Social Icons

Pages

Rabu, 07 November 2018

Hidup makin Happy Bareng Astra happyOne.id

Sehat itu mahal tapi sakit itu lebih mahal lagi. Setuju nggak sama yang satu ini? Aku sih setuju banget. Alhamdulillah seumur hidup aku belum pernah di rawat di rumah sakit karena sakit, kemarin itu karena lahiran saja jadi di rumah sakit. Aku berharap naufal juga demikian, tapi ternyata Naufal sempat di rawat di rumah sakit, selama 4 hari dan biaya yang dikeluarkan kemarin 5 juta lebih, padahal ini rumah sakit yang masih tingkat menengah kebawah. Aku baru tau jika biaya rumah sakit itu memang mahal.


Dulu pas masih sekolah aku sempat mengalami kecelakaan, banyak sekali perban sana perban sini, tapi soal biaya aku masih belum paham, yah emang masih SD kelas 3, jadi belum paham apa-apa soal uang. Nah, aku berharap ini semoga jangan sampai kejadian di naufal, mungkin kalau jaman dulu mikirnya cuma ke sakitnya, tapi kalau sekarang juga gimana cara bayarnya.

Kemarin ini aku dapat info soal Asuransi Astra yakni happyoneid, ini merupakan situs penjualan berbagai asuransi yang terdisiri dari :

  • Asuransi Kecelakaan diri (happyme/happyMe Micro
  • Asuransi Pendidikan (happyEdu/happyEdu Micro) 
  • Asurasi Kebakaran (happyHome)
  • Asuransi Perjalanan (happyTrip)


Aku cukup tertarik membaca penjelasan mengenai asuransi disini karena premi yang ditawarkan ini mulai dari 10ribu rupiah saja, jadi bisa dijangkau untuk keluarga muda seperti kami, ataupun generasi millennial yang sudah berpenghasilan maupun masyarakat golongan menengah ke bawah juga bisa memiliki kesempatan perlindungan tepat, namun tetap terjangkau.

Hari-hari makin berwarna dengan adanya buah hati. Sebagai orang tua tentunya pendidikan anak adalah salah satu tujuan hidup agar membuat hidup anak nanti bisa menjadi lebih baik dari kehidupan yang kami miliki yakni orang tuanya. Namun, tak jarang kita sebagai orang tua masih bingung mengelola keuangan apalagi makin hari biaya pendidikan pun ikut tinggi mengikuti inflasi keuangan. Nah dengan begini sepertinya dengan menabung saja masih kurang untuk kita berjaga-jaga. Jadi jika kita memiliki penghasilan lebih ada bolehnya kita meilirik asuransi yang juga memiliki kelebihan untuk edukasi anak kita nanti, salah satunya ini bisa di happyEdu.

Keluarga muda seperti aku ini sepertinya memang butuh banyak belajar untuk mengelola keuangan agar bisa lebih terarah, karena memang banyak sekali godaan-godaan untuk membelanjakan uang yang dimilili. Apalagi memiliki ambisi yang cukup besar karena memang masih bisa dibilang usia labil juga sih, hehehhe... Nah jika sebelumnya kita sudah ancang-ancang untuk pendidikan anak kita nanti, apalagi sekarang masih balita begini, sepertinya sedikit terbantu untuk melonggarkan beban pikiran kita untuk mengatur keuangan yang salah satunya untuk biaya pendidikan anak, apalagi jaman sekarang kan sekolah mulai dari usia dini alias PAUD, lanjut ke TK, SD, SMP, SMA Insya Allah lanjut kuliah. Bismillah semoga kita semua di mampukan untuk membiayai anak kita sampai bangku kuliah nanti. aamiin ya rabb...

Selain pendidikan, kan disini ada juga Asuransi Perjalanan, ini cocok banget buat teman-teman yang suka liburan atau bepergian dengan menggunakan kendaraan baik di dalam kota, luar kota maupun perjalanan ke luar negeri. Ingat beberapa waktu lalu terjadi kecelakaan pesawat, bingung juga dengan keluarga yang ditinggalkan apalagi yang mengalami kecelakaan adalah tulang punggung keluarga, pasti berat banget buat keluarga yang kehilangan, karena selain kesedihan kehilangan, akan bingung juga untuk menyambung hidup mencari pendapatan. Kita memang tidak tau apa yang akan terjadi nanti, karena memang semua sudah takdirNya, kita hanya bisa waspada dan tetap usaha. Nah, kan tahun depan ini Naufal rencananya mau mulai sekolah ya... biar nggak bingung, langsung aja nyobain buat pakai asuransi bareng happyOne.id ini dari sekarang.

Tahap untuk pembelian asuransi happyOne.id yaitu :

Pertama kali yang harus dilakukan adalah melakukan pendaftaran akun, karena jika kita tidak memiliki akun juga tidak bisa melakukan premi atau mengikuti asuransi ini.


Pilih asuransi yang sesuai dengan kebutuhan kamu, (happyMe, happyEdu, happyHome atau happyTrip) Nah, karena aku butuh untuk sekolahnya Naufal nanti, jadi aku bakalan pilih yang happyEdu. Setelah dipilih lalu isi profesi kita dan kemudian akan tampil rinciannya.



Setelah itu tinggal isi data lengkap deh

Nanti pastinya bakal dikirimi konfirmasi akun via email kita.
Setelah itu kita tinggal transfer sesuai dengan total premi yang harus kita bayar.
nah, nanti kita bisa cek riwayat polis yang sudah kita beli ini via email.
Udah semudah itu, iya mudah banget kan ya buat beli premi di asuransi Astra ini.

Oia buat temeen-temen misalnya ini mau ikut asuransi yang lainnya, udah nggak usah buat akun yang baru. Sudah cukup 1 akun yang tadi itu saja, nanti juga bakalan bisa tetep buat beli jenis asuransi yang lain kok. Enak ya prakis banget, oneID untuk melakukan pembelian alias 1 akun bisa untuk bermacam-macam asuransi. Untuk happyEdu tadi pertanggungan sampai sekitar 55 juta rupiah, nominal yang cukup besar ya, Insya Allah cukup lah ini biaya sampai kuliah nanti.

Buat teman-teman yang ragu, ga usah khawatir uangnya di tilep karena happyOne ini dikelola oleh Asuransi Astra. Asuransi Astra terdaftar dan diawasi oleh OJK. Kantor utamanya ada di  Jl. TB Simatupang Kav.15, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, atau untuk mudah dan praktisnya bisa juga langsung menghubungi cs via email di customer_service@asuransiastra.com.

Kebutuhan untuk masa depan anak bisa terlindungi dengan asuransi happyEdu di happyOne.id. Kamu bisa tentukan sendiri biaya pertanggungan atau premi yang diinginkan. Hidup itu bukan hanya untuk hari ini tapi untuk esok dan juga lusa. Yuk terus bersemangat menjalani esok masa depan yang lebih cerah :)

#BeTheHappyOne

Tidak ada komentar:

Posting Komentar