juga manfaat vouchernya, trus sisanya bisa buat beli bakso, dimakan di rumah sambil puter film romantis bareng suami. Perlu banget ini kita luangin waktu bareng pasangan, ga harus mewah kok... yang penting berkualitas. Karena istri resik dan kasih sayang yang berkesinambungan itu itu kunci keluarga harmonis. Buat suami jatuh cinta lagi dan lagi kepada  kita sebagai istri, semoga pernikahan kita semua langgeng dan selalu diberkahi ... aamiin ya rabb...


Terima kasih HIJUP Bloggers Meet Up X Arisan Resik sudah mengadakan acara yang sangat bermanfaat dan sangat menyenangkan ini. Sampai rumah juga di kasih bingkisan hijab sama produk Resik V. Pokoknya aku seneng banget deh. Buat temen-temen yang ada di luar kota yang belum mulai acaranya, buruan daftar... di jamin bakalan bahagia baget bisa hadir di acara HIJUP Bloggers Meet Up X Arisan Resik ini. Nggak bakal kecewa deh pokoknya. Semoga bisa ketemu di meet up selanjutnya...  Assalamualaikum..

34 komentar:

  1. Keceeehhh, beruntung banget bisa ikutan acara Hijup bareng arisan resik.

    Banyak ilmu manfaat buat pernikahan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak... Alhamdulillah bisa nambah ilmu buat aku yang masih istri baru mau 7 tahun ini.. kudu banyak belajar

      Hapus
  2. Ssst, mbak itu kode vouchernya bisa dipakai siapa saja kan ya? hahah mau juga
    Btw, memang kebersihan organ kewanitaan itu masalah penting, jangan sampai luarnya kelihatan resik di situnya enggah bersih..
    Pakai Resik V Manjakani Whitening bikin percaya diri makin meninggi nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa kok mbak.. boleh silahkan di bagiin ke teman-teman gapapa mbak... iya mbak sering banget itu terlupakan, padahal itu yang bikin suami betah sama kita ya...

      Hapus
  3. Aku juga pake resik v, awalnya gak percaya bisa bikin suami tambah mesra, eh ternyata beneran ya ampuhnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah ya mbak.. ternyata bermanfaat banget...

      Hapus
  4. Acaranya keren ya mbak. Selain dapat ilmunya dari para pakar kesehatan juga dapat ilmu decoupage juga. Senangnya ikutan acara Arisan Resik V dan HIJUP.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak ilmu baru banget... trus soal keluarga ini ternyata penting banget dan aku baru ngeh ternyata sepenting itu ya... mbak ikutan juga yuk di kota selanjutnya

      Hapus
  5. Wah kayaknya kalau sehabis haid atau keputihan banyak kudu wajib pakai pemebersih kewanitaan ya Mba. Makasih sudah mengingatkan. Pengen beli tapi masih bingung mana yang cocok

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak.. produk ini bisa mengurangi keputihan juga, soalnya mengandung manjakani yang bisa membuat miss v lebih sehat. iya sama-sama mbak.

      Hapus
  6. packagingnya resik v-nya lucu banget, kreasi yang dibuat mbak ade juga cantik. Semoga menang lomba blognya ya mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasiii mbakk... aamiin ya rabb... makasii doanya juga yaa :)

      Hapus
  7. Aku baru tau ada produk ini, ternyata ada whiteningnya juga, ya.
    Itu aman ya, mom?
    Karena aku belum pernah memakai ini, hihihi.
    Semoga menang ya, bunda

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insya Allah aman kok mbak kan ada sertifikatnya dan juga pasti udah diuji klinis sebelum di pasarkan :)
      aamiin ya rabb.. makasii doanya mbak :)

      Hapus
  8. Aku juga pake resik V manjakani whitening. Suka aromanya yg lembut..dan ga perih ketika dibasuhkan ke area kewanitaan kita. Suka deh ma kreasinya mbak..klo di jakarta bikin pop up foto.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak aromanya enak aku juga suka.. oia, aku sempet mengira bikin kreasi yang sama, ternyata beda... soalnya sama disuruh bawa foto juga

      Hapus
  9. Abis baca ini rasanya aku langsung pengen beli Resik V biar makin mesra sama suami. Rapet terus pokoknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. weiyaa... hayukk....
      aamiin.. semoga langgeng terus ya mbak...

      Hapus
  10. Aq juga pake merk ini Mb, Resik V. Lumayan terjangkau sih harganya. Selain itu juga mudah didapat di store2 terdekat

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak... gampang banget ditemuinnya disini di warung juga udah ada jadi ga bingung nyari produknya.

      Hapus
  11. smg ya.. kita para istri bisa menjaga keversihan shg disayang suami.. hingga akhir nanti.. Aamiin, selamat ya mba - turut bahagia

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin ya rabb..
      semoga ya mbak..
      btw selamat juga buat mbak mita yang menang 2x juga hhehehehe

      Hapus
  12. Asyik ya, smoga aja eventnya mampir ke Palembang

    BalasHapus
  13. Seru banget nih acaranya, di Semarang kayaknya belum ada acara kayak gini. Selamat ya, Mbak udah dapat bingkisan dan hadiah. Semoga nanti pas pengumuman pemenang lomba blog ada nama mbak sebagai pemenang.

    BalasHapus
  14. Aku syukaaa sama packagingnya! Manis banget, mudah dibuka tapi enggak gampang bocor dan tetap simpel untuk dibawa kemana-mana. Emang enggak bisa dipungkiri, bagi wanita kalau missVnya bersih kerasa nyaman dan lebih pede ya

    BalasHapus
  15. Wah resik V whitening jadi solusi ajaib buat keharmonisan rumah tangga ya mba :)
    Eh ternyata jilbab Hijup itu keren banget yak, adem gitu. Jadi pengen beli pakai vouchernya deh :)

    BalasHapus
  16. Kalo udah teruji secara klinis mah berarti itu udh aman, aku juga sering pakai ini dan efeknya lumayan

    BalasHapus
  17. Lengkap sekali ulasan nya. Jadi mau nyobain ah supaya jadi istri yang resik dan suami bahagia. Acaranya seru banget ya mba dan edukatif banget untuk kita para wanita

    BalasHapus
  18. wah good luck ya mba, HIJUP kalo bikin event emang keren hadiah blog comp nya

    BalasHapus
  19. Jangan kalah sewaktu masih gadis. Resik v manjakani memperkuat otot miss v yang akan membantu memperkuat hubungan dengan paksu

    BalasHapus
  20. Aku jugak pake lhooo resik v manjakani .

    BalasHapus
  21. Saya punya juga nih dikasih teman yang ikutan ke acara ini.

    BalasHapus
  22. Bikin decoupagenya berasa seperti hias kue pake krim ya mbak.. Ahaha.. Goodluck, semoga nyangkut di lomba blog nya.. Mampir ke blogpostku juga ya

    BalasHapus
  23. Resik V manjakani emang top bgt yes bun

    BalasHapus