Daftar Tempat Wisata Impian di Dunia dan Indonesia

Apa yang terlintas di benak teman-teman kalau mendengar kata tempat impian? Nah kalau aku sebenarnya punya banyak sekali tempat impian yang ingin aku kunjungi. Iya memang banyak sekali tempat wisata impian di dunia, di dalam negeri sendiri ini juga sudah banyak banget yang masuk daftar list ku tapi belum kunjung aku datangi. Nah, mau tau nggak tempat wisata impian di dunia versi aku, yuk sini yukk denger celotehku tentang wisata impianku.

Wisata Impian di Dunia ( Luar Negeri )




Kashmir India
Yang pertama kali terbesit dipikiranku ya ini. Mungkin dulu yang aku pikirkan saat mendengar kata India bakalan kepikiran filmnya, tapi itu yang ke-2, kini wisata ini yang menjadi perhatianku. Letak Kashmir yang berbatasan langsung dengan Pegunungan Himalayan membuat semakin indahnya tempat ini. Pernah melihat film bajrangi baijhan? Di sini beberapa kali diperlihatkan keindahan kashmir, dan aku semakin ingin pergi kesana.

Swiss
Sepertinya negara ini yang benar-benar membuat aku penasaran gimana rasanya tinggal disana. Bukan hanya wisatanya saja, aku penasaran banget sama kehidupan disana, kan katanya ini negara memang terindah di dunia, bukan hanya kota atau lokasi tapi negaranya.

Mesir
Entah kenapa aku suka sekali hal-hal yang berbau tentang negara ini. Mulai dari sejarah yang ada di agama islam, hingga tentang piramida, ini membuat aku ingin pergi kesana melihat keindahannya. Serta mengingat apa saja tentang negeri asal para nabi ini.

Istanbul, Turki
Aku pertama kali kepikiran ini soalnya ada temennya suami upload disini. Ternyata tempat ini terlihat seperti di dongeng, ternyata banyak sekali keindahan yang membuat aku tertarik untuk kesana.

Mekkah Madinah
Aku seorang muslimah, jelas tempat ini masuk bahkan selalu ada dalam doaku untuk disegerakan ke Baitullah. Meski sebenarnya tujuan utama kesini adalah untuk ibadah, tapi ini tetap menjadi tempat impianku, tempat impian untuk aku ingin kembali dan kembali. Labaik allahuma labaik .... duhh jadi nangis.

Wisata Impian Indonesia

Dieng
Iya aku sudah lama banget kepingin kesini, dulu hampir saja mau berangkat, tapi pas udah tau hamil, jadi belum kesini sampai sekarang nih, sedih hikz... Dieng ini terkenal eksotis alam pegunungan yang indah banget. Aku tau indah soalnya banyak banget foto bertebaran di instagram maupun di foto-foto lainnya. Pokoknya tahun depan kudu kesini, pengen banget. 

Raja Ampat
Siapa yang nggak tau tempat yang satu ini. Surga dunia di belahan bumi Indonesia bagian timur ini memang sangat indah banget, bahkan banyak banyak sekali yang menjadikan tempat yang satu ini sebagai destinasi impian, tak terkecuali aku.

Gunung Rinjani
Alhamdulillah beberapa tahun yang lalu diberi kesempatan untuk mengunjungi pulau Lombok, tapi sayangnya aku belum kesini, iya pengen banget kesini. Mungkin gara-gara emak sama bapak juga sering banget cerita kenangan manis tentang gunung rinjani, jadinya aku sering membayangkan gimana indahnya bisa datang kesini.

Sabang dan Merauke
Mungkin ini terdengar kekanakan sekali, tapi sungguh aku ingin mengunjungi ke-2 tempat ini karena ini adalah 2 tempat yang ada di lagu nasional Indonesia. Aku ingin sekali secara langsung melihat bagaimana kota bersejarah ini sehingga menjadi lagu Dari Sabang Sampai Merauke. 


Komentar

back to top